1/20/2008

understood

waaah,,,emang bener apa yang aku tulis di paper ujian LIA-ku kemrin..."blog can show numerous cultures in the world..blogger is able to say anything they want, although sometimes the readers can't be understood about the meaning.."

Sebenernya waktu nulis opini itu cuma iseng2 aja,,narik kesimpulan dari buku "ngeblog,so what gitu lo??" karangan Kukuh Prakoso.. abis bener2 ga' ada ide buat nulis yang lain...

eh,, hari ini opiniku jadi fact..dan susahnya bener2 aku pelakunya.. dan yang lebih susahnya lagi..posisiku tuh di The readers..jadi aku sebagai "pihak yang ga' mudeng",, coba deh, liat shoutboxku,,,

ada visitor dari portugal tuh,,, b'maksud bales kunjungannya dan sekedar "say thank you",,aku kasih deh, koment di shoutboxnya..

eh, siOm portugal bales koment lagi di shoutboxku..gini nih.."quiet? the cat looks undecided to me.." waduh, emang dasar aku ga' canggih soal bahasa inggris, dg santai aku bales lagi,deh.."undecided? so why you took the picture?"...

eh, ga' ada satu menit si Om ngebales,, "i didn't say i Took the picture..i just say...bla,bla,bla,,,what is your opinion?"

waduh!salah kasih koment nih,,, panik,,panik,,mana siOm lagi online lagi..apa sih maksudnya?undecided... aduh,,setengah jam tuh aku mikir mo kasih opini apa...ehm, sebagai warga negara yang baik, ga' boleh dong, kasih koment sembarangan..apalagi ma foreigner..ntar kalo salah ngomong,si Bule ilang feeling,, negara kita yang udah ga' terkenal ini tambah tenggelam aja dong..^cie,sok nasionalis...

Yah, gitu lah, inget conversation ma siOm portugal tadi pengen ketawa terus nih,,ngetawain sendiri betapa sotoi-nya aku..hihihi,, oke deh om,, mo mastering inggris deh sekarang...

So,buat bule2.."foreigner i mean", don't be afraid to visit my blog, I promise to mastering english, and there will be no miss understanding between us anymore.. =D

Tidak ada komentar: