2/05/2008

imlek

terus terang aja,, aku ga' terlalu tau apa arti imlek sebenernya... wajar,lah,, dari ujung kepala sampe kaki dapat terliat jelas kalo aku ini orang jawa asli-tulen-kulit item-bujurnya gede-ngomongnya medok-apa lagi lah,, lahir di semarang, 18 taun di semarang masa' mo bilang aku ini orang palembang?? =D

yang aku tau,, selalu ada fenomena2 khas sekitar imlek...

pertama, warna merah ,mendadak bertaburan dimana2...gonjreng, gonjreng,, di mall, di jalan2, di gedung2, di mana aja lah,, oke,lah,, hidup ini jadi lebih meriah,ciee,,

yang kedua,,,ini,nih,, rada2 repot... kenapa, ya,, imlek selalu identik sama ujan.. ujannya ga' main2 lagi,,beneran, pake air ^?? ya iya,lah.. tiap hari,, ga' siang, ga' malem, tiada hari tanpa ujan, tiada hari tanpa motorku berkubang.. iya,, yang ini rada2 bikin repot nih,, di tengah perjuanganku menuju UAN + SPMB aku kan ikutan les2... bawa motor dan harus pulang jam 6malem..

paling sebel kalo ada mobil yang tanpa peri kemanusiaan nyalip di tengah2 comberan..byyuuurrr... berasa mandi pake helm.. mana sekarang selokan di jalan2 makin ga' beres aja... banjir...kasian motorku,, harus berenang, berkubang, megap2, sulit bernapas,, setengah badan kecelup di dalem air sepanjang perjalan...

hm,tapi di balik semua itu,, yang asik,,kalo ujan gitu,,pulang2 pasti ada teh anget, air anget, makanan anget,, dibikinin mami...hihihi,,asik,,

yaaak!fenomena ketiga... lagu2 di radio tuh,, kan kalo lagi nongkrong di meja belajar ^entah belajar, entah garuk2, ngelamun, ngemil, ngupil,,,pasti aku nyalain radio..

15menit pertama ok,lah,,lagu2 barat,, lagu2 indonesia,, biasa..eh,,lama,,wusiang,wuciang,,ciang,,cang,cang,,,lo,lo,kok jadi gini,,, ganti frek.. ok, pop indonesia...bla,bla, lama2..lo,lo,, siang,, siang, wucia,,ya,,,hihihi lo?!

kenapa jadi gini semua sih?..

yaaah, ga' papa,lah.. mo ujan, mo merah2, mo wusianx2,,aku sih tetep enjoy aja..

1 komentar:

Chy mengatakan...

bukan cuma 3 rin..!
ada lagi yang keempat...
ada cewe yang g serius belajar n browsing terus.he..he..siapa ya?

jawabannya : Rahasia...kalo bisa tebak salat deh