11/16/2007

ultah-ultah

hore,hore, minggu ini banyak yang ultah!!!
hiks,hiks, aku sekarat karna harus beli kado buat orang banyak...
hore,hore, tiap hari makan enak gratis...
hiks,hiks, aku yang udah gendut ini jadi tambah bulet,deh..

aduh jadi bingung, seharusnya aku kasih label postingan ini apa,yo?
ya sudah lah, karena inti aku posting kali ini adalah menceritakan gimana serunya ngerayain ultah orang2 disekitarku, walaupun banyak cobaan yang harus ilewati dengan tabah dan sabar, aku memutuskan untuk memenuhi posting ini dengan kata "Hore!"

Hore! kemarin-kemarin, (aduh ini tanggal berapa sih?jadi berapa hari yang lalu,ya?) yah, pokoknya hari selasa pas itu lah... nyonge ma shella, temen KSku ultah... sebenernya di awal aku ga' tau mo ada acara apa, jadi aku berangkat sekolah lempeng2 aja...

eh, dasar jeckpot, tanpa diduga, hari selasa itu guru2ku ikutan tes bahasa inggris... tandanya, hore!kita pulang awal. bayangin!hore!pulang jam10 di tengah hari selasa yang biasnya sibuk dan bikin super capek itu ternyata menyenangkan. jadilah, ditengah penderitaan guru2ku yang kayaknya sampe panas dingin mo diTest bahasa inggris, aku ma temenku heboh jejingkrakan... hore!2..

bingung juga, pulang sekolah mo ngapain. eh, begitu jalan ke mushola, tawaran indah itu datang "ririn, ntar ke sanggar,ya, mo ditraktir makan" Hore!itu kata pertama yang ada di hati... ga' lama aku nyampe ke sanggar, berangkat deh kita... hore! kita ke PH... begitu pesenan dateng, nyam,nyam,nyam, pake kekuatan singa aku makan semua pizza yang ada di depan mata... hore!dasar emang yang nraktir super baik, tu pizza terus aja dateng lagi-dateng lagi, ga' abis2... hore!aku kekenyangan (eh, ini sih ga' hore, abis bawa2 perut buncit penuh lemak gitu jadi susah jalanya,hehe)


Abis melahap sekitar 6slice pizza (eh, ukuran personal,lo,,aku masih normal,kok)dengan topping berbeda, aku ikutan keluar dari Ph dan berduyun2 balik ke sekolah buat ambil motor.eh, sebelum keluat, kita minta balon... aku kebagian juga,lo yag warna oren... Hore!

di tengah jalan, tanpa dosa kita menceburkan 2orang yang ultah itu ke kolam di dalam kantor wali kota,, iya, di balai kota... gile, dasar udah ngerasa deket ma balkot (la, gimana, 130tahun tetanggaan) kita2 yang sekolah di smaga ini seenaknya aja nyelonong masuk balkot, dengan cueknya nggotong2 anak orang dan nyelup2in kepala mereka ke dalem kolam. hore! sukses juga acara menganiayanya...puas liat ujung kaki sampe rambut basah kuyup, kita balik ke sekolah...

yang kedua, acara ultah lintang, temenku PMR. sebenernya biasa aja, kita makan2 di kentin sekolah, dan ngerjain dia.
Sebenernya rada2 jahat,nih... kita ngambil dompetnya, jadi dia ga' bisa bayar dan bingung,hehe... dasar polos, tanpa curiga dia kebingungan cari dompet,padahal sih backgroundnya kita berkerumun dengan muka merah nahan ketawa...

abis kasihan liat lintang yang mo nangis, kita nggiring dia ke deket lapangan basket, dan byuuuurrr... kita guyur dia pake berkantong2 air...yah, abis itu kita kembaliin sih, dompetnya,hihi, jahat,ya...

yah, mo gimana2 ku bersyukur... ditengah2 panik mo ikut UAN 6mapel ini kita masih bisa heboh buat sekedar nunjukin kalo diantara kita itu masih ada perhatian dan tawa untuk dibagi=D

Tidak ada komentar: