7/14/2008

2 hari 1 malam

hm.. untuk kesekian kalinya dalam bulan ini, ririn pergi ke bandung. kali ini jadi yang tersingkat, cuma 2 hari. berangkat perginya juga sama babeh. biasanya sih... dilepas sendiri kaya' anak ilang. kemaren2 bolak balik bandung pake kereta, tapi kali ini,karena ada 2 kepala, jadilah kita naik bis. inget bulan ini ririn mondar mandir semarang-bandung 5 kali, lumayan lah, naik bis,hemat ongkos.. 120000 dikepras jadi 95000,dikali 2..em.. berapa tuh? bisa beli cireng sekarung,wakakaka...

tujuan kali ini juga beda.. kalo yang kemaren2 ke bandung buat urusan skolah gajah.. yang ini aku dikirim buat misi mulia.. jaga buku tamu! wakakakak.. jadilah, pulang dari nginep di luar kota ma temen2, 2 jam menjejakkan kaki di semarang, jumat malam ririn meluncur ke paris van java. 8 jam berada dalam posisi lipat 3 ..hm.. ga enak juga. senangnya kalo bisa naik kereta! :D

sabtu pagi sampe bandung, masih jet lag, bukaan mata belum sempurna, cacing di perut paduan suara, jalan sempoyongan, ririn diseret ga pake ampun. kemana lagi kalo ga ke salon.
sampe salon, masih ga sadar, muka di oles-oles.. rambut di kucek2.. kedengeran, tante salonnya sempet ngomong beberapa kata.. tapi kuping ini udah ga kontrol.. jadi, main setuju aja...

pas udah selese.. liat kaca.. pake kacamata.. ya ampunn.. minus 4 emang gawat.. tadi kliatannya baik2 aja,, lah, begitu retina tersentuh bayangan.. jelas.. kutemukan 5benjolan di kepala..
kakak yang rambutnya "ngombak ga jelas" sih dicatok, di blow biar masuk, dan dia tampak baik2 saja. oke malah.. na, aku? datang dengan basic rambut dora super lurus plus udah ngeblow? masa' mo dicatok? fiwwehh,,, si tante salon unjuk bakat.. rambutku diputer2.. di jendol2.. tarrraaa...

em, tampaknya ada 5 jendol ee' guguk di kepalaku,hehe.. liat aja tuh.. liat guguknya,, liat ee'nya,, serasi bukan?? huhu...

sodara2 yang masih berperikemanusiaan bilang itu bentuk bunga mawar.. em, boleh,lah... menenangkan jiwa,hehe.. sebagian yang lain bilng aku jadi kaya' ling-ling... maksudnya, itu loh...putri2 cina dengan rambut lurus dan hiasan di kepala. tapi coba deh, liat, pic.nya ,, kayaknya ririn lebih mirip anak vampire abis bedakan pake semen daripada putri cina,huhu

2 jam setelah itu, acaranya ngejagain buku tamu dengan pandangan orang2 lebih fokus ke ee' gugukku dari pada ke buku tamunya, huhu...

jam 4 sore semua itu berakhir. keramas, lenyaplah ee'2 guguk itu..hihihi... jam 5 ririn teler, lagi ga solat pula.. pas! hh, hibernasi deh tuh,, jam 5 sore.. sampe jam 8 pagi.. hh, kemaren anak vampire, sekarang reinkarnasi jadi anak beruang,hehe

malemnya pulang..hh, liburan sekolah, semua tiket abis.. merk2 bis yang terjamin mutunya udah ludes.. jadilah ririn naik paris van java express.. hm, entah sugesti atau emang nyata.. kaya'nya dalem bis sangat tak oke..

bis'nya ebrek2, banyak penjual2 masuk, tapi harga tiketnya emang lebih murah sih.. beda 10ribu.. sama2 ac, sama2 dapet selimut, cuma ga dapet servis makan aja... tapi karna capek, ya sudah lah.. aku tidur,, bangun2 jam 2,, hh.. penumpangnya pada ngorok.. padahal di bis malem yang waktu berangkat engga'lo.. hh, emang hemat 10ribu itu bisa bikin tidur nyenyak,hehe.. sayang, sayang, tidur nyenyak ginjal tetep jalan, pipis menumpuk.. begitu bangun, berderet orang ngantri mo ke kamar mandi,, begitu slese, pintu Kamar mandi dibuka, gas menerjang ruang ber Ac.. bussSSSssss.. baunya..hhh... kentut busuk, kentut jamuran, kentut tertahan... tak tergambarkan, uuuuh...

hh, semarang masih 2 jam lagi.. Sachsenring race lewat sudah, kuhabiskan malam itu sekali lagi dengan pose lipat 3.. kali ini dengan extra pose.. sumbat kuping by MP3 dan tutup hidung... umm, mission has done :)

16 komentar:

acy mengatakan...

cireng tuch apaan rin??trus kesalon emang ada acara apa nich??mo kondangan yah :P

rizky mengatakan...

Wekekekk... itu akibat mal praktek tu salon!!! orang tjantiq2 kayak mbak ririn gini bisa di sulap menjadi Vampir ya.. wakakaka

*kabooooorrrrrr

Eucalyptus mengatakan...

Wow, kamu mo kuliah di ITB ya? Asik dong, dulu aku juga pernah tinggal di Bandung waktu masa SMA..
He he, lucu tuh foto dengan kruwil2 di kepala..

Anonim mengatakan...

cute jugak kamu ya...aku udah sampai ke indonesia..ke jakarta n bandung..aku ke puncak..dingin bangat...
http://www.besuti.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

cantik bangat kamu..sungguh ayu...aku kepingin lagi ke indonesia..sejuk bangat..
http://www.besuti.blogspot.com/

SHALEH mengatakan...

Cantiknya...

Billah mengatakan...

lho jadi beneran masuk Institut Tehnology Benuang??? serius neh...kekekekek

d'owner mengatakan...

to acy:
cireng adalah.. em.. aCI berkoRENG, wakakak.. geloh.. ga lah.. cireng tuh aci di goreng,cy :D
ke salon? ya itu,, misi mulia.. jaga buku tamu,wakaka

to rizky:
wakakak.. iya malpraktek,, udah jelek tambah jelek,deh,,wkakaka

to eucalyptus:
hihihi,, iya, mo ke itb..lucu? hm.. tapi ntar pas kuliah ga mo digituin loh.. :D

to besuti:
wah,wah,, cantik?hm,, penggemar vampire ya, bung? wakakak :D

to shaleh:
cantiknyaaa??
em.. bo'ongnyaaa.. wkakaka.. melayang2 deh saya,, wakakak ada2 aja, ni ah..

RiP666 mengatakan...

wah nice blog nya...
mampir ya ke http://ripmaggots.blogspot.com

Vina Revi mengatakan...

hehe, dari Semarang ke Bandung sempet jetlag juga ya, Rin?

naznah mengatakan...

aku kepingin lagi ke sana...nanti ada masa, aku pergi sana ya..nanti kamu boleh bawa aku jalan-jalan..aku takut sih pergi tempat kamu..enggak biasa tempat orang..kamu bisa temani aku jalan-jalan...kamu udah sampai malaysia belum?
http://www.besuti.blogspot.com/

naznah mengatakan...

ini email aku..nanti ada masa kamu boleh hantar email pada ku ya...
ahmadnazri81@yahoo.com

from
http://www.besuti.blogspot.com/

d'owner mengatakan...

to billah:
Institut teknologi beruang? ya jadilah.. Hm,, mencetak beruang2 terbaik bangsa.. wakakak.. ntar diimpor, buat jaket, buat mantel,, ataoo.. sate beruang? (hiii)

to rip666:
ngga' ah.. bagus punya rip666

to vina revi:
hm,, salah ya? okeh2,, diganti deh.. kemaren ririn tu kena "bus lag" wakakaka.. apa sih.. :D

to besuti:
wah,wah,, okeh2.. ntar ririn bawa jalan2.. mo kemana? bandung? jakarta? papua? (lohh)
hm,, belum ke malaysia.. ada yang mo bayarin plan'nya?:)

Fatan mengatakan...

Kalo ke Bdg lagi mampir di Cirebon ya...

Aq suka kacamata eh.. yang pake kacamata ..

edisamsuri mengatakan...

Jadi pagar ayu toh nduk...dapet gebetan cowok bandung khan..

Anonim mengatakan...

http://lumerkoz.edu Jonny was here http://riderx.info/members/Buy-Vicodin.aspx kormilda allall http://www.comicspace.com/esomeprazole/ unrestrained usand http://rc8forum.com/members/Buy-Zanaflex.aspx markers http://soundcloud.com/furosemide faithfully http://soundcloud.com/lasixs fighters