1/27/2008

spirit!

hemmm,,, sebulan nyesuaian diri ma kondisi anak sma-kelas 3-yng bentar lagi-mo spmb ternyata capek juga...

panik, liat temen2 yang hampir tiap hari mondar mandir BK-TU-ruang guru bawa2 stopmap..ngurus surat, rapot, cap ini itu, tanda tangan ini itu... suerr...heboh banget!katanya mo daftar UM UGM, UM undip, PMDK bla,bla,bla,,, banyak.. wajar,sih,, abis emang bentar lagi. inget jumlah murid yang hampir 650 orang kalo ga' diurus mulai sekarang pasti ntar diakhir susah deh,,, soalnya pada berebut, buru2 wktunya udah mepet, petugas ngcap-ny cuma 2 orang, yang minta di-cap-in 500orang..

ehm,, aku sendiri sampe sekarang belum ngapa2in.. abis mo ngapain coba?aku bingung,, lagian aku mo daftar itb, dan ujiannya masih ntar juni, abis UAN.. apa coba yang bisa dilakuin? beli formulir? orang belum buka loketnya.. transfer uang? yah, boro2..daftar aja belum..cari info PMDK? yah..mana bisa? orang nilai sejarah aja ga' tuntas.. ^em, pengen kucium siIbu guru sejarah..muah..muah..

babeh ma mami juga ga' heboh nyuruh aku fotokopi ini itu,,bener ga' sih, aku diem gini?

enng,, tadi sempet ngobrol ma si Jerapah, kakakku yang sekarang udah nyantol di itb tingkat 4..katanya,,"santai aja lah".. pertama aku disuruh menanggalkan rencanaku buat ga' beli HArPot dulu..trus aku disuruh ngikutin jadwal:
-bangun jam5, sekolah..
-pulang skolah jam 2 tidur...
-bangun jam 5, beli martabak..ngantri sampe jam stengah6..
-jam stengah 6 sampe jam6 makan martabak
-solat, makan malem, jam stengah7 belajar,,,2 jam..
-janganlupa ngemil,smbil nyanyi2
-jam stengah 9 baca harPot..
-ntar jam stengah 10 ngantuk...ya tidur,lah..
-besoknya bangun jam5 ulangin deh, jadwalnya..

rada sotoi ga' sih?..ntar bukan aku masuk itb..yang ada malah: mempererat hubunganku dengan mas2 tukang martabak..^ya iya, tiap sore ngapelin setengah jam..tapi..buat apa coba?

klo ibuku sih beda lagi... bilangnya.."ya udah, kan adek terakhir belajar hari rabu kemarin, pas les GO..kan udah lama,tuh.. jadi sekarang beli martabaknya break dulu,ya? mas-nya pasti ngerti,lah..sehari aja, buat belajar.. ^duh, kayak udah tiap hari beli maratabak aja!lagian..halooo...ibu!!! sadarlah,,antara putrimu-yang-mo-spmb dan mas2 tukang martabak ga' ada apa2 oooii!! orang beli martabak juga cuma kalo bulan puasa =I..

inget kalo si Kakak semester terakhir kemarin dapet IP 3,67..sarannya cukup dapat dipercaya,lah..kalo ibu?seseorang yang bisa nglahirin anak dengan IP 3,67 ^ya walopun cuma di semester terakhir.. pasti jitu juga lah,ya,sarannya.. makanya aku memutuskan untuk menggunakan keduanya..jelas lah, ga' mentah2..

jadi,ikutin jadwal kakak yang sounds good ^kayaknya ok,tuh,, belajar cuma 2jam, hura2 seharian,hehe... tapi, sebagai anak bik, aku tetep ngikutin saran ibu,dong.. bagian martabak2 kayaknya ga' usah ya?

eits,, tunggu, maksudnya,, ga' usah martabak, kan bosen.. mungkin bisa dikombinasi dengan :...ngantri bakso di hari senin, baso tahu selasa, mi goreng,jagung bakar hari kamis, es buah,, kan ada pujasera tuh deket rumah,hihi..

ehhheeehe, oke ga' sih?kalo ada yang mo kasih saran tentang jadwal yang baik& benar buat-ku, boleh juga! =)

5 komentar:

Riadi mengatakan...

Semedi dulu aja di kamar :D mandi kembang 7 rupa hehe..

aphied mengatakan...

hmm,,perlu penyelidikan lebih lanjut antara ririn dan abang tukang martabak..

Suara Indonesia mengatakan...

bingung ya..pasti lo bisa..gw aj bs msuk ui..aplg lo cerdas...gw bs bc dr tlisan lo..nyantai tp berisi..

Chy mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Chy mengatakan...

hmmm...saran aku banyak2 berdoa biar dapat diskonan dari tukang martabak... secara pelanggan tetap!!!