10/25/2007

It's Power

Hm, ini yang mau aku tonjolin dari postingan2 "pojok delapan"-ku. ada sesuatu yang dipunyai ma A8, dimana aku ga' tau itu apa, namanya apa, apalagi brntuknya gimana (halah mumet!) yang jelas,nih, ya, di postingan yang insya Allah singkat ini aku mau cerita...
Kemarin waktu punya beban di hati(udah bca posting sebelum ini blum?) sampe bangun setiap 1/2 jam sekali pas tidur malem, aku bener2 ga' sanggup dan hampir ga' mau untuk pergi ke sekolah.
mata benjol kurang tidur, perasaan ga' tenang campur aduk, punggung kayak abis di lempar bogem, lutut lemah lunglai layu seminggu belum sempet bayar utang hibernasi, inget ntar ada 8jam show non-stop dg bintang tamu guru2 yang siap ngoreksi pr, semua pr yang susah dan aneh2 itu belum kukerjain... bayangin aja, coba temukan alasan apa yang bisa bikin aku punya sedikit saja dorongan untuk pergi sekolah?!apa?
Mata benjol? orang ga' benjol aja udah ga' ada yang naksir..
lutut lemah lunglai? orang pas lutut seger ga' layu aja males naik tangga sekolah..
apa show bintang2? hu... sayang sekali, bintang tamu hari itu bukan favorit saya. coba panitia juga menghadirkan valentino rossi buat ngajar biologi. pasti aku jadi semangat sekolah..
jadilah, hari itu aku berangkat ke sekolah dengan kisut, kiyut, keriput,kayak jeruk purut (halah..).sampe sekolah, todongan pr2 yang menghalangi jalanku menuju bangku sisa (la, udah penuh smua,o') -kuacuhkan saja. biarlah berlalu... ngerjain pr tu harus pake hati. kalo hati ga' ada di sini, mana bisa?!
Ok, detik, menit, jam.. tet,tet,tet, eh, ga' nyampe tet jam pertama, aku udah senyum..
tet jam kedua, ohooo... tambah lebar senyumku...
tet jam ketiga, aku nyengirlebar banget...
tet jam keempat, aku ngakak...
tet jam ke lima, aku ngakak kenceng banget...
sisa waktu sampe tet bel pulang kuhabiskan dengan ngekek ga' berhenti2, sampe bungkuk2, perut mules, kepala berkerut, mulut pegel, muka merah, dan finally...
aku ga' jadi suntuk hari itu...
kayaknya pas pulang tuh, kalo digambarin, aku kayak jeruk mandarin. seger, manis (cie..) fresh, harganya mahal (halah,opo,jal?) he, tapi kulitku tetep coklat (bc:item) jangan banyangin ririn bulet warna oren jalan2 di sma3 sambil ketawa2 lo!
hm... aku juga bingung! aha! aku tau, pojok punya kekuatan mempermak jeruk purut menjadi jeruk mandarin!
oke teman, ntar kalo mo piknik bawa buah ga' usah beli,ya..

Tidak ada komentar: