10/28/2008

Ga di sekolah gajah lagi






Apa sih yang kau lakukan waktu kakakmu wisuda? Bantuin nyiapin baju, ngambilin ini- itu, dan terakhir.. jadi tukang foto! Haha.. ga papa deh, sekali ini, aku mengabdi kepadanya.. (halah, bahasanya..) hari ini ada wisuda ITB, dan aku dapet jatah jamuan makan siang di fakultas. Ya iyalah.. aku kan keluarga wisudawan.. :D.




Yang jelas, posting ini bukan tentang menu-jamuan-makan-siangnya dong. Weww, bisa digebuk masa, -judul-tidak-sepadan-dengan-isi-posting,wekekek… baiklah, let’s get it started. ehm, sebelumnya, liat deh, side bar rada ke bawah.. ada kata2 ”mami, babeh, jerapah”? ya That’s all my family, dan nama terakhir? Tentu saja.. tokoh utama di postingku kali ini. Jangan tanya kenapa si Kakak dipanggil jerapah, it’s so complicated,wekekeke..




Dari subuh tuh, jerapah, babeh, mami, udah gedubarakan nyiapin ini itu. Jam 6 udah beres, mereka berangkat deh, ke itb. Tadinya aku mo ngendon aja di rumah, seminggu full berangkat pagi pulang malem,begitu hari sabtu? it’s time for hibernating,dong (lahh,, ko kaya beruang). Tapi, heyyy… ini wisuda jerapah!! The only one sister that I’ve ever had (he, jangan ngomong abis aku nulis begini, besoknya ibuku punya adek baru, huhu.. ga mau..). laa.. rada hiperbol sih, tapi emang,lo.. kapan lagi coba punya status adek wisudawati?? :D. Hehh, kukurung jiwa ke-beruang-an, dan, kuputuskan! ITB on saturday!!! Aku dataaanggg!!! (lah,lah, ga gitu2 banget sih :D )

Ga nyangka, bisa merinding,lo.. berdiri di antara ribuan orang yang bener2 bermimik ceria. Euforia (halah, susah) –susana- wisuda ternyata heboh banget yakk.. Tiap jurusan punya gaya sendiri buat ngerayain kelulusan mahasiswanya. Jangan tanya wisudawannya gimana. Orang mahasiswa tingkat 2 aja hebohnya minta ampun.. ya iya lah, mereka bangga gitu, kakak kelasnya pergi dari kampus sambil bawa ijazah cap gajah. (eits, anak itb ga dikit lo, yang DO) hehe..

Alhamdulillah, jerapah lulus juga.. sekali ini deh, kuakui.. bangga padanya (aduu… jangan sampe dia baca posting ini, hehe.. bisa makin gede aja idungnya). 4 taun kemaren kan dia kuliah di teknik industri, jadi sekarang gelar dia..em.. apa dong.. sarjana teknik,ya? ST? iya ah, kaya’nya gitu,hehe.. IPnya? 2,99.. tu juga gara2 skripsinyanya dapet nilai sempurna, triple A. Ga nyampe 3. Tingkat 1 nilai dia jeblok sih.. IPnya butut.. iya, dulu waktu belom masuk itb sih, aku sempet ga ngakuin dia kakakku gitu (lahh. Jahat betul,wekeke).. tapi begitu kurasain sendiri sensasi ujian kalkulus+fisika itu… ya ampunn… yeahh IP 2,99.. kuputuskan, she is my real sister! Huehehe..

Yaaa… gitu deh, liat,, aura terpancar.. dia cantik yak.. ya iya lah, cantik,, kakaknya sapa,wekeke… ada yang mau? Ada yang mau?? Eits.. ga bisa.. liat dong foto dibawahnya, hihihi.. maap,lohh.. sudah inden (halahh… emang jual beli mobil,hehe).
hehh.. sekarang dia lagi heboh tes2 ke perusahaan2.. moga2 cepet dapet kerjaan.. cepet bisa ngasih2 duit ke adeknya yang cuma satu ini (huakakaka… ada makna di balik semua doa) :D

Hem… bisa ga’ ya, 4 taun lagi, foto dengan pose2 gini tercetak kembali.. tentu aja, tokoh utamanya aku,hihihi.. bisa ah.. harus bisa dong.. doain, yeee…:)

18 komentar:

abiyasa dan fathimatulazizah mengatakan...

pertamina..

saya juga dah pernah nemenin Babe gue wisuda S2 and S3 di ITB tempatnya asyik yuhuuu..

