9/28/2007

Fasting Break

Kenapa, posting yang ini masuk 2tipe? abis aku ngerasa, dapet awal yang buruk diakhiri dengan ending yang oke.
Critanya selasa kemarin, ada acara pmr yg diadain ma adek kelasku. Qt janjian ngumpul d sma3, trus ntar dijemput, cuz tempat acaranya ada di ujung dunia (ups,hiperbol) jam4 kita ngumpul... nunggu... jam 5, dateng gerombolan rebels...
hiks2 bayangin gimana perasaanku...(eh mn bs org g mudeng knpa)..ok2 let me tell u. critanya, acara pmr tu tumpukan ma acara buka bersama rebelsQ sayang... hu, dari rumah udah bertekad bulat ikhlas ga' ikut rebels,eh... nyampe sekola godaan dateng bertubi2... udah transpot siAdek ga' dateng2, aku harus menghadapi cercaan dan hinaan (halah..)dari rebels2 yang ga' terima bgt aku g ikut (hlh, pdhl smpe sna jg lp, aku ga' ada,heh)...hu,hu, sampe jam stengah 6,akhirnya kita pindah dari depan TU ke depn pager. Sapa tau yg njempu ga' tau ada kita di dalem... eh,, ditunggu... teteeep. ga ada...! telpon2 jawabannya ga' valid... sekian lama telpon dan ngomel2 dan udah ngebet pengen pulang aja, ternyata kita dapet kabar klo mobil yang ngejemput rusak. hiks!jam udah 17.45. Akhirnya kita ngacir beli aqua... masih tetep nunggu di jalan, ngeliat anak2 GFC pada buka, akhirnya kita buka juga... hh, bayangan buka di dalem rumah yang anget, pake menu yang enak terbayar dengan guyuran aqua dingin yang dengan sabar kita nikmati di trotoar. bayangin! kita ngemper!
Hh, ga' tau knapa, saat2 seperti itu kita masih aja bisa ngakak... sampe akhirnya kita solat magrib dg stumpuk rencana, mw beli makan dimana, trawih dimana...
eh,abis solat, si Adek dateng... kita dijemput, dan langsung tancap ke mranggen (bc: ujung dunia).di mobil, ga' tau knpa kita malah hepi berat. kita ngakak dan gemerecek... adaaa aja yang diomongin..
Nyampe sana, Ya Allah, itu sotonya enak banget.. abis makan minum bentar, kita pulang. dianterin ke sma3 lagi, trus dijmput ortu masing2..
Hh, senangnya! apalagi ga' pake acara babe ngambek... hore!bener2 unforgetable fasting break!
Ternyata, enak juga kalo kita sabar...

Tidak ada komentar: