9/28/2007

hiks...

tau ga' kamu, gimana bingungnya aku mikirin acara itu?pasti ga' tau! buka bersama yang orang2nya sendiri aku ga' tau sekarang ada dimana. bener2 ga' bisa konsen. ngerjain pr, ndengerin guru di sekolah, sampe solat! ga' tau sekarang siapa yang harus ketiban dosa! ga' bisa marah, soalnya puasa. mau ngomel2 kok kurang kerjaan. mau ngebentak2 gmn? orang kamu tu sobatku yang baik. tapi diem aja, kok kamu jadi tanpa dosa dan terakhir2nya aku yang bakalan repot.ini idemu! dari awal aku ragu bisa terlaksana. inget pengalaman2 kemarin, tanpa dosa kamu ga' nyelesein tugasmu. mana?katanya "nyante aku banyak pulsa"? sampe sekarang belum ada kabar, siapa yg udah t'kontak pake nomermu. huh!Sekarang waktuku abis buat ngedumel, kenapa aku mau masuk dalam ide yang susah ini. percaya ma kamu yang ngomong terus, seolah semua gampang.
Akhirnya aku kontak sana sini dan mereka semua bersemangat, aku jadi terdorong, berjuang untuk mereka. Andai aja dari awal ini ideku sendiri. Atau paling ga', dari awal aku udah optimis, pasti di tengah2 gini aku lebih ikhlas...
capek, aku! bukan karna kerja berat,,, bener!aku capek cuma karna sebel ma kamu yang ngomong tapi ga' pernah terlaksana. Aku ga' benci kamu, kamu sobatku. gimana2 hal sepele kayak gini ga' akan dan pasti ga' bisa bikin kita jadi musuh.maap,ya, kalo aku jadi galak...tapi, emang kamu ngerepotin!!!! huh! gimana,sih,is?! astagfirullah...


ehm...ceritanya aku nulis postingan ini seminggu yang lalu.disaat kacau,disaat mumet, disaat semua pikiran ngejer2 buat diselesaikan.sekarang semua has broken.maap,ya,is...marah2 gni...sebenernya yg ini mw dihapus aja, tapi pas dibaca lagi mau ngehapus sedih.(abis bikin kata2 panjang wlwpun isinya marah2 gni) kan susah,hehe

Tidak ada komentar: