8/28/2007

D'only child at home


Gini,nih, kalo jadi D'only child at home bener-bener terasing dari gemerlap dunia muda.(halah apa,sih?)
Tenang2...Sebenernya, yang aku alami ga' seserem itu,kok. Cuma menurutku, yang aku alami itu cukup menggoyang jiwa anak sma yang lagi suka iseng (nb:dan sok puitis)....iya! kemarin sabtu malem minggu, aku ga' jadi nonton So7!
Hwa, mungkin kamu berpikir 'apa,sih? gitu aja'.ya,emang cuma so7,tapi masalahnya, mereka tampil di lapangan yang jaraknya cuma 200m dari rumahku! gimana aku ga' patah hati. Berapa abad sekali sih, ada band gede manggung di tempat yang notabennya bisa dibilang pucuk gunung?! bahkan kalo flashback sejarah dari jaman aku lahir:belum pernah! (ya,iyalah,dulu kan rumahku kebon jambu.mana ada band mau manggung mblusuk2 kebon jambu, wong stadion akeh)
Kok bisa aku ga'nonton? iya! abis aku bener2 ga' tau kalo panggung gede di lapangan itu beneran buat so7.kan banyak tu, orang yang suka ngibul...eh, tau2 pulang GO jam stengah7, dengan keadaan teler dan setengah watt, kabar itu bener2 pasti. jam 7 juga udah kedengeran kembang api bledak-bleduk, tanda acaranya dimulai. katanya,sih,ya, kecamatanku menang polling sms yang diadain salah satu provider. kita dapet paket hiburan, malem mingguan ma so7.
Huh...apa daya, liat kenyataan hanya aku satu2nya anak muda di rumah, dan ga' ada tetangga yang mau gerudukan dateng ke sana, semangatku mulai surut. ga' mungkin,lah, bawa2 babeh ke tempat jingkrak2 kayak begitu. kontak temen sana sini, ga' ada yang bisa...hm, akhirnya....
di saat mata kriyep2ku udah mencapai ambang batas (bc:meleknya tinggal segaris, jadi semua kliatan gepeng:D), dan semangatku udah melorot sampe ke kuku kaki, aku menyerah dan memilih beli tiket ke alam mimpi...
Hh, walaupun sangat amat banget menyesal sekali, ini tetap yang terbaik buatku.Ayo, pada kirim2 polling lagi, ntar so7 dateng ke bekas kebon jambu lagi, ya...

Tidak ada komentar: