10/16/2007

di bandung

hari kamis sebelum lebaran kita sekeluarga berangkat ke bandung. Hh, lega. akhirnya kita ke bandung juga. kemarin sih rencananya lebaran tahun ini kita mau ngendon di boyolali aja. eh,tapi karena ada sesuatu, dan karena embah yang di bandung sedih cucunya yang cute ini ga' dateng, seminggu sebelum lebaran, jendral komandan bilang jadinya kita berangkat ke bandung.
Bener2 tanpa persiapan. barang yang kita bawa ga' sepenuh biasanya. tahun ini ga' ada acara bawa2 keyboard, apalagi rencana jalan2 beli tas, uh! ga kepikiran. rasanya yang ada di kepala cuma "gimana nyampe bandung, bisa lebaran di sana dan balik lagi ke semarang".
seperti biasa, kita berangkat jam 5 pagi dan nyampe bandung jam 3. sebenernya kalo ga' pake macet di jatinangor kita nyampe jam 13.30,lo...alhamdulillah jalan lancar. kayaknya mami ga' begitu repot, soalnya singa2 yang duduk di belakang udah gede2. jadi selama perjalanan bisa ngurus2 sendiri, ga' kayak dulu, waktu bayi... dikit2 puppy di celana,hehe..hm, separo perjalanan kita lewatin dg mandi spa.ac mobil yang kata babeh emang ga sempet/terlupakan/sengaja ditinggal ga diservis, (atw emg dah bodol?) uhuk2, lalu kebul2, dan selanjutnya hanya mampu mengeluarkan tiupan angin yang sama sekali ga' adem...yah, ntar kalo dah kerja aku beliin mobil yang ac-nya oke,deh,beh,hm,ehm...
nyampe di bandung, ke rumah bude, malemnya balik ke rumah embah, menunaikan tugas negara. seperti biasa, keadaan kumpul2 di rumah embah bandung emang ga' terlalu asoy geboy... cuma ada kita, embah, om, ma kluarga ua'.eh tapi kalo dipikir2 lebaran tahun ini better. semua orang jadi baikan dan lebih friendly, ga' se-strem biasanya. better walaupun kalo lagi ngobrol sering ada bunyi "krik..krik" -garing red.
bener2 ga' kerasa lebaran-nya, kita cuma nginep 3 malem. kan kita ikut lebaran hari sabtu, na,hari minggu besoknya, pagi2 banget kita tancap gas ke boyolali. tapi syukurlah, everything are still okey.
i wanna say, thank's to ua'family, however we can't enjoy d'lebaran n everything wont be better without u.

Tidak ada komentar: