6/15/2008

gajah

hh… 4 bulan ini,,emm,,, yah, pokoknya sejak aku cuti ngurusin blog lah,,, hari2ku benar2 disibukkan dengan kegiatan

mengurus GAJAH…

aku harus lulus dari sekolah gajah, aku harus bisa (bc: pengen) masuk ke sekolah gajah, dan ayah bunda yang baik ngedaftarin aku ke bimbel gajah. taklukan gajah2 itu , atau masa depanku ga jelas. Sebenernya bukan ga jelas sih… yaaah,paling terkatung2 dikit lah.. ^looh??

Pertama, ngurusin Gajah pertama

awal2 sih, aku - (+) semua kluargaku- mikirnya, ngegulingin gajah 1 gampang.. keciiil... kata para pelajar yang udah pernah ikut UAN, yang penting kita dateng pas hari ujiannya, itemin bulet2anya.. abis itu ga usah dipikir, pasti lulus lah...

em, tapiiiii... 2 bulan sebulan uan.. hm, "sepertinya statement di atas dikeluarkan oleh pelajar2 jaman penjajahan"..iya, tahun 45! jaman dimana uan cuma sekedar formalitas.. SAYANGNYA... saya termasuk pelajar jaman "HP bukan barang mewah", era dimana Hade menang pilgub jabar, periode dimana david cook menang american idol, masa dimana Pemerintah dengan senang hati-kayaknya ga pake mikir-terlihat sekali ga’ ada menteri/pejabat yang anaknya kelas 3 sma- heboh ganti2 kebijakan. mungkin saking kreatipnya tu mentri pendidikan, aku ngerasa, setiap hari masuk sekolah,,, adaaa aja peraturan baru.. tambah objek, tambah standar, bikin no induk nasional, bikin seragam batik, pokoknya,,, hampir semua kebijakan bikin kepala tamnbah nyut2an.

Ya jelas lah,,otak yang udah di set dari awal lebih focus ke gajah yang lain langsung kocar kacir.. wuuuuuh…. untung aku ikutan bimbel gajah…aku bisa curhat, bisa tanya apa ajaaa…. ^eits, kecuali masalah jodoh,lo…- tentu aja kita ga bisa tanya2 begituan sama-seekor-gajah, right?.. wuh, emang, buat menghadapi gajah, kita butuh gajah. ^loh, apa sih ni??

Kedua, lawan gajah yang lain

Oke, abis selesai urusan sama gajah pertama yang ternyata berat sekali itu pergi deh aku ke bandung. tentu aja buat mastiin aku masih bisa ngendon disekolah gajah taun depan. gileee... aku harus ngalahin 12000 orang buat masuk sekolah gajah..ckckck,, cuma sekolah gajah..gajah. iya, gajah! 12000 yang berminat... =D ^disini saya mikir, tu 12000 peserta beneran orang smua bukan yak? sapa tau ada yang ngedaftarin gajah peliharaanya,,, :? lo... kan sekolah gajah.. ;D.. whatever lah,,Notabennya, mo gimana2…aku punya otak yang walaopun beda tipis, pasti lebih baik dari otak gajah.. jadi saingannya mo orang, mo gajah, aku tetep daftar =D. kataku sih, buat masuk sekolah gajah ini susah. kalo aku sih, pake acara jantung mo copot segala..main IQ, 80% inti tesnya ga’ ada yang bisa dipelajari,, jadilah aku tidak banyak berharap pada kesempatan ini… toh, hasil uji cobaku show that i able to be sekolah gajah's student.. =D lewat spmb gt.. =)

Sebenernya, waktu mo ujian masuk sekolah gajah, aku sempet les di bimbel gajah. semingguan lah..tepat guna. lumayan lah..useful. rajin dateng ke bimbel gajah, jadilah aku bisa santai ngerjain soal2 tesnya, yaah 20% lah,, lumayan kan daripada 0%?? yang 80%?? tentu saja,,,doa.. ^ya iya lah,apa lagi??

Hh, hasil tes'nya kluar seminggu setelah ujian.. yang uan juga.. hampir barengan..selama itu ngapain? ya, stay di bandung,tetep bimbel. dengan pergi ke bimbel gajah aku bisa terbebas dari acara cuci piring di rumah bude, wakakkkakk… ^ngga’ deng, bude… I like to do it, kok.. .

Pengumuman pertama, soal sekolah gajah yang buat taun depan.. wuih… ternyata aku b'hasil dapet tempat!!!…ga t'lalu sesuai mimpi sih,,pas tau dapet pake acara nangis2 dulu lagi.. tapi judulnya tetep, aku dapet tempat di kandang gajah buat taun depan. 3 hari setelahnya pengumuman uan... Alhamdulillah,akhirnya lolos juga... wuih, kalo sampe ga lulus,,,yaaah... buat apa tuh susah2 cari tempat di sekolah gajah.. that’s the rule! ^mrs, chris, sorry for using your sentence =D…

Hh,, jungkir balik, latihan otot, semedi, peras otak, keringetan, kebingungan, kepanikan, pokoknya semua yang seru (bc: penuh p'juangan) udah lewat… akhirnya aku dapet hasil yang manis di ujungnya^sebenernya ga bener2 manis.. ga berasa apa2, sih… Cuma, kata guru b.indonesiaku ada yang namanya sinestesia,,biar rada puitis gitu,,,aku pake ni… em.. jadi,.. sinestesia adalah….kata2 yang merubah makna...blabla.. huhhh,,,kenapa jadi ngebahas basa Indonesia??

Udah ah…

Yang penting….. Aku kalahin gajah-gajah itu!!!

hahaha.....

i'll show them =D

bimbel gajah ;)


ini header website sekolah gajah yang dulu =D




ini, yang mo ditempatin taun dpn ;D

4 komentar:

aphied mengatakan...

wkwkwk,,,skula gajah kok di bandung?
adanya di way kambas kalee rin,,
wkwkwk....

jah,,gajah,,rene takkandani jah,,,^.^

Andri Journal mengatakan...

Km lulus UAN ya?Wah..Selamat yaa..Rencananya maw nglanjutin kemana niih..Ke kedokteran aja,biar kita bisa diskusi banyak hal..hehe.. ;P

Anonim mengatakan...

^^ gimana? ternyata setelah masuk sekolah gajah,
ada gajah ketiga kan?^^
Gajah ketiga yang jauuuuhhhhhh lebiiiiiiiiiiiih kuat dibandingin dua gajah sebelumnya [gajah ganesha].. hihi, kalu jadi inget itu, ternyata masuk kesekulah gajah itu gampang ya? dibandingkan dengan harus bertahan dan keluar dgn jalan yang benar darinya.. ^^ cckckck

btw, dapet fakultas apa?

Anonim mengatakan...

ehh.. kmu kenal anak gajah 'lamdamatra'?
temen deket sekelasku lo dia itu ^^