8/17/2007

the start

hh,akhirnya, kelas3 juga...ga' enak rasanya, kalo inget tahun ini harus berjuang. terus terang aja, aku waswas sama kelas 3ku nanti. enak ga,ya,kelasya... xia6 yang emang sangat menyenangkan membuat aku ragu,'ada ga' ya, kelas yang lebih enak dari ini?'ya, minimal sama,lah... hm,jadilah, seminggu sebelum pengumuman aku gencar-gencar berdoa. dan finally...aku dapet xiia8...
dengan letak geografis yang tidak memadai bahkan bisa dibilang pelosok, aku pasrah aja, dmasukin ke A8...pas masuk... viola! ini kelas, isinya orang-orang yang tidak berwajah pasaran...mksd saya, kan banyak tu, mbak2 mas2 yang mukanya ga'bisa diinget sekali liat gara2 gitu2 aja... la, yang di a8 ni tu mukanya aneh-aneh, jadi aku tau...o...tu anak smaga...

Ga tau gimana pandangan mereka sama aku, mungkin sama juga kayak aku ngeliat mereka..(sama anehnya...), yah, bermodalkan....niat..(abis mo modal apa,dong) I said let's join with them!
kepilih jadi bendahara, biasa aja sih...cuma kepikiran siap2 nombok lagi,d...ga' ada resolusi untuk jadi better manager. Aku jalan aja. hu, aku jadi kangen A6!abis kalo ada apa-apa bisa curhat ke yulince...yah, he was a good laeder.ok,ok, let's look at the future. sekarang ketua kelasnya ucil, ok juga sih, tapi kan awal2 aku belum kenal...
Mulai pelajaran,nih...Wow, itu kelas...isinya anak2 badung yang pemalas dan bermuka aneh, tapi pas pelajaran...wow,-sekali lagi- wow! pada pinter2! aku jadi mengkerut..(ga'papa sih kalo mengkerut jadi langsing =D)... bener! kayakya aku tu anak dari luar benua yang plonga-plongo... abis di A6 nyante banget sih. gA' tau kayaknya kelas 3 ini mendadak jadi pinter2 deh!
No more thinking, i try to enjoy my class...

Tidak ada komentar: