4/12/2009

Ga boleh ada yang ngamuk,ok?

The election of 2009,, wuuu..wuu.. seru abis!!!

Kerasa ga sih? Aku sih ngerasanya gitu. Mulai dari kertas super jumbo yang susah dibuka itu..(yang bikin bilik suara sapa sih?? Minta dijitak.:D)..caleg2 narsis di jalan2 itu.. sampe..politikus2 b’muka tebel yang pada salah tingkah itu.

Kertas vs bilik?? Fuwwhh,, ya sudah lah ya, emang gitu. namanya Indonesia.. Kapan sih proposional? Hehe.. (bisa sih..ntar,nungguin aku lulus:D).there is no some property else to be discussed, (lah, ribet kata2nya :D) so, ayo ngegosipin calon2nya aja, hihihi..

let’s start!

Pada liat tv kan? Itu tuh.. calon presiden : sebut saja bunga-bukan nama sebenarnya- :D. Kemaren bilang : BLT itu membodohi rakyat. Eh, hari ini bilang... *d** menyalurkan BLT pada yang berhak. Aduh ibuu.. Seolah2.. ga ada cara lain yang lebih cool buat merusak image,hihihi.. Abis nonton iklan si ibu itu,,, kalo aku sih, hanya satu kata: malu.wekekeke..

Ok2,biarlah si ibu berkreasi..suka2 dia lah.

Mari kita pindah ke.. si bapak imut yang dulunya wapres.. wah,wah, kasian deh si bapak ini. Makanya pak, cobalah untuk setia. Belom juga beres kerjanya,udah main tinggal2 aja. Sekarang, minta balikan lagi ditolak kan tuh. Wuu.. kalo pacaran tuh ya, si bapak ini kaya’nya bukan dari golongan setia, wekekeke...

Ya... ya.. selain 2 benda di atas, ada lagi tuh yang kocak. Partai super narsis. Sebenernya bukan super narsis sih, lebih bisa dibilang itu partai super kaya. Pas mo kampanye, pas ada duit,wuu,, pasti pas (lah, ko’ pom bensin,wkwkw). Makin terasah aja tuh bakat narsis.eh, eh, bukannya aku ngomong partai2 lain ga narsis,lo.. yakin.. mereka juga narsis. Cuma duitnya aja yang ga ada, jadi terpaksa dipendam dalam hati, hihihih.. kalo *er***r* ini tampaknya bener2 kaya. Iklannya berapa menit sekali, mana sekalinya ada ,panjang lagi. Ckkckc.. berapa jut jut tu.. atau udah main M, M? entahlah..

Baiklah.. Tokoh terakhir yang mo kukomentarin adalah.. jeng..jeng.. ketua RWku, wkwkwkw.. yee.. dia nyalon caleg DPR RI,, makanya aku bawa2 di posting ini, wakakakaka.. kocak abis.. as an usual caleg, dia juga majang foto segede2 gajah di jalan2.. spanduk2,kalender, kaos.. udah poko’nya niat abis (weww.. udah berapa kata abis ku pakai,,weww,, biar ah :D). naa,, waktu hari H pemilunya tuh, tanggal 9 kemaren, entah kenapa, tu keluarga pak RW smua ada di TPS.. sekompi, lengkap,wekeekeke.. ga ngapa2in sih.. tenang aja,, ga ada money changing disini (lahh, ya iya.. ini TPS woi, bukan bandara [-( ). Cuma ya gitu, jadinya kikuk aja. Abisnya, beres nyelupin tangan ke tinta, aku ngelewatin gerombolan bapak2,eh, si bapak RWnya nanyain.. “gimana mba’?”..em.. demi kebaikan,aku sih nyengir aja. Abis.. harus jawab apa.. masa harus kubilang “wah, maaf lo,pak RW.. bapak PBB sih,, saya ga suka sama yusril sejak dia main film jadi laksamana cheng ho. Lagi pula saya cinta mati sama SBY. Jadi saya pilih demokrat deh pak..” enggaaa’ lah yaa.. masa harus ku jelaskan detail itu?? Bisa rusuh,, wekekeke

Seru..seru.. mo kampanyenya kaya’ gimana juga, kita udah pinter sekarang. kliatan gitu, mana yang oke, mana yang butut. Yang golput?? Uu.. rugi tauu.. kapan lagi bersuara. Keburu ganti presiden,, keburu perang lagi,mana ada pemilu lagi,wekekeke..

Tapi the most important is ini pemilu pertamaku.. yeyy.. yeyy.. YEiyYY.. aku mo pilih yang itu, awas kalo ada yang ganggu! Hahahaha.. (dasar.. ririn remaja labil!weekekek)

*eits,eits, kalo ada yang jagoannya kujadikan object disini, ini cuma opiniku.. ga boleh ngamuk.. ga boleh ngamuk.. semua bebas cuap2, ok? ;)


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
dapet award.. dapet award.. yee.. yee... yee.. thank you so much, much, much.. tikao iye.. since april the 12rd 2009, let's yell GO ROSSI GO!!!


8 komentar:

aphied mengatakan...

tintamu ko mleber'e nggilani tho rin?

ak cm sacuprit. . .

ow,,demokrat ya?
ak pojok kanan atas tho za. . .
^^

Andri Journal mengatakan...

Wah..Wah..Ini pada buka kartu gimana to?Taw gitu pas pencontrengan gak usah pake bilik aja..hehe..Contrengan kemarin aku milih 3 partai berbeda.Sementara ini ketiganya masuk 5 besar lho. :)

Andri Journal mengatakan...

Kalau ada waktu tolong mampir ke blogku ya rin.. Ada request masalah ONLINE SHOPPING di sana. Terima kasih. :)

kita mengatakan...

hahahaha..kena tuh sindirannya..

iya ah gak pada konsisten gitu!!

membodohi sapa mereka??

awal sholeh mengatakan...

he3.... ya pada narsis foto2 caleg dijalan n didinding2... kapan yg bikin postingan ikut narsis juga he3...

salam kenal ya..

awal sholeh mengatakan...

...

bowok mengatakan...

dideket pom bensin ngaliyan juga ada foto caleg han*** yang pose baraeng cristiano ronaldo..

hahahaha

DWI MAIHUT TUA MANIK mengatakan...

Pak JK tekengkeng!! Hahahahahaha..:-D
Pileg belum dilaksanain, udah sok jago, mengaku lebih cepat dan lebih tegas dari SBY, ya sakit hati plus kecewa lah si SBY, apalagi yang melakukannya adalah partnernya sendiri.. Kalo menurut saya, JK tuh terprovokasi sama suasana yang memanas menjelang pileg, dimana salah satu kader demokrat keseleo lidah, katanya demokrat belum tentu duet lagi dengan golkar. Belon apa2 si JK yang lagi di luar negeri pada saat kejadian maen kluar pernyataan aja (yang menyinggung SBY), tanpa nunggu SBY mengklarifikasi duluan, sungguh disayangkan.. padahal mereka duet hebat.. Pak JK gak bisa menahan diri, bereaksi berlebihan.. Seseorang yang putus cinta, ketika mendapatkan pasangan baru, pastilah ada kemiripan dari sang mantan.. Begitulah yang terjadi pada SBY, nampaknya ia benar-benar klop dengan JK, cinta tetapi tak mau lagi berikatan, cukup sebagai teman;-)