7/17/2009

kompromi baik2 dong


Aduh, dunia.. maafkan aku yaa..

Berawal dari kebiasaan facebook’an pake HP yang lama2 bikin kecanduan trus belakangan parahnya malah jadi kewajiban, untuk kedua kalinya, dalam bulan ini Hpku masuk nokia service center. Well, kalo dipikir2 emang iya sih.. namanya juga internet : open sources.. source blog orang, source berita kampus, source gosip2, source moto GP, sampe yang namanya source virus.. semua opened, available for 24hours.

yah, risiko dari habit sih.. but.. my lovely HP, bukankah bisa kita bicarakan secara kekeluargaan? =)) (autis mode: on)

kalo dipikir2, kasian juga Hpku,, kemaren tuh ya, sebelum masuk ke nokia center kondisinya sekarat gitu. Waktu pertama ngehang jaman dulu- awal bulan itu, layarnya ngeblank putih, udah gitu mati. Begitu dinyalain, settingnya balik ke setting nokia awal waktu beli HP, trus ada inbox yang masuk ke sent item, ada sent item yang masuk ke inbox, parah lagi, sebagian pesen ga bisa kebaca. Tapi, walopun harus kembali jadi manusia jaman batu-nulis nomer telpon pake kertas gara2 contact yang di memorycard ga kebaca semua- aku masih bisa sms, telpon. Paling juga ditengah2 sms layarnya ngeblank, abis itu cabut batere, Hpku bisa mati dengan tenang. Ga berontak.

Laaah, itu dulu. Yang sekarang? Parah abis.. layaknya optimus prime yang.. yang.. (lah, yang apa =)) ).. layaknya apa ajalah, pokoknya Hpku seharian tadi kejang2. Can u imagine? Ga diapa2in.. Cuma dipegang2 dalam keadaan pake baterai,eh, dia geter2 sendiri. Nyala, udah gitu bentar layarnya ngeblank,ngegeter sekali mati. Trus berapa detik lagi ga dipencet apa2 geter2 sendiri, nyala lagi, udah gitu ngegeter lagi, sekedip kemudian mati. sampe di nokia center tadi, udah di tangan si mas2 nokia’nya tuh, si HP nyala sendiri lagi.. “mba’, ini Hpnya kenapa ngerestart sendiri?” lah, tanyanya aneh betul.. kalo tau sih daritadi saya benerin sendiri mas [-(

begitu, hari ini dia tak disampingku. Sampe dirumah, malem2, akhirnya bisa juga numpang colok2 sim card di HP si Kakak..

dreettt.. dreettt.. drettt.. dretttt...

ririn, gw ga tau kumpul diklat yang pagi ini dimana.. gw taunya kandang domba, kalo tempat sampah sebelah mananya sih??

Rin, tes lari yang sore ini jam berapa?

ririn, gw ga tau kumpul diklat yang pagi ini dimana.. gw taunya kandang domba, kalo tempat sampah sebelah mananya sih??

ririn, gw ga tau kumpul diklat yang pagi ini dimana.. gw taunya kandang domba, kalo tempat sampah sebelah mananya sih??

Rin lo dimana sih?

Teman2, kelompok kita kumpul jam 9, jangan ngaret yaa..

Rin, lw cari CP ketua himpunan kelautan ya, trus bikin janji kita mo ketemu kapan

rin, malem ini nonton bareng alste bisa ga? Bales cepet 5 menit

Hpku Hpku Hpku sayang,, udah tau kan, kamu itu komponen vital idup manusia, besok lagi kalo mo mati bilang dlu ya.. sehari sebelumnya gitu, biar aku bisa siap2.. trus kalo bisa jangan jaman2 banyak acara gini.. pilih2 hari libur kek, jadi ga nyusahin orang2.. ( frustasi akut,wkwkwkwkwk...)

8 komentar:

aphied mengatakan...

tuing. . .ttuing. .
hapenya ngambek. . .

tuku anyar lakwis rin. .
wkwkwkk

ifoell mengatakan...

Bete juga kalo lagi hot2 ya tiba2 ngadat n macam2 kendalanya... hehehe.. moga ngga bete berlma2 de.. Lam Kenal.. senang berknjung kemari...

Rian Bowok mengatakan...

heh cewek garfield, makannya jangan fesbuk terusan, kayak aku dong, tau waktu kapan fesbukan kapan enggak

(baca : pulsa limit)
hahaahaha peace rin

Gaara d'KazekaGe mengatakan...

Yahaha..;D
Gitu deh rin hp yg saking friendly usage untuk apa aja.. Ujung2nya ngadat, kejang2, step, atau apalah istilahnya.. ;)
Tapi kalo dia restart sendiri, kemungkinan besar ada virus tuh rin yg bercokol di memori external & internal hp ririn.. Tapi itu kalo hp ririn Symbian OS lho, kalo bukan symbian berarti emang rusak beneran.. mungkin karna kelamaan pake hp bwt browsing, batrenya jd panas trus merambat ke komponen2 sirkuit hpnya, karna panas tadi mgkn aja ada komponen kecil yg lepas dari papan sirkuit, atau ada yg longgar n butuh solder lg..

Hmm, masih ada seribu kemungkinan lagi utk sampai ke 1 ksimpulan.. Hehehe (sok tua) ;D

RiP666 mengatakan...

hag hag hag....

brarti hp ku tinggal nunggu antrian jg nih hahaha

Andri Journal mengatakan...

Wah,ririn orang penting ya..Lha itu banyak sms yg masuk. ;D Makanya,punya hape dua biji dong.Satunya buat telfon n sms,satunya lg buat fesbukan.Jd kalo yg satu sakit kan gak masalah.Gimana..Ideku cemerlang kan? >.<

Said mengatakan...

syukur hpnya gak dibawa belajar SEO heeeeeeeeee peace

d'owner mengatakan...

o apid:
bayarin to pidd :-s

to ifoel:
salam kenal! sebenernya ga hot2 juga sih, cuma lagi banyak kerjaan,huahaha *gayaa

to bowok:
iya wok, iya.. pkoknya iya *asal aku dapet free juice :P

to dwi:
kaya'nya emang ada yg ga beres sama card2nya.. ini ga dipake net2 juga eror lagi,cckck

to ripp:
antrian eror ripp? haduh,, jangan lah.. wkwkwk

to andri:
orang penting : banyak utang soalnya,, makanya dikejer2 wkwkwkw

to said:
hadoh,, ntar pake SEO bukan ngehang lagi,,langsung kiamat,wwkwkwk