1/01/2008

2008

udah satu jam yang lalu tahun 2008 datang..hh, belum bisa tidur juga..

oke.. malem tahun baru ini di rumah aja..sepiiii..orang rumah tidur semua,, ga' ada yang peduli sama ritual penyambutan tahun baru..yaa, emang sih,,2008 bukan cuma malam ini..ada 365 hari didepan, jadi buat apa terlalu heboh buat malam ini..

jam 12 tadi..wow, jdarrr,,jdeerr,derrr...langit pletak pletok, heboh,,sssstt..jddeeerr..wah, ga' tau tuh nyalain petasannya dari mana.yang jelas kilat2 cahayanya nembus ke dalem rumahku,, lumayan lah,,

ehm,,01.30 nih,,belum bisa tidur juga..
tahun ini mo ngapain,ya?
yang jelas harus bisa lebih baik dari kemarin...klasik, gampang ngomongnya,,sepele, tapi susah buat ngewujudin..
lulus UAN udah pasti tujuan utama di tahun ini..sama lolos spmb juga..

ehm,,kira2 tahun depan, di tanggal yang sama,, aku bisa bilang apa,ya, di postingku?

moga2 aja tahun depan aku bisa nulis "wah,,resolusi 2009:harus bisa lulus tpb..(eh, tp 2009 masih ada tpb2an gitu ga' ya?)bandung makin panas aj,nih..*tp masih blm ngalahin semarang sih panasnya=D,,kangen ma mami ma babeh.." cie,,gaya bener..


amin9999

2 komentar:

Anang mengatakan...

Selamat tahun baru 2008!! semoga semua harapan dan cita-cita di tahun baru ini terkabulkan.. amin.. mari songsong tahun baru dengan kepala tegak.. menghadapi semua tantangan dan hambatan yang menghalang

Gandhi _telah_mati mengatakan...

mm asik banget, jarang lowh nemuin orang yang punya projeksi, setaon kedepan mau ngapain.. or ada dimana..
very progressive..
dan punya resolusi.
emang sih ada yang menganggap lewat gitu aja, or biasa aja New Year itu
tapi buat gw sih koq ngerasa tambah tua ya? huehuehe