2/15/2008

bergoyang

heemm... ga' tau apa yg sebenernya terjadi di dunia ^cie.. yang jelas akhir2 ini kayaknya tiap hari mendung,,jadi serem..

entah akibat sodara2 kita yg lagi ngerayain imlek bener2 kenceng berdoa biar ujan=),,atau emang lagi musim ujan.. kata tivi2 sih,,ada badai di australia, dampaknya nyampe ke indonesia.. hi,,,serem,ah,,

hm,, mo ga' mau,,kondisi gini ngaruh juga nih,, di kehidupanku,,makanya aku mo cerita,,pengalaman2 ajaib ^ajaib?ngeri?asik?apalah itu,,,

pertama,
hampir tiapa hari ujan,,dari malem,,sampe pagi,,dilanjutkan sepanjang hari,,huhu,,ujan,ujan.. sekolah tetep jalan.. pulang lebih awal gara2 guru2 rapat,,biasa..na kalo libur nasional gara2 ujan?? mana ada?
jadilah,,hampir tiap hari aku berangkat sekolah dengan background langit hitam kebiru-biruan,,,eh, atau malah ga' ada birunya?? udah jam 6,lo,,iya,,di kelas3 ini ^demi meraih masa depan yg cerah=D aku masuk sekolah jam 6,15 tiap hari,,


wah,, berasa mo berangkat ronda..harus nyalain lampu,,pake jas hujan,,dan jalan sekitar 40km/jam,,emang sih,,berasa perjalanan ke luar kota,,ga' nyampe2,,lama banget,,tapi gimana lagi,,orang licin,,

kedua,, musim ujan yg kali ini ga' biasa..
anginnyaaaa....wwuuuuaaa...kenceeeeng...tiap berangkat sekolah pasti ada aja cerita,,eh, si ini jatuh,,si itu ketabrak,,si ini nyenggol truk,,si itu nyium trotoar..emm..ga'seekstrim itu sih,, cuma pas berangkat tuh,,ada ajaaa,,,yg lututnya benyok2..b'darah,,motornya keberet..ada lah..huhu,,,

tapi kalo dipikir2 emang serem,,hampir tiap hari, berangkat-pulang pas di jalan anginnya kenceng banget..susah ngendaliin motor,,aku juga sempet ngerasain tuh,,betapa susahnya ngejaga motor biar tetep jalan di lajur ke-2..udah pegang stang kenceng2,,lurus,,eh, motornya keayun gitu..tau2 udah ada di jalur satu,,,balik lagi,,sebentar juga kebawa ke jalur 1 lagi,,

pertama sih ngerasanya "hari ini kok orang2 nyetirnya pada ga' beres sih?!pindah jalur ga pake rating,,tau2 miring2,," eh,,ternyata..emang sengaja tuh pada miring2,,orang kebawa angin..

ketiga,, yg ini sih lumayan asik,,abis seminggu ini di sekolah kita pake sendal jepit! hore! abis gimana,, mayoritas pada bawa motor,,kan ga' enak pake sepatu,,hihi,,berasa sekolah di desa...

yang ga'enak,,,ini nih,,motorku kotor tiap hari,,pernah aku nekad nyuciin motor pulang sekolah...eh,, baru semenit ngerasain betapa wangi&cakepnya motorku bebas dari air comberan...BRReeeSSS...ujan! huhu,,,kan percuma nyucinya...huhu...

wah,,kayaknya ini emang bukti betapa-tambah-parahnya lingkungan kita,,, betapa gundulnya hutan2..

hu,,pasti pengusaha2 kaya yg ngebotakin hutan pada tinggal di suatu tempat yg jalanannya macet..kemana2 naik mobil,,jelas aja mereka ga' sadar2,,kan macet,,jadi ga' ngerasain gimana hebohnya pindah jalur gara2 kebawa angin...kan empet2an..mana bisa pindah jalur? =)

eh,,dipikir2,,tu macet di jakarta ga' usah dibenerin,,kalo angin lagi kenceng gini kan enak,,di jalan empet2an jadi anget,hihi,,,=D

huhu,,baru tahun ini nih,,ngerasain badan menggigil di semarang. biasanya disini kan panas banget..liat deh,,orang2 semarang..survei membuktikan: item2,rajin keringetan, rajin olah raga tangan..

kalo ada foto,, pose orangnya lagi kipas2, atau lagi heboh ngelap keringet..pasti di semarang tuh fotonya =D,,, pokoknya kalo di semarang tuh ya,,waktu iklim belum berubah gini,susah,deh,,ngebedain mana orang yg kena diare,,mana yang sehat2 aja,,abis sama2 keringetan,hehe

tapi akhir2 ini..jarang keringetan... ^jadi kangen keringetan =D

jadi rawan flu juga,,wa,,mo ujian jangan sampe sakit,nih.,,udah bersin2 tiap pagi..tapi pokoknya harus tetep masuk itb! ^lo??

2 komentar:

aphied mengatakan...

wah,,omahmu sih enak rin,, ga pk tambah air comberan yg muntah ke jln. Pnyku, lengkap deh,,mulai dari air ribut sampe air hujan tumpek blek di jalanan...

Anonim mengatakan...

fren gabung ma kita ya...