10/19/2007

d'end of holiday

hm, akhirnya tanggal 19 juga! minggu akhir dari liburan lebaran kita yang kata orang2 panjangnya minta ampun.
hari senin besok semua kegiatan di mulai. jadi hari ini nih, jalanan padat banget. stasiun juga rame sekalee. abis timingnya pas buat balik. ga' terlalu mepet cuz buat cadangan macet, sekaligus juga bikin yang pada mudik itu puas, karena hari ini emang udah hari akhir liburan. maksudnya, bisa mudik maksimal, gitu.
masuk ekolah lagi, berarti kembali ke aktivitas lagi. aku, mami, babeh yang di semarang harus kembali ke rythme semula. begitu juga jerapah, Malem ini harus balik ke bandung. selain udah mau masuk, besok senin ada ujian, katanya.
huhu, ga' tau kenapa sedih waktu nyadar holidaynya udah selesai. orang2 pada bubar jalan, balik ke acara masing2...kok tumben, ya, aku sedih jerapah balik ke bandung? abis liburan ini oke banget ada jerapah. selain udah ga' pecicilan, ga' tau kenapa jerapah jadi baikan. hihi, jadi merasa sedikit rapuh, nih, pas jerapah balik ke bandung. Abis kemarin2 kalo mo ngapa2in, beli barang2 atau apalah, kan tanya dulu ma jerapah. waktu libur, kan tanyanya lebih gampang, jadi lebih banyak panduan.eh, sekarang jauh lagi, huhu... kalo mo tanya kan susah lagi, ga' bisa seenak perut sendiri...apalagi nyadar kalo tahun depan aku akan bertemu yang namanya spmb. hm, jerapah kan termasuk yang sukses nih. bisa masul itb di pilihan pertama. walaupun tampangnya bloon, aku banyak tanya dan nyontek strategi ini itu.
trus kemarin kan beli Mp3 player. dari awal, aku cari ma jerapah. ternyata ada yang ga' beres ma MP3 playerku. aku harus balik ke conternya lagi, dan sekarang ga' ada jerapah. huhu, kemrin kan tinggal ngintil aja,,, jerapah bilang apa, aku tinggal iya. besok, kesana sendiri, huhu, harus mikir... ntar kalo masnya ngomong canggih2 trus aku ga' mudeng gimana?huhu, libur lagi aja,yok... kan belom ke salon, belum foto, blum makan dimana2...
yah, ga'papa lah, tahun depan kalo aku masuk itb juga, dibandung pkoknya kita ajojing tiap hari,pah!pokoknya aku mau masuk itb, biar gampang kalo mo tanya2 ma jerapah, biar bisa nyontek jerapah lagi. huhu, gimana dong, semangat menggebu, ikrar bejubel tapi usaha minus. bener,nih, mau ngerjain latihan soal2 kok lemes...
uh, ga' boleh! ntar kalo ga' ok, ga' sama ma jerapah, ga' bisa nyontek. ntar harus mikir lebih banyak lagi. hu! ga' mau! aku mau nyontek aja!

minggu terakhir, akhir liburan, saat dimana sesuatu yang pergi itu baru tampak berarti...

Tidak ada komentar: