2/28/2010

ibuku heboh sekali

Aduh mi, mbok ya jangan medeni- ( Aduh mi, jangan serem dong).

Berawal ketika siang itu Samsung B2100ku bergetar, AAA. Maminyok calling..

Aku :iya mi?

Ibu : de’, tadi mami sama babeh ketemu Reza sama mamanya, di Ono

Pause!

Glosarrium

Reza: temen SD-SMP-SMA-tapi ga pernah sekelas sama aku. Sekarang dia sekolah di.. em.. akmil atau AU gitu. Karena dulu se-antar jemput jaman SD, se-perangkat osis jaman SMP, se-SMA jaman SMA (bwahaha.. emang SMA ga se-apa2 sama dia,hahaha), karena ada beberapa se- itu aku jadi kenal.

Ono: Minimarket serba ada deket rumah. Dalam bahasa jawa, ono = ada. Nama itu cerminan doa. Mungkin si empunya mau bikin minimarket serba ono. Ono sabun, mba? Ono. Ono.. potato chip,mba?ono… ono yang gratis,mba? ------

Yak, play!

Aku :O.. emang masih kenal?

Ibu :mami lupa. Tapi begitu ketemu babeh, dia masih inget.

Aku :Hm..

Ibu :Dia di AU ya de? Pertamanya mami tu mikir, ih, apa sih ini, ada akpol (akademi polisi) jalan2 di supermarket masih bawa2 mamanya. Eh ternyata Reza .

(fyi,setelah ini monolog.).... tanpa menunggu respon dan... sangat tiba-tiba:

Ibu : kalo kamu sama resa aja gimana de? Abis kamu kasian, pulang malem2 ga ada temen

(please dong mi, biasanya kan pulang sama puteri)

Aku : loh gimana sih, kalo sama reza juga, kan reza-nya dimana, jauh. Sama aja dong, ga bisa nemenin pulang.

Ibu :yaa.. kan ngawasin dari jauh..

(alasan yang imajinatif dan tidak2..)

(no respone)

Ibu (lagi): gimana de?

Aku :ih, serem

Ibu :loh, dia ga serem kok. Kenapa serem? belum tentu reza-nya mau juga

Aku :bukan reza-nya. Mami tu,SEREM.

Ibu :hihihihihi (devil banget)

Ibu (last): itu, di kamu ada facebooknya kan? tulis2 di facebooknya ya???

Astagfirullah..

8 komentar:

Ray Rizaldy mengatakan...

wakakakakakak. ngakak abis gw bacanya rin.

edo belva mengatakan...

hahaha...disuruh buru2 kawin mbak??
piss, hehe

tiarakami mengatakan...

makanya cepetan cari gandengan di bandung rin... gahahahaaawa

putrii mengatakan...

HAHHAHAHHAHHAA..
MAMINYOK benar-benar mengerti kebutuhan anaknya tercinta...
HAHAHHAHAHHAHHAHA

aku dukung maminyok ah :)
pasti babeh juga dukung dehh,,

*berkomplotan*

btw salam buat maminyok and babeh yaaa...

aphied mengatakan...

cieeeee. . . .
ririn. . .
mbek guleta. . .
wakakaka. . . .

Andri Journal mengatakan...

Waaaaa...ririn maw dijodohin ya?

Acara selanjutnya...makan-makaaaan...wakakak..

Web Blog Consulting mengatakan...

Jadi inget tetangga aku rin, Siti Noer Baya ;D
Btw, berkunjung ke situs baruku rin ^_^

OmahKido mengatakan...

permisi mau numpang baca2...makasih