1/05/2008

teman

em,, teman? kayaknya semua orang punya tuh yang namanya teman..

buatku, selalu aja ada saat2 dimana teman tu jadi satu-satunya suplay kekuatan..bikin kita bangkit disaat jatuh (eh, bukan jatuh gara2 kesandung gitu,bukan..jatuh yg ini maksudnya puitis =D)

bikin kita seneng di saat sedih.ini nih, kadang2 bikin repot. susahnya,,, kalo harus cemberut di depan temen..walopun udah siap berbagai jurus bibir2 manyun (maksudnya mo ngambek,nih..)eh, ketemu temen,, yang ada,,ga' ketawa? mana tahan?? ,, tu bibir manyun ilang menguap,jalan2, ga' tau kemana..

kita ga' sendiri. ini yang bener2 baru aku rasain. waktu mo ngadain reuni smp,eh, acara macet,,yang diundang disuruh bayar 'besok2 mulu'.. bayangin!H-3 acara, dari 48 yang udah lunas administrasinya baru 9orang! fuffh.. hampir aja aku batalin acaranya..untung waktu mo eksekusi, ada temen2 di rumahku.. awalnya cuma ada3 orang.. sama2 sebel,dengan kondisi muka ditekuk tanda frustasi.. tapi mereka bertahan.ga' terima kalo acaranya dibatalin. ngeliat aku yang udah ber'asap' ngepul2 tanda ga' sabar mo meletus(ih, ya engga'lah..saya gunung berapi apa?=D), mereka berjuang telpon sana sini, akhirnya 11 orang kumpul di rumahku,,liat temen2 semangat 45 gitu,,,"hh!aku juga mo semangat!pasti masih bisa jalan!" ^hh, udah berasa lagi perang ma jepang aja..hm,,endingnya?apa? kita pisahan dengan muka pegel gara2 kebanyakan ketawa. acaranya juga jadi diadain,lo..

huh, sepele,sih, yah, ini kan aku kasih contohnya ala anak sma..mungkin kalo udah jadi emak2 kasih contohnya "hm, teman itu penting..bisa diajak arisan, ngerumpi, mungkin kalo di rumah ga' ada merica (mo masak oseng2 merica,nh),trus indonesia lagi diserang amerika?ga' ada toko buka...ya, telpon aja teman"woi, minta merica,dong..ntar abis perang diganti,deh.."..tu,,kan bisa..

mungkin ntar kalo jadi mahasiswa, ga' punya pacar, pulang male, sekeluarga pergi semua,, ga' bisa pulang,,, telpon aja temen.."woi, udah malem banget nih, ga bisa pulang, ga' ada yg jemput...pinjem pacarnya,dong,, nganterin pulang bentar aja,,abis itu dibalikin,deh,,"
(lo?kok jahat?!...jangan2..yg ini jangan dilaksanakan..bahaya2 merusak persatuan bangsa,hehe)

ya, sudah lah, mungkin ga' kerasa.tapi gimana2 sekarang aku putusin buat ngejagain temenku baik2..jangan sampai hilang kontak, jangan sampe pada marah ma aku, jangan sampