11/16/2007

flash,flash

huhu, susahnya kalo ngerjain sesuatu yang kita sendiri ga' ngerti banget tentang ilmunya... huhu, kayak aku nih... dpet tugas TI bikin animasi flash...

berhubung aku ini lumayan gaptek dan terus terang saja program flash mx baru nangkring 2hari di komputerku, kepalaku mendadak terserang sakit jantung (lah? ga' nyambung) yah,gitu lah... berhenti bekerja secara tiba2 dan itu mengakibatkan kerja kerasku nongkrong di depan komputer dari sore sampe malem selama 2 hri ini sia2...

yang kudapat hanya....
encok, mual2, pusing2, panik sendiri, jantung berdetak (ya iya,lah, kalo ga' berdetak kan malah gwat)hm,,, abis itu,, yah,masih banyak serangkaian penyakit aneh lain yang tidak bisa diungkapkan dengan kata2...

deadline 2minggu dari siBapak guru cuma tersisa 2hari lagi... huhu

aku ga' suka kalo bego gini...

huhu, aku mo jadi anak pinter aja....
kalo pinter kan ngerjain pa aja enak....
ga' usah pake mual2 juga udah beres....


aku ga' suka jadi anak bego...
huhu, tapi udah teriak sekenceng2nya ga' mau bego juga...tetep g' pinter2...

ntar kalo rambutku yang lurus ini jadi kriting gimana?
padahal orang rumah semua lurus rambutnya...
huhu, ntar kalo aku dikira anak tetangga gimana?

huhu gimana dong... ajarin pake flash mx... huhu...

1 komentar:

Ririn Corat Coret mengatakan...

pusing ya..emang gitu kalau jadi pelajar belajarrrr terus kerjaannya he..he..
ntar jadi pekerja juga gitu..kerjaaaa terus...
nah ketemu ibu rumah tangga punya anak macam saya...sibuuuuk terus ngurus anak, belum kerja dll...he..he..
begitulah hidup non...jadi..ya dinikmatin saja ^_^
salam dari dedek edgar ^_^
dari sesama bernama RIRIN