9/04/2015

Pra Wedding Mellow

Alih-alih keliling dunia untuk foto pra wed bersama si dekil yang satunya, saya mengisi waktu sebelum menikah dengan sidang tesis dan tes kerja:))))

Well, mungkin betul ya kata kakak saya dan banyak orang lainnya, dimana fase terbergoncang adalah masa-masa sebelum nikah. Galau jadi punya 2 orang tua, galau ga punya gunungan emas buat milih ini itu seenaknya, dan galau milih calon suami *loh.

Tapi yang paling top adalah duo combo ga bisa ikut ngurusin nikahan karena posisi ga di semarang dan babeh yang galau karena anak bontotnya mau diambil orang -_-"

Duh,saya paling ga suka bagian mellow ini. Membuat saya benar-benar ingat untuk menikah hanya sekali ini saja insya Allah.

Malam ini saya harus membuat pidato untuk dibacakan di depan orang-orang, isinya kata-kata untuk orang tua, terakhir sebelum menikah. Aaak, tissue mana tissuee. Akhirnya ada fase saya mewek juga.setelah kemarin bolak-balik merasa tidak normal karena mau nikah tapi sama sekali nggak deg-deg-an -_-"

By the way, saya mau mengucapkan terima kasih yang amat sangat kepada teman-teman sepermainan yang menggelar bridal shower. You made me, finally, feel like a real bride wanna be:))))))

Well, wish me luck ;)

1 komentar:

Blog Remaja Indonesia mengatakan...

Thanks for the article interesting, and very nice blog gan ... I hope you also visit my website and read my article also kata kata mutiara , kata kata bijak , kata kata motivasi wish you deign to visit my website, thank you :).