7/27/2009

ini bau kaki

Blekk sekk..

Jadwal berangkat keretanya masih sejam lagi, entah kenapa-secara ajaib dan baru sekali ini- aku udah sampe di stasiun, sukses cari kursi tanpa ada adegan lari sprint (itu lo lari yang boro2 mo ngobrol orang napas aja ga sempet :D ). Yeyy!! Pulang ke semarang (lagi)
NO. KERETA: 2. Weww.. baru ada satu orang yang dateng. Ya udah lah, ya.. daripada nunggu di luar, sendirian, ga jelas juga mo duduk dimana. Na, ini.. Abis taruh2 ransel, saatnya meletakan atribut badan. Bujur, kaki, punggung, leher, kepala dan.. zz..zzz..zzz.. (dasar beruang! Masalah molor bener2 uncontrolable =) )

Ga tau berapa jam aku tidur tadi, yang jelas bangun2..
hh.. fueeff..hufff.. bau...

Keretanya udah jalan, gerbongnya udah penuh. Dapet tempat duduk deket jendela, reflek aku tidur miring ke kanan, nyender ke kaca. Hh.. fuuuffhh.. huhhfff.. bau.. Coba condongin badan ke kiri, ke arah bapak-bapak atau mas2 –entah,aku ga liat mukanya- di sebelahku, fuffhh.. fuffh.. hm,,, baunya ilang. Coba ngeluarin naluri doggy, endus2 pake idung... miring ke kanan lagi..

uuuuuwwaaaaaaa.. bauuu kakiiiiii...

liat ke kanan bawah, arah senderan tanganku..

Uaaaa... ituuuuu kaaan kakiiiiiiii...


Kutemukan 1.. 2.. 3.. yakk, ada 5 jari berbalut kulit sawo-sawo terlalu matang hingga berkesan coklat ke-kusam-an. Kulihat lebih lanjut, potongan kukunya gronjal2, dannn... ga tau ah, susah bikin deskripsinya. Abis kalo mo dapet detail lain aku harus liat lebih deket.. bila mata -dan-secara-otomatis-idung ini lebih deket lagi, wah wah, can’t imagine, bisa bisa.. bisa bisa.. ##$$$%%4$$##

Kalo dikira2 sih, kronologinya: seseorang -kalo emang itu orang =D - di kursi belakang ngangkat kaki trus nyelempitin jari2nya ke sela antara kaca jendela sama kursiku. Jadilah, sekarang ada jari2 kaki nyonclo di senderan tanganku (kebayang ga? :D). Emang ga ada tulisan “dilarang taruh kaki –apalagi yang bau- disini”, tapi please dong ah.. tega nian. Serius, sampe kebangun.. si bapak yang ada di kursi belakangku itu –kakinya- dasyat betul [-(

Hadoh, ga bisa tidur. Tidur kepala tegak ga enak, miring ke kaca bau kaki, masa’ mo nyender ke orang di sebelah.. demi apa, ya ga bisa lah. Enaknya diapain nih kaki? Mo kecrot2 parfume biar rada netral baunya, eh ga bawa. Yang wangi2 gitu, di ransel cuma ada pepsodent sama sabun cair, tapi kedua benda itu.. mo dioles dimana?? belom lagi kalo b’busa.. rada heboh kaya’nya.. hm, wangi2an, gagal. Gimana caranya biar si Bapak nurunin kaki. Huahahah... (devil mode : on) ...........tusuk pake bolpen!! Huahahaha..

Huhh.. wait, bener2 ga ada bolpen ato benda tajam lainnya di ranselku *huh,, kenapa cutter’nya tadi diturunin [-(, beruntunglah si bapak. Mo ngegebuk pake laptop segede gajah yang dari tadi kupangku ntar kakinya bengkak2, kasian. Mo bilang , ga enak.. huh, udah lah sabar aja.

Wah wah, si bapak ini bikin polusi idung, benar2 tindakan asusila [-( .. mo tulis di blog. Foto ah!

Preettt..jepp jepp... prett..

waduhh.. lupa matiin blitz.. :-S

Ampunn.. serem abis, langsung deh komat kamit mikir kata2 pembelaan kalo ntar si bapak ngamuk gara2 kakinya difoto tanpa izin.

weww.. What the next? Inilah bukti kalo bapak2 di belakang itu manusia, bukan hulk. berasa kakinya tiba2 bercahaya, bukannya ngamuk, dengan sopannya eh si bapak nurunin kaki.. =D coba kalo yang kufoto tadi kaki hulk, mungkin posting ini ga akan publish gara2 malem itu juga aku dikunyah2 (lol)

Bapak-yang-bukan-hulk-, thank’s for not digest me :D. but whenever your feet will be placed, please make sure that it is safe for the other\=))

6 komentar:

ifoell mengatakan...

hehehe.. suka ma bau kaki ya..??
salam kenal.. thanks dah datang kerumahku...

aphied mengatakan...

wakakakakaka. . . .
kualat. . kualat. . .
meh takjak blk brg mlh wis balik dhisik. . .

RiP666 mengatakan...

wkwkwkwkwkwk...
sempet2 nya di poto,, mo cari barang bukti ya wkwkwkwkwk,,,

knapa bpk itu nurunin kaki pasca kena poto?? karna dia mo naekin kaki satunya buat di poto jg wkwkwkwwkkwk

Andri Journal mengatakan...

Dulu aku jg pernah ngalamin hal yg sama,bukan di kereta tp di bioskop.Waktu itu br nonton film kamasutra. :p Aneh jg ada bau gak enak di bioskop.Lagian bioskop kan gelap,jd males nyari sumber baunya.Selidik punya selidik,ternyata ada orang yg ngangkat kakinya di kursi sampingku persis.Sumpah bau bgt! :(

Rian Bowok mengatakan...

mabuk kaki rin ? wkwkakkaw

Dwi Maihut mengatakan...

Hahaha..;D pengalaman seperti itu emang bikin eneg pas saat kejadian.. tapi kalo diingat2 setelahnya jadi lucu..
Aku ada 2 momen yg paling ga bisa aku lupain.. Momen menjijikkan & momen mendebarkan.. Momen menjijikkan ini kejadiannya pas aq masih SD, aq lg di rumah kakek trus tidur2an di rumah pohon, pas aku bangun tepat didepan muka ada sepotong kaki lisut dengan bercak2 kotoran kerbau, huueek!! asli bau banget tuh kaki!
Kalo momen mendebarkan kejadiannya pas awal2 masa SMA, di rumahku ada sodaranya ibu datang dari kampung, karna ada kerabat yg datang kami sekeluarga di ruang tengah ngobrol2, aq ketiduran di karpet di dpn tv, pas subuh2 bangun karna udaranya dingin eh suatu benda didepan hidungku bener2 bikin jantungan.. Pas aku tajamkan penglihatan mataku, baru aku yakin ini adalah pipinya sodara ibuku, busyet deket banget sampe deg-degan.. Biarpun cakepnya seperti impianku, tetep aja itu masih SODARA!! Malang..[-(