11/01/2007

Alam ngertiin kita

Kemarin, waktu aku meluap2 seneng, kayknya hri ceraaaaah banget. dari pagi sampe malem langit cerah, ga' ad ujan. bahkan langit malam pas aku pulng GO jam 7malem kyakny masih terang, cling, kayak sore aja,gitu...
Kayaknya emang senengKu yang berlebih2 itu menerangi jalanku, semuanya jadi asoy geboy gdebuk enjoy...

Tadi, abis A8-ku sayang kalah,pulang lia langitnya mendung. iteeeeem banget. banyak awan gelap gelantungan selama perjalanan pulang. serem. kayaknya alam emang ngertiin kita yang lagi ga' hepi ini...sekarang malah gluduk2. padahal masih jam7 malem tapi kayak udah jam12. di luar sepi.

Waktu kluar lia, ada rintik2 ujan juga. yah, aku ga' kadi nangis gara2 A8-ku sayang kalah futsal. kayaknya nangisku udah diwakilin ma langit yang nangis mau jadi mau engga' (ehm, untung ga' jadi pake jas ujan.kan mlu kalo ntar ga' basah?!) Iya, gerimisnya juga kayak aku yang rasanya sesek pengen nagis tapi ga' tau mo nagis sama siapa dan karna apa... (plis,deh.. this is just game.ngapain pake nangis2... yah, orang pemain2nya mungkin aja malah udah lupa...masa' aku yang cuma bagian sorak2 heRiAna Sekali pake nangis2 segala?!) emoh,ah..

1 komentar:

zul mengatakan...

hahaha.. udah gede kok nangis :) kalah nangis menang nagis gimana neh jadinya?