1/25/2010

sotoy..

Aku, kalo ga ngerti sesuatu, mending diem dulu. Kalo ga tau harus mulai dari mana, pengalaman sih -lah, kyk udah idup ribuan taun aja,sok ni ah,hahaha-, bakal lebih oke jadinya kalo aku ngebiarin orang lain duluan yang ngomong. Apalagi kalo lawan ngomongnya orang ahli di bidang yang kita omongin itu (ah, terlalu banyak omong disini :D). Daripada salah.. diketawain.. doi dulu deh, ngejelasin gimana pemikirannya, mulai A sampe Z, trus aku ngedengerin. Pertama, kasih kesempatan orang lain ngungkapin pendapat. Kedua, orang2 pinter selalu bisa bikin semuanya jadi simple(iya ga?).Biasanya abis dia ngomong, aku jadi ngerti “yang kita omongin tu apa toh”:D.. ketiga? Kalo dia salah aku bisa ngetawain duluan (HAHAHA).. em.. gitu enaknya. Soalnya, kalo ga ngerti trus aku ngomong, omonganku bakal rumit, muter2, ga jelas.. orang aku yang ngomong aja ga ngerti intinya, apalagi yang ngedengerin,hehehe.. Bisa2, masalah segede kutu tumbuh seukuran brontosaurus *lah, kaya’ pernah liat aja brontosaurus,hahaha..

Itu aku, diem dulu. Sayangnya, bapa2 di pansus century yang sering nongol di TV itu, ga bisa seenak jidat kaya’ aku. Aku diem, paling juga dikira ga update, ga berwawasan.. ending. Na, kalo bapa2 pejabat itu diem doang? Bisa2 dikira makan gaji buta,hm.. susah yaa, hehe..


Eh, pak, pak (ririn’s pose: colek2 bapa2 pansus century).. iya ga sih pak? Kalo salah, maap deh,pak.. =D

4 komentar:

Anonim mengatakan...

ada yang ngerasa ga cukup juga nongol di pansus sampe harus nongol di talk show juga. hahaha. suka daku sama tulisannya rin.

aphied mengatakan...

gyahahahhaa. . .
pansus rasa brontosaurus. .

Anonim mengatakan...

PDF file (screenshot inside) :
http://www.mediafire.com/download.php?mwnihymnkxm

benarkah kisah ini? Miris banget nasibnya

putrii mengatakan...

owah...
update info bgt nih anak.. gaul