Andri mengatakan...

Tak doain deh..Semoga kuliahmu lancar aja n dapat lulus dg cum laude..Amiin. ^^

2,99?Kok nanggung bgt ya?Kalo aku sih mendingan menunda wisuda dulu..sambil make up nilai supaya jd 3,00..hehe..Tak doakan jg supaya mbakmu lekas dapat kerja..Amiin..

Semangat!

Didiet mengatakan...

hayoooo riri n kapan niiii

Masenchipz mengatakan...

jadi ceritanya adek pengin jadi tokoh utamanya 4 taon nanti.. bareng ama yang inden.. trus seblom 4 taon finish.. adek berharap ada secercah sentilan dan jitakan sijerapah via lembaran2 hasil keringatnya? he..he.. amiin dek.. amiin... biar seru lagi kisahnya... adek belajar yang rajin.. trus ntr tokoh utamanya dapet IP terpuji... he..he... smangattttttttt

aphied mengatakan...

woaaaaaa.....
slamat ya mba......

*btw pacare mbak mu nda`an kuwi rin?*

travellous mengatakan...

Waaalah salut aku, kakak adik semua ada di ITB!

padahal td kepikir mo nulis kata Inden, tp apa daya? Huhuhuhu

aminn, semoga kmu juga cpt lulus, dan mendapatkan cap gajah nan sakti itu :p (pnasaran pendamping wisuda Ririn 4 thn lagi?) :p

ipanks mengatakan...

wakakaka giliran mu masih lama kah dek?hmmm makanya belajar yang rajin biar cpt lulus n married wakakakak hohoho.

fragaria mengatakan...

waaa.... kita masih lama nih...

moga2 empat taun lagi kita lulusnya bareng2 ya :)

bella mengatakan...

wahh! hehehe, kalo kamunya sih angkatan berapa?? angkatan taun ini donk ya, huahaha, org baru ngerasain uts kalkulus-fisika! huahuahua, semangat kuliah di sekolah gajah! huehehe, fak/sekolah apa??

tika_onyet mengatakan...

huakakakak... merasa tak dianggap anak lagi rin?? merasa bahwa pada saat itu anak babeh dan mami hanya jerapah?? lalu kemana snyk2??? hekekekek...maap dora...bukan maksudku...

aku meri ni...ortumu s4 ke bandung..huhuhuhu...

nikmati kuliahmu di ITB dor...karna ga semua orang bisa menikmati bangku kuliah..di ITB lagi..(narsis mode on)

to apied: iya pied, kuwi pacare mbake dora, tanggane san..ckckckck...

tiarakami mengatakan...

wah.. selamat ya buat kakak lo...!
eh kakak lo cantik gitu,
kok lo.....
hihihi.
silakan diisi sendiri titik2nya.

VIRGIN mengatakan...

Sukses dah....

Billah mengatakan...

gilirannya ririn kayaknya besok pagi deh...kan pake toga ga ada larangannya rin :D

jefry mengatakan...

selamat.. yah bwt kakakmu

tapi kenapa.. harus sudh ada yang punya yeh.. jadi sedih deh

ip 2,99 untk tknik industri ITB entu bukn pekerjaan yang mudh...lo rin

x lagi selamat bwt kk2mu dan kapn dirimu menyusul wahai ririn..

haha

Alvino mengatakan...

Wah... cantik ya mbaknya.

Anonim mengatakan...

wew, msih cute km deh daripada kakakmu, wehehehe, miss u rinnnn......

riRiN! mengatakan...

to all: wah,,wah,, ga nyangka..
masih ada aja yang mo baca..
ga dikit juga yang bilang kakakKu cantik,wekekeke...

lapor..
si kakak lagi ikut tes telkom.. Alhamdulillah, sejauh ini masih lolos..
minta doa'nya,yaaa :-)

Unknown mengatakan...

ternyata bisa kan? ;) bahkan lebih cepet dari jerapah dengan ipk yg lebih bagus juga. adek yg baik. hihihi *semoga ga bc ini komen ya kamu* hahah :))