7/05/2008

hup! makan yuuuk!!

Hari ini ririn ngajak makan anak2 KS.. itu tuh, temen2 seekskul… dalam rangka? Hm.. tergantung yang mengapresiasikan ^lah, vocab susah :D .. ada yang kira itu makan2 ngerayain ulang tahunku yang udah jamuran,hehe.. tapi ga sedikit yang ngira itu sukuran gara2 ketrima itb..hehe . kataku? Ga tau, malah bingung.. begitu balik dari bandung, dapet wangsit, pengen ngajak makan mereka aja,hihihi..

Hm, judulnya ga pesta.. jauh dari hall hotel ciputra.. jauh dari dugem2.. jauh dari nasi tumpeng dengan ingkung ayam segede gajah.. lah,lah.. namanya juga Cuma ngajak makan. Ngajaknya juga Cuma asal nyeplos.. “makan yuk..” hehe.. karena emang kita2 pada suka makan, mo menunya apa pun.. walo Cuma di warung nasi lesehan pun, begitu diajak, ya ayuk2 aja.. hihihi.. hm..emang nice kids… :D

20 orang dateng.. ada 2 kakak ma adek kelas yang entah kenapa tau2 muncul,hihihi… ya ga papa lah, sekalian.. jadi semua 22.. okeh, abis pesen2.. kita ngobrol.. trus,em.. aku dapet kue tart! Ada lilin 18taunnya.. hihihi.. jadilah orang sewarung ngeliatin aku semua.. mana siMas2 yang punya warung pake ngeganti lagu lagi.. pertama pake backsound kangen band,,eh,, diganti jamrud yang selamat ulang tahun tuh,waakakakkk…kocak.

Aduh22… dasar ga pernah ngerayain ulang taun, biasanya Cuma jadi tamu, nonton sambil tepuk2, eh ini disodorin kue tart depan idung, aku bingung deh… ni diapaain nih, rotinyaa?? Oi,oiii… pertama disuruh make a wish.. lah,lah.. wish’nya paan,yak?? Em.. “moga2 kue tart’nya enak..”..eh, ga keren,yee.. abis aku laper.. ayam bakarnya ga dateng2,hehe.. abis itu tiup lilin… dan, yapp.. potong2 kue.. bukan potong2 sih.. inget anak2 KS yang berpola makan serigala, lebih tepat dikatakan, tadi itu tarik tambang kue tart.. berebut ceri, krim kemana2, untung smua kebagian.. dan, em… my wish was acceded! Gilaa… kuenya enaaak… hihihi… ada stik2 biskuit di sampingnya.. atasnya penuh krim coklat, ada ceri benjol2 merah, ada tulisan happy birthday, di pinggir dikasih krim warna putih yang juga jendol2 bentuknya.. kayaknya baru kluar dari kulkas, jadi masih dingin.. asik lah, pokoknya, hihihi.. tapi.. ini gimana,sih, yang bawa kue tart malah tamunya, wakaakkk… ada kue tart.. jadi berasa pesta ultah beneran,hehe…

abis rotinya ludes,des,des,, kita makan deh.. makannya sih gitu2 aja, ayam bakar, ayam goreng, gurame goreng, ada yang pesen bebek? Ga tau,lupa.. simple menu… menu anak kos’an,hehe.. ^maap ya teman.. masalah makan aku skip.. nyeritain orang makan ga seru ah.. karena kita manusia biasa, prosesnya gitu2 aja.. kecuali kalo ada temenku yang keturunan mamalia, perutnya 4, kalo makan dikunyah2, masuk terus dikeluarin lagi..kayak sapi naa.. itu baru.. harus diceritain. Hehe

ok, lanjut! Aku dapet hadiah juga! Hihi..

:: gantungan hp dari vinda ^emang, ni anak tau aja, aku ga akan ganti gantungan sampe ada yang ngasih.. yang lama udah bolong, kucel, berubah warna, yang ngasih dia juga, kado ultah taun lalu, wakakakk..
:: kantong make
up + karet rambut dari shey ^hm, kenapa shey ngasih ini,ya?.. tau aja, aku g pernah punya karet rambut + tempat make up lucu2,hihi..
:: yang terakhir dari.. tettot + aphied.. mereka seksi sibuk nih.. kayaknya yang beliin kue tart’nya juga deh.. yang nggiring anak2, yang..em.. apalagi,ya? O iya! Yang paling heboh malak aku buat makan2,huehehehe… 2 orang yang aneh,wakakakkk… guess.. mereka kasih apa? Kasih kerdus :D .. kerdus makan, di sisi2nya penuh tulisan.. em.. dengan susah payah dan sedikit juling aku baca, ngikutin alurnya, sampe ketemu sisi yang ada tulisan the end,hehe… secuil tulisannya gini nih.. “sory nih,, qta cuman bisa kasi ini,, qm kan tw klo boneka Garfield (lanjut -> )” sampe sini aku harus berhenti baca dan muter2 kotak buat nyari lanjutannya ada di sisi mana,ckckck… bocah… na ketemu. Lanjutannya: “susah banget nyarinya,, apalagi ndhadhak banget,, jd Qta (tetot + aphied) kaga’ bisa ngasi’ Garfield,, tapi koala juga mirip koq Hhe ^_^ “ begitu di buka! Hiyya.. ada boneka koala warna abu2 + gantungan hp..koalanya lucuu, imut2 -kaya’ aku-wakakakk… Cuma abis liat bonekanya langsung mikir..em.. koala? Garfield? Mirip sebelah mananya?? Wakakakkk…serius, “maksa” itu keahlian mereka.. ^tapi ini maksanya,wakakakk… bener2 maksa phied,tot.. wakakakkk… jadi kepikiran pake koala buat pict di blogku. suka Garfield sih.. tapi kan mereka..em.. mirip,wakakakkk…

okeh2,, abis makan.. tentu saja.. foto2, ketawa2 :D.. kita menjajah warung nasi dari jam 10 sampeee…jam 1,huehehe.. pulangnya, ririn disalamin,wakakakkk… berasa wedding party.. yang mo nyalamin ngantri,wakakakkk… pas salaman,, intinya pada bilang.. “ririn hepi b’ day.. ntar di bandung sukses yaa… ati2.. jangan lupa ma aku..ntar main2 ke semarang lo..” wah,wah, jangan gitu ddoong.. aku kan Cuma mo ke bandung.. kayak mo ke Pluto aja.. =D oi,oi,, aku masih anak semarang.. ya iya lah, pasti ntar kalo libur pulang,hehe.. jadi sedih ni ah.. berasa adegan film2 pas di bandara:D untung ga pake acara peluk2, wakakakkk… ^orang besok ketemu lagi, malu deh,lo..hehe..

sebenernya aku termasuk yang sering absent acara2 KS.. alasannya buanyak! bikin sebal, jarang main2 gitu.. em..tapi mereka tetep seperti itu.. ga ada yang berubah, meriah, menyenangkan, ngakak2, dimanapun..hangat. hm, jadi mo ralat. teman seekskul? Bukan.. We are family =).

em, tapi kalo dipikir2, buatku, mungkin ini acara terakhir kumpul ma anak KS sebelum mulai kuliah,hehe.. yaah..kok aku jadi sedih..lah,laah… ga papa lah.. not stone era anymore.. ada milis ini, ada hp, ada ym, hh..

eh, aku belajar satu hal disini.. ternyata, kalo kita ngundang orang, orangnya bisa dateng, bisa ikutan acara kita, rasanya..em….seneeeeeng… banget. Pantesan, ada temen yang ga bisa dateng, dibela2in telpon, minta maap berulang2,sampe aku bingung harus ngejawab apa,, dan,em.. aku bingung kenapa dia sampe segitu bingungnya gara2 ga bisa dateng,hehe.. Hm, sadar deh, memenuhi undangan itu wajib..dapet pahala kayaknya. hm.. abis bikin seneng orang! Sekarang, kalo diundang, mo ga dateng, kayaknya aku harus mikir 1000kali,deh..hehe


the last,


wolf, thank's for all :)

8 komentar:

Cakyoudee mengatakan...

Met Ultah Rin..!, Muanntabbb...selamat jg atas diterimanya mjd warga ITB !. Ruarrrr Biasaaa...!. Terus..berjuang...!

edisamsuri mengatakan...

Teprok pramuka..plok plok 1000x....he he jadi inget masa SMP jadi anggota pramuka....

aphied mengatakan...

koala mbek kucing mirip lah rin,,
podo2 berawalan huruf "K"
masih satu sufilum owk..wkwkwk^^

d' owner mengatakan...

to aphied:
laah.. tetep.. maksa.. :W

to edi samsuri:
wah,wah.. kalo kita lebih suka makan daripada tepuk2 gitu bang.. wakakakk

to cakyoudee:
hihi.. makasih cak! ehm,, aaurrrggg.. :D

wah,wah,, kaya'nya salah nih, pajang pict pake kostum pramuka.. rada heboh yang liat..wakakakk.. :D

SHALEH mengatakan...

Teringat waktu skul dulu sering kabur bila disuruh ikut pramuka padahal aku suka PMR

sulae mengatakan...

Ooo ada yg ultah kah?

Makan2 dulu yo...dimana makannya...mumpung masih laper nih...wkwkwkwkw

ROE mengatakan...

foto di atas si bebek yang mana yah..?

d' owner mengatakan...

to roe:
cari yang paling bersinar, pawang.. wakakakk

to sulae:
dimana? di rumah masing2 aja,yak.. hemat BBM,hehe

to Shaleh:
aku junga bingung kenapa bisa ikut pramuka, huehehe