12/24/2007

mamah

aneh juga nih, ngasih judul mamah..rada gimana..gitu,,yah ga'papa lah,, langsung aja.posting kali ini didedikasikan buat orang2 yang sering ngerasa "ihhh..kakak nyabelin banget,deh!"

ehm, aku sering banget tuh ngerasa gitu..wajar,lah,, jadi anak bontot, dari 2bersaudara bawaannya aku kegencet terus. bagian disuruh2, disia2,rasanya kakakku satu2nya itu jadi musuh utama dalam meraih cita2(eh,engga'2,b'lebihan..=D).. nggak,lah..dia ga' cukup kuat buat ngalangin aku meraih cita2,kok,, (ya,iya,lah, kan gedean aku tuh badannya;D)yah..paling2 cuma masalah berebut makanan,kalo dia ga' suka, baru dikasihin..aku bagian sisa2 gitu..eits,,jangan anggap enteng masalah makanan.ini masalah pokok,,abis ga' ada yang lebih menarik untuk direbutin selain makanan,,berbie?rumah2an?gaun kembang2?entah kenapa waktu kecil barang2 itu tampak tidak menarik..(cie,,sok ga' tertarik..padahal gara2 ga' pernah dibeliin,deng..)

ok, balik lagi..yah intinya, sering banget aku ngerasa sebel ma kakakku...masalah apa aja,lah..apalagi kita sama2 cewek..sama2 butuh baju, sama2 butuh majalah,sama2 manja,,,*eh tapi gini2 kita ga' pernah rebutan cowok,lo..=D


ehm, tapi sekarang aku bilang...itu dulu.
iya, kalo dipikir2, kakakku jadi super baik sejak dia kuliah di luar kota.(hh, kenapaga' dari dulu sih?) 4tahun yang lalu.dia keterima di ITB dan nge-kost di rumah bude di bandung.. pulangnya,yah,, setaun 2kali,lah..naaa...itu..pas dia pulang,,kok jadi baik gitu,yah?

apalagi inget 2hari lalu..ceritanya, hari jumat sabtu kemarin, kita ditinggal dirumah berdua.babeh ma ibu pergi ke jakarta dan kebetulan liburan idul adha-natal seminggu ini kakakku pulang.. wei,,aku makmur, ini yang aku suka,kebutuhan perut terjamin,hore!..bingung juga,sejak kapan tuh siKakak bisa masak?dulu sih,boro2 masak, masuk dapur aja g' pernah..eh, kemarin,pagi2 dia bangun, buka2 korden terus masak!hoho,siangnya kita jalan2.. ceritanya kan kita bawa mobil,kakak yang nyetir.. ya ampuuunn..bener deh, entah kenapa aku ngerasa kayak lagi pergi ma mamah2..

Iya, siKakak tuh pake baju coklat kembang2 bukan kaos(biasanya kan dia cuma pake T-shirt) na, akunya pake jins+T-shirt...aduh kalo ngaca jadi kayak ibu dan anak mo pergi jalan2 ke eMoll, cari papah baru,hehe..serm amat..atau, yah,, ibu&anak mo ikut audisi mamamia,lah..(ceritanya ibunya kawin muda,baru nikah setaun udah nglahirin anak, jadi jarak ma anaknya deket gitu lah,kayak yang di tipi2..)..return ->udah gitu siKakak ngajak keliling2 emol..ya udah,dengan tampang bloon,aku tampak "digiring"olehnya.. dengan tenang nyetir mobil, dan ngeluarin dompet setiap kali harus bayar sesuatu..

Asik juga ga' ada acara berantem walau ga' ada wasit diantara kita. kalo dipikir2 wajar juga,lah..tahun ini aku 17tahun, dan kakakku 21tahun. mahasiswa semester akhir yang kalo lancar tahun depan bisa lulus dan langsung kerja. ntar umur 25-26 udah nikah..ehm,abis nikah jadi mamah,deh..aku sendiri, tahun depan insya Allah udah jadi freshman.udah gede,,

bener deh, aku juga ga' kebayang lo, kalo akhirnya jadi asoy geboy gdebuk enjoy gini..si kakak yang kayak anak kecil itu?bisa nyetir? bisa bawa kita jalan2?bisa ngurusin kita? HH! g' usah diminta, ga' usah diatur,deh,, kalo emang udah nyampe masanya, tunggu,deh,, si kakak pasti bisa jadi "mamah" buatmu..

1 komentar:

Chy mengatakan...

whadouw...saya yakin kamu juga akan sama kyk kk'Mu ketika jauh dari Rumah..!!!