11/11/2008

pada udah gede yaa


Hem.. mulai kuliah,, kerasa deh, enaknya jadi cewek.. gimana yakk, waktu SMA kan aku tak tampak wanita.. gimana mo dapet perlakuan yang semestinya (huakaka.. paan sih?! B’lebihan). Tapi bener lo.. yang ada juga temen2 cowok itu kalo ma aku bawaannya pengen ngajakin main bola,, ckckck… parah ih. Makanya, waktu kuliah ini rada takjub juga, ngerasain “oo.. gini lo, harusnya cowok itu kalo ma cewek”.. baik2in.. –bukannya malah ngajakin main bola,hehe… (yaahh.. ga papa sih.. main bola ok juga). Kalo sekarang sih, udah mulai kuliah, enak.. ini ya yang dibilang sikap dewasa? Cowok2 itu kalo ma cewek baiknya minta ampun..Ada juga yang care berlebihan sampe2..sampe2.. kompor praktikum di lab fisika meledak.. ya ampunn.. What I was thinking bout.. bisa2nya lupa ada kompor meletup2 di depan mata,ckckck..

yang begitu sih ga papa ya, walopun bikin aku malu waktu praktikum fiisika, masih bisa dimaafkan lah,ya.. intinya kan mo ngebantu.. tapi kalo kedewasaannya itu b’bentuk : kegiatan mencari calon istri di saat2 tak tepat? Wahh ini..

Pelakunya Temen sekelas tuh,, 2 orang cowok yang duduk di belakangku waktu kelas kalkulus.. sebut saja paijo dan Robert –bukan nama sebenarnya (huakaka,, dah berasa mo ngomongin kasus perampokan gitu :D)

Suara ngebass dengan logat jawa yang medhok itu memulai obrolan. “bert, gimana, kamu.. sudah menemukan?”. “hm, belum tuh jo.. lu gimana?”.. kembali lagi logat bledak bleduk menguasai, “hem.. aku mo memetik bunga yang sudah mekar. Ngapain metik yang belum bersinar?” diem bentar.. Robert yang suaranya lebih sopran itu ngejawab “iya, ya.. cari cewek sekarang harus ati2.. harus serius…”

Paijo ambil alih lagi, “kamu tau ga, ciri2 akhwat sempurna?” entah si Robert ini sebenernya tertarik ma obrolan mereka pa ga, yang jelas, dari nadanya sih letoy-ga minat. Tapi akhirnya dia tanya juga “gimana tuh?”. Naa.. udah deh, direspon gini, nada bledak bleduk terdengar makin semangat aja. “ kalo aku sih, pertama kali.. liat aura’nya.. cara dia berkerudung. Gaya kerudungnya itu lo..”

Robert ngelanjutin,”kalo disini ada ga, yang lu maksud?”

“Ga ada. Ga, ga ada” (wahh.wahh.. there is a girl in front of you,woi! Jangan kenceng2 kek ngomongnya)

Aduhh,, aku tu.. merhatiin dosen aja, ngerjain uts’nya masih ga bisa.. ini kok tengah2 pelajaran malah nguping orang. Huhh.. bukan maksud sih,, pertama: dosa, kedua: kalkulusku tambah parah aja. Tapi gimanaaa… aku dan mereka kan sama2 audiosonik.. dengan tempat duduk bentuk tribun, posisi mulut mereka bener2 dibelakang kupingku. Ga mau denger juga tetep aja kedengeran.. hehh.. mungkin ada enaknya temenan ma kelelawar.. kita audiosonik, mereka infrasonic.. ga perlu nguping apa yang ga mo dikuping, wekekeke..

Aku noleh kebelakang sambil protes.. tapi.. hem.. tetep aja, obrolan b’tema akhwat sempurna itu berlanjut. mereka lagi sakau kaya’nya.. ga nyadar aku teriak2..

Sisa sejam kuliah kalkulus itu.. yang ada di kupingku kira2 gini:
“yak,, jadi turunan x, di integral pake rumus.. akhwat yang bersinar.. dua x kuadrat.. akhwat sempurna harus gini.. integral rumus selimut tabung.. cantiknya luar biasa.. bla..bla..bla..” haduhhh…

heeyy.. iya sih iya,, mahasiswa udah seharusnya dewasa.. ga lagi kaya’ anak kecil. Tapi ya ampunn.. masa ya harus ngebahas kaya gituan di kelas kalkulus..

11 komentar:

ipanks mengatakan...

hohoh abang pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxx....


si adek udah ngerasa tambah gede yap dek?bagus lah brati adek dah mulai "sadar" hohoho....

terusin yap dek, abang tetap dukung :D

Andri mengatakan...

Waa..Kalo aku jd dosenmu dah tak lemparin kedua temenmu itu pake penghapus papan tulis rin..BTW,kelelawar itu bukan infrasonic..tp ultrasonic (kalo gak salah sih..soalnya pas pelajaran biologi dulu aku kadang asyik maen catur ama temenku..hee..).

fragaria mengatakan...

ha..
buset obrolannya masih disambungin2 sama kalkulus.. keren sekali teman2 kamu, rin

aphied mengatakan...

wakakakakakaka. . .
robert sing mbo mksd ki nda si 'itu' rin?
wakakakakakkaka. . .
pratikum pertama kompor jebluk,,pratikum selanjutnya...
hmmmf,,hanya Tuhan yg tahu.wkwkwkwkwk


nb:rin,,ol brg yoook,,akeh sing kudu takcritake ki..

diniayudia mengatakan...

Hahaha, rin!!!

Serius, lucu gila!!
Huehehehe...sialan juga tuh temen kamu siapa..."Paijo" n "Robert" ?? (Satu dari Semarang n satu dari London yak???)

Hahahaha...

:-)

Musyafa mengatakan...

ckckck....gila bener masih sempat mikir kaya gituan diatas kursi kalkulus.
oh integral lipat....

ROE mengatakan...

yang rajin kuliahnya.. hehehe

monkichi mengatakan...

bwaaahhhahahahahahahahahahahaha...
gyakakakakakakakkakakakak...

emang emang...
sekali lagi, justru itu yang membuktikan, kalo kamu ga dianggap wanita!!! hahahaha..

maap dor, no offence

kaka mengatakan...

Mending lu udah ngerasa udah gede pas masih kuliah,nah gua?????

travellous mengatakan...

Wohohohoho suit..suit..udah ngerasa berubah ya? di perlaukan seperti wanita bukan gadis abu-abu lagi :D

anyway ngakak ak baca postingan ini, yg masuk malah rumus yg nggak jelas, wakakak

utchanovsky mengatakan...

Baru pengen bahas soal kelelawarnya, ternyata udah ada yg jawab