12/18/2010

tips babeh paling hebat sedunia

Selamat ulang tahun babeh, ulang tahun ke.. em.. (2010 dikurangin 1958,itung sendiri ya,hehe) semoga panjang umur, sehat terus, terus tetep jadi babeh paling ajaib (baca: hebat) sedunia. Hihihi

Babeh?

“Babehku babeh paling hebat sedunia”. Kata-kata ini aku tulis di suatu essay,entah jaman kapan-kayanya jaman SD-, ditulis di computer rumah, entah gimana juga ditemuin sama babeh, trus filenya dibacain di acara arisan jurusan kantor. Gila. Trus aku nangis. *underline: bagian yang totally un-urgent to be read. Hahaha

Okee,, jadi posting kali ini buat yang sudah jadi ayah tapi anaknya ga ngefans, sudah jadi ayah dan anaknya ngefans tapi lagi pengen baca2 blog, atau buat yang… akan menjadi istri ayah-mungkin ntar bisa ngasih tau si calon ayahnya. *Apaa coba-mulai ribet. Hahaha

So, check this out: 2 reason, why I call him the best dad ever

Babehku bukan babeh yang ga pernah marah. Bahkan kalo babehku yang salah, justru kita yang dimarahin:-? Hukumnya, semakin salah, semakin marah. Kocak, tapi emang. Hehehe.. nope, aku ga akan nyeritain gimana kocaknya kalo babehku lagi salah –atau merasa bersalah?- terus marah,hehe. Yang mau aku tulis disini adalah: Persamaan babeh.

Ga tau gimana caranya, babehku tau apa yang aku sama kakakku atau ibuku ga tau, tau kalo aku atau kakakku bo’ong, dan yang paling penting, tau kalo duit di atm-ku abis. HAHAHA… ga penting.

Ya intinya, aku,kakakku,ibuku ga selalu di sayang2 dalam bentuk disayang2, tapi sering juga dimarahin. kalo dimarahin bisa sampe india2an (eg: nangis sambil lari2 bawa selendang *loh). Tapi tu dulu kayanya, kalo sekarang sih ingat persamaan di atas: salah>> -> marah>>.jadi makin kesini kalo babehku sudah mulai mengeluarkan persamaan diatas, aku sama kakakku malah cekikikan . hihihihi (*tapi tetep didengerin,kok,beh,hehe)

Alasan kedua adalah, kelas 5 SD aku dapet tugas bikin prototype durian. Disuruhnya bikin duri2 dari kertas bungkus semen, trus kerangkanya dari balon biar bentuk duriannya natural gitu. Aku yang berbadan bulat-bisanya makan doang- seperti biasa ga bisa bikin sendiri dan jadilah babeh (lagi2) turun tangan.

Dengan sigap,cekatan, dan terampil : hap! Diambilan kertas semen. Hap! Dibentuklah lingkaran2 pake jangka sama penggaris buat nyetak kertas semen. Dan hap! Di ambilah bola sepak plastic buat cangkangnya. Hap! Hap! Hap! jRENGG.

*pause!

Begitu dikumpul, komentar guruku adalah: Itu durian beneran? Emang ada durian bentuknya gitu?

*play!

Hap! Hap! Hap! jRENGG.

Jadilah: durian dengan duri kerucut sempurna berdiameter dan tinggi sama setiap durinya, dengan bentuk durian yang bisa dikatakan bola sempurna, bulat tanpa penyok, dan persamaan matematikanya adalah V= 4/3 pi R^3 (sok tau rumus,hahaha).

Hm,hm, Iya sih, dipikir2 mana ada durian perfecto gitu,semua diameter sama, samanya sampe ke ukuran2 durinya lagi.hahaha. tapi teman2, ingat, inti cerita diatas bukan durian, tapi babeh (mulai hilang focus,hahaha). Walopun bentuknya ga wajar gitu, di antara temen2 SD, yang duriannya sampe sekarang masih ada cuma aku loo.. yang pake balon mana bisa tahan. Seminggu juga udah peyot.

Babeh, babeh, gitu tuh: out of the box. Babehku itu suka ga wajar tapi dipikir2 –kalo tahan mikirinnya- lama2 bener juga sih. Hahaha..

Okee segitu saja 2 tips jadi babeh paling hebat sedunia.Selamat ulang tahun ya beh

*jangan2 ini postingnya dibacain di arisan lagi trus aku nangis lagi, wadoh.hahaha

6 komentar:

rianbowok mengatakan...

met ultah ya ooooooooooommmmmmmm

apa kata si putri ? mengatakan...

om, selamat ulang tahun yaaaa. semoga panjang umur dan sehat selaluu. hehhee

Dwi mengatakan...

-speechless- hiks...T_T

Pribadi mengatakan...

wwweeeww...

setiap ayah akan selalu hebat di mata anak2nya

d'owner mengatakan...

to bowok&pije: thank's alot lo ;)

to dwi: hah? *jangan ngefans sama babehku,dwi..hahaha

to prib: dipikir2 iya sih prib,heheh

chikarei mengatakan...

wahh babehnya ultah

^^
moga tmbah sehat