3/07/2009

ga kinclong ya gondrong

Duniaaaa.. fantasiiiii


Ga tau kenapa, aku seneng banget minggu ini. Ke kampus, kuliah, berasa… kuliah di dufan! :D. ITB lagi ultah. Katana ultah emas, makanya heboh banget. Puncak acaranya tanggal 8, tapi hebohnya.. ya ampunn… dari 2 minggu yang lalu. Konon (cie..) acara ultah ini ngabisin 3M. kalo buat naik angkot rumah-kampus PP, lumayan tuh.. bisa cukup sampe aku lulus kaya’nya :D.. 3 M buat ngerayain ultah, bisa beli apa aja sih? Yang jelas buat ngebooking segerobak lunpia basah yang biasa mangkal depan kampus.. lebih2 lah ya..
Gini nih, enaknya ITB.. duit dimana2 (hm..sombong…). seriusan,, itu panitia Dies ITB kaya’nya tinggal dateng ke rumah2 alumni.. tuh, Bakrie, mentri ESDM (sapa namanya, aku lupa :D), yusuf panigoro, palakin aja 100jutaan.. tinggal bilang “buat dies ITB pak..”.. surrr.. semenit juga kluar tuh 100 juta :D. Aku sih kebayangnya gitu.. abis.. 3M.. kalo ngumpulinnya dari infaq 10ribuan per orang susah kaya’nya..hehehehe.

Nah, udah duitnya kekumpul. Bingung deh tuh, mo diapain. Mo ngebooking semua tukang jual makanan yang ada di depan kamus juga masih sisa.. akhirnya, entah apa yang dipikirin sama panitia.. dibikin deh.. DUFAN ITB.
Kenapa dufan?
Tuh, liat.. di pintu masuk + di tengah2 ada kincir warna warni yang muter kalo ketiup angin, dah gitu bisa nyala kalo malem2. Ada bendera2 pake bola2 emas, ada burung2an di tengah kolam, Trus di pinggir2 jalan, mendadak banyak gajah2 gendut berbagai pose yang dibikin dari rotan (gajahnya lucu looo, perutnya ngejendol :D). Stand2?? Jangan tanyaa… mulai dari stand lunpia basah sampe stand BP MIGAS… ada! Bukan rame lagi itu sih.. udah ga b’bentuk kampus ehehe.. naa.. orang umum kan boleh masuk. Layaknya tempat wisata pada umumnya.. yang namanya copet eh ikutan kesedot juga :D.

Rame.. rame.. rame..

sekali lagi aku ngerasa.. ga mo pergi dari kampus. bahkan, seminggu kemaren itu, kalo lagi jalan2 di kampus, mo kedip’pun mikir2 (hiperbol,wekekekek).. hey! ini dies Emas. terlalu banyak moment oke, yang datengnya.. 50taun sekali. Ga nyangka kan, lagi antri lunpia basah tau2.. serr.. jusuf kalla lewat.. besoknya mentri ESDM di depan mata.. siangnya sutrisno backhir ngajak kenalan (lah, yang terakhir sih ga’ lah,, :D) serius, kemaren bener2 gitu kondisinya :D

Udah didukung alumni, eh, masih aja dapet sponsor. Tuh, metro tv. Balihonya amit2 dah.. sepanjang jalan masuk ga putus2.. Ga Cuma masang baliho. Tau anak ITB jarang2 bisa nonton TV, metro coba narik sensasi pake seminar jurnalistik, coaching clinic eagle award, plus.. ngajakin anak2 ITB buat tapping today’s dialogue (sebnernya yang dateng lebih banyak anak UNPAD :D).

naa.. hari ini aku ikut seminar + todays dialogue. Acaranya? Kalo seminar sih yaa.. gitu lah, jadi b’empati sama mas2 mba’2 wartawan karena ternyata kerjanya “kuli” banget. harus cepet, kreatif, under pressure, kalo salah dimaki banyak orang lagi, ckckckc.. kalo hasil tapping sih, yaa.. liat aja today’s dialogue’nya.. hari selasa, jam 10 malem (lahh.. kok jadi ngiklan). Dialognya ngomongin politik sih, yang kebanyakan aksi tanya2 anak2 fisip unpad yang emang2 jago2.. anak ITB sih keok, wekekeke..

no problem. bagiku, inti acara ini adalah.. foto2.. wekekek..Abis acara, kita dapet kesempatan buat foto bareng fifi alieda yahya plus presenter today’s dialogue (mba’2 cantik yang terkenal tapi entah ku lupa namanya :D ). Kamera di tangan tapi begitu mo maju ke stage.. wuuuuuuu… gini nih kalo mo foto ma mba’2 yang kinclongnya minta ampun.. t’nyata harus main sodok2an.. emang dasar ga bakat-ibu2-antri-sembako, sebelum ikut sodok2an, aku nyerah.. dan.. kuputuskan…

jeng.. jenggg..

Foto sama mas2 cameraman..!!! huakakakaka… asal aja kucolek mas2 di sebelah kamera.. kenal juga ngga’.. lempeng aja sih, tapi bgitu liat respon masnya yang “ha? Foto sama saya??” trus inget beberapa kru yang teriak suit..suittt… pake ketawa ngakak ngeliatin kita.. hm.. rada mikir juga..” ya ampun.. dodol banget dah.. aku mikir apa sih tadi, jadi malu.. hehehehe.. Ga ada mba’2 kinclong, mas2 gondrong2 pun jadi,,, =D

9 komentar:

ipanks mengatakan...

wedew rame nih yeee...lha tapi kok potonya cuma dikit dek..

btw pertamax dulu ahhh...eheheh daku ceklikk yapp


ceklikkkkk....

Andri Journal mengatakan...

Berarti lulusan ITB calon orang kaya nuh rin. Lha itu lulusannya jos jos. Semoga saja kamu bisa mengikuti jejak mereka. Amiin. Tapi ntar kalo dimintai sumbangan ngasihnya 100 juta lho ya...hahaha...

Sampai saat ini untung almamaterku belum ada yang minta sumbangan ke aku. :p

RiP666 mengatakan...

wihhhh...kayaknya seru tuh rin
hip hip hooraaay...

jadi gimana puncak acaranya tgl 8 kmren?

aphied mengatakan...

mentri ESDM = purnomo yusgiantoro
ketoke tulisane ngunu, kl salah ya maaph. .
mentrinya mo ganti, tenang aja.hehe. . .

wah,,ak ndelok beritane neng tv rin,,ketoke seru,,hoho. . .

-kk- mengatakan...

Minta sama gua: 1 menit-Noceng cair.Piece of cake :D

Mampir Ngombe mengatakan...

Enaknya punya alumni pjabat....tinggal bwt proposal....jadi deh.....gud 3x

naz mengatakan...

salam ririn..lama x dengar khabar berita..email pun x balas...apa khabar sekarang...

rian adhivira mengatakan...

aduh enaknya...
unika bisa kek gitu juga gak ya..

ngarep mode ON

Anonim mengatakan...

wakwakwakwak...
selama ini ada fotoku disituu, dan kamu ga bilang apa apppaaaa, door???
wkwkwkwkw