11/01/2007

buat tundra

setiap kalah, pasti kita ngerasa ada yang salah. biasa, pikiran manusia yang bukan setengah dewa selalu ga' terima kalo kemenangan bukan miliknya. aku gitu juga kok! wajar! aku kan cuma anak ayah dan bunda yang belum dewasa. apalagi masih sma, masih suka meluap2 kebawa suasana.
Na, udah terima kan, kalo atas "kekalahan satpol-PPku-sayang pas futsal kali ini", aku memutuskan buat g' take d' blame dan justru blame someone else?!

Oke, cukup prolognya. kali ini aku memutuskan untuk melampiaskan ketidak-terimaan-ku ini pada TUNDRA!!!!
three... two... one....
go......!!!!



huhu, tundra payah!!! gimana sih, wasit kok ga' nggenah. tadi waktu pinalti kan itu udah masuk itungan peluit?! orang yoga yang jadi wasit ke2 aja bilang udah nyatet tendangannya. coba kalo kamu g' nyuruh ngulang.. kelasku kan bisa menang!!!
Hu... tundra eleeeeeeekkkkk.... makanya wasit tu jangan ngurusin penonton yang cewek2 mulu!!! fokus tu ma yang main! orang temennya niup peluit aja kamu ga' tau!!!

Hu... udah item, jelek, idup lagi! eh, tambah... jadi wasit lagi!
Hu, tundra makanya kalo mo jadi wasit kupingnya dibersihin dulu... cukur rambut, buang sial, biar kupingnya jernih! jadi wasit netral!

Tundra burik, butut!!!! hu, udah galak, bladus, tau gitu aku ga' mau mundur waktu diatur ma tundra. Huuuuu!!!!! siapa sih yang pilih tundra jadi wasit kita?! ga' tau apa yang milih tu...
Katarak, belekan, cacingan, mungkin juga tundra ngentutan. bisa hacur Indonesia!!!!

Ih, kenapa,sih? mesti tundra tadi yang jadi wasit?! common, pilih wasit tu yang berwajah baik dan benar, jadi ga' perlu sirik ma pemain2 A8 yang cakep dan banyak penggemar... tundra huhuhuhu!!!!

Tundra kamu tu ga' usah nyebelin gini juga udah jelek,tau!! kurang jelek apa sih? sampe perlu pake sirik ma kita juga?! emang kalo kalah kita mau doain kamu apa?! huhu, iya, aku doain! moga2 tundra jadi KODOK! huh, kodok yang jelek! (eh, emang udah jelek,kok!) huh! kodok jelek sekali,,, bintik2 totol-totol ijo, blonteng2!!! kalo perlu jadi kodok panuan... (eh, ga' pake panu juga udah jelek...)

ya udah, kalo ga' mau jadi kodok, Aku doain Tundra jadi orang utan!!! BIar idup di utan sana! biar ga' bisa jadi wasit lagi! hu! orang utan pake bulu banyak, panjang2 gondrong... bau, item... giginya gede2, suka gelantungan ga' jelas... orang utan kerempeng kurang makan! perutnya mlentung tapi busung lapar! huhu

jangan salahin aku kalo memilih tundra jadi yang terbik untuk dimaki.ga' ada orang lain buat wasit apa?! Kenapa tundra gitu,lo...

hiks,hiks,aku harus mencaci apa lagi,coba? ntar makin menumpuk dosaKu, makin banyak koleksi vocab kebun binatangku muncrat2 ke dunia...Mari kita bunuh saja dia! (hi, aku serem)sudah,sudah, cukup...
heh, hidup tundra! (lo?! piye?) okey,okey, merdeka! (la... g' asoy...)baiklah... maap lahir batin,ya tundra...kamu harus maapin aku buat kata2 bonbin yang kutujukan buatmu. tapi ingat, hm, gimana,ya.. aku belum rela memafkanmu!


hh... sudah tercurah smua isi bonbin yang berjubel ingin kluar... ini nih, bru gunanya blog... hh,hh, capek... udah ah...

Tidak ada komentar: