1/09/2008

akhirnya kumpul juga

hoho, alhamdulillah,, setelah seminggu penuh perjuangan akhirnya reuni 3E smp1 semarang angkatan '04-05 berhasil jalan juga,,ga' usah diceritain,lah,, gimana proses panitia kerja..^em, 5 buah kepala berambut yang hampir tiap hari dateng kerumahku itu bisa disebut panitia,ga,ya?.. ya, gpp,lah, tanpa mereka, acara ini cuma khayalan belaka,hehe..jadi..ku sebut mereka:panitia..biar kedengeran keren gitu,lo..

hm,,coment pertamaku tentang acara ini: penuh perjuangan,,
gimana,engga'..udah ga' keitung berapa banyak pulsa yang dihamburkan oleh panitia ^cie, kayak pernah punya pulsa aja =),, udah berapa kali kita ngunjungin pom bensin dengan merogoh kocek pribadi ^eh, ya iya,lah, sapa juga yang mo bayarin, orang kita kesana numpang pipis doang=D..ga keitung berapa kali kita kena semprot pas narikin duit ^ehm,yg ini salah kita sih,soalnya waktu itu narikin duitnya pake sistem premanisme-"ga'-mau-bayar-gue-tonjok",,pada ga' terima,deh, temen2nya,,hihi..


whatever, itu cerita yang lalu..yang penting hari ini d'event successfully has done...

abis capek ngobrol, kehabisan bahan obrolan, kehausan, kelaperan, cacing2 dalem perut bergemuruh pada demo,,, dateng juga deh tu makanan..biasa..biasa banget..kita makan ikan bakar+goreng...^ehm, ga' tau tuh, pada kenyang ga'..abis duitnya mepet..lima gundul panitia (jadi 6 sama aku) pura2 cuek aja.. hu,,salah siapa ditarikin duit pada nawar mulu..

tadi tu,,kita pesen, gurame bakar 7 kilo, kalper goreng 10 kilo, nasi 10 mangkok @5 porsi,es teh 14 teko, sambalnya 12 porsi..buat 31 orang,,masih pada laper ga',ya?..ga' pada protes juga sih..

ehm, abis makan, ini ni yg oke. spontan di luar rencana kita.ceritanya tu pemancingan emang ada di pusat desa ^ehm, maksudnya di tengah sawah..bener2 sawah tulen, pake tanah, pake padi, pake petani, pake bau kambing juga,hwakkakkak... iya tuh, pemilik pemancingannya niat banget tuh menghadirkan susana alami,,sampe bau2annya dibawa juga! sejam disana bau amis khas tambak..eh, sejam kedua,,bau kambing..u..bau eek kambing..u.. untung sejam ketiga makanan dateng..jadi bau ikan bakar,,kan oke,,abis makan.. udah kenyang mo bau eMbek datang lagi, mana peduli..

abis makan, jam 12 teng!
udah pastiin dapet ijin dari mas2 yang nglola pemancingan, kita mulai merayap ke sawah^eh, yasyallah bisa ngerayap g' ya?perutnya kan gede banget=)..wuih, asli,,tu sawah beneran! sawah tulen..lengkap pake tanah mblenyek, padi ijo2, cacing2^sempet ada uler juga,orang2an sawah, petani2nya,, tu bener2 sawah yg masih dipake nanem..dan itu sejauh mata memandang bener2 ga' ada gedung...los..sawah ^ehm, perlu diingat, aku minus 4,5 nih,,jadi sejauh mata memandang yaah,,tau kan??..kalo yang normal sih ga' tau,,yang kliatan sawah doang ngga'..x)


oke, was2 juga jalan nyusurin jalan setapk ditengah sawah..mana tanahnya lembek lagi,,waduh buat yg big size kayak aku udh berasa 'membajak sawah' aja tuh,, ya iya,lah, kemanapun nginjek tanah pasti mblesek lumayan dalem..baru pertama masuk sawah gitu..asik-asik,,kita foto2 ga' tau malu,,diliatin ibu2 petani yang terus2an nggoyang2 orang2an sawah ^mungkin bentuk kita dari jauh kayak hama wereng kali ya?..wa...seneng..walaupun jam12 teng!,,disana adem,tu,,ga' nyengat panasnya,,cuma rumputnya aja rada2 gatel..kita kan bermodal telapak kaki tuh, jadilah,, pas balik ke tempat mancing kaki kita kayak pake spato boot ^warna coklat pastinya=D

alhamdulillah,,dari 48 anak kita berhasil ngumpulin 31..susah lo itu,, walopun masih sma kita kan b'gaya juga,,pada sibuk,gtw tuh ngapain aja..
Alhamdulillah1000..special thank's for Pahlevi,novira,sherly,kepo, yasyallah, mursid yang udah ngapelin rumahku tiap hari,,sebenernya ni acara yg bantuin bukan cuma 6gundul itu,,ada ucok, rosa, simon, wiweka,hampir semua kena ciprat kebagian tugas publikasi..

moga2 bisa jadi sweet memory, sesuatu yang bisa diceritain kalo kita tua nanti,haha..

1 komentar:

- akbar - mengatakan...

jadi pengen reunian euy...huhu...

eh...anak semarang yak?

wah...cari tempat yg enak dumz di semarang...gersang neh...kering...

uia, skalian cari in temen cewek yak...haha...

okeh...smangat terus posting nya...kip bloggin'