2/10/2008

hitam

em, posting kali ini aku mo ngebahas tentang sesuatu berwarna hitam.. iya,,sesuatu yang kumaksud itu...kucing.bahasan yang emang ga' penting untuk dibahas tapi entah kenapa aku pengen ngebahas..^aduh,,jadi ngerasa orang aneh..;?

iya jelas,kucing yang berhasil menang award dengan hadiah "masuk-posting-ririn" ini warnanya item..dari ujung kaki sampe ekor..

langsung aja to the point.kesan pertama yang aku tangkap dari kucing item : serem !..

kucing item selalu punya style tersendiri buat kasih tatapan ke orang..kebanyakan punya bola mata warna ijo..kalo ga' coklat keijo2an..entah kenapa aku takut ma tatapan kucing item. apalagi sama kucing item yang suka nongkrong didepan rumahku,tu,,abis kalo ngeliatin terus2an, lama, suka banget ngeliat dari ujung kepala sampe ujung kaki..

udah aku bales pelototin lo...dasar ga' punya takut,,eh, si Kucing malah buka mulut,, sambil pamer taring2nya yang serem itu..terus aja, ngeliatin aku..^ga' tau tu kucing cowok pa cewek,,yang jelas kalo cowok juga kan tetep aja serem..huhu,,emang aku tampak seperti kucing wanita lagi cari suami apa?!

ada lagi kucing item yang aku takut setengah mati..pokoknya kucing item yang ini habitatnya di sekolahku,, suka sliwar sliwer tapi lebih sering nongkrong di kantin..

kalo yang ini sih lebih parah..bukan cuma ngeliatin,,tapi ngejar2!! huhu,,awalnya sih,,seperti kucing2 pada umumnya siKucing suka jalan2 dibawah meja kantin sambil sesekali desel2,nempel sama kaki orang yang lagi duduk di meja itu..na, pada suatu hari, giliran kakiku yang jadi sasaran..emang dasar ga' suka sama tipe kucing suka-menyerang-dari-belakang-apalagi-warnanya-item,,reflek, aku langsung berdiri setengah loncat..

mungkin si Kucing ga' terima sama 'penolakanku' ngelus2 dia..eh,, dia keluarin tuh tatapan tajam-siap-bunuh. huhu,,kabur,,eh, dia ngejer dari belakang, pake lari lagi,,
hu,,curang,,aku cuma pake 2kaki,,sikucing kan pake 4kaki..acara kejer2annya ga' fair,ga' fair..

untung pas mo kluar kantin ada seorang mas2 yang bawa2 sisa nasi terus manggil siKucing buat ngasih makan,,jadi deh, siKucing genit yang lebih baik hati kalo sama cowok itu merelakanku untuk pergi..huhu,, capek juga kejer2an sama kucing aneh,,

hh,kok bisa ya,,si Kucing segitunya ma aku,,emm, atau tadi waktu berdiri ga' sadar aku injek ekornya,ya?..tapi engga'ah..

terus beberapa hari kemudian,, setelah aku perhatikan.. ^cie, jadi paparazzi kucing.. tu kucing item, setiap hari, everytime,everywhere aku liat,,pasti...lagi hamil..

hu, pasti posenya lagi jalan2 nempel2 kaki orang bawa2 perut buncit..kayaknya baru seminggu yang lalu ada anak kucing baru lahir di kantin..eh,,2hari besoknya si kUcing udah hamil lagi..

tu,kan,,kucing item emang agresif..

hm,, sudahlah,,dari kemarin sudah kubuka pintu maaf untuk para kucing item yang berbuat aneh2 padaku =D ..lupakan,lupakan..cuma ingin b'bagi kesan..=)

4 komentar:

semrawut mengatakan...

ha..ha..ha.. critanya romantis skali ha..ha..ha.. ririn si kucing garong, mang tu kucing sampean apain? kok tu kucing ngudak2 nt. ato jangan2 ikan asin tu kucing nt embat. :P *piss mbokde*

madong mengatakan...

Oooo.. Kucing toh,..

andrei-travellous mengatakan...

waah rasis nih ama kucing item, tar di adukan ke komnas ham kucing loh. Hehehe :p

salam

geLLy mengatakan...

suka kucing hitam ya ririn ciyeee cuit2 oya bicara soal kucing kemarin aku di ceritain temanku katanya ada kucing yg sayang bngt ama majikannya.........setiap dapat tikus pasti di kasih majiakannya...kucing yg baik T_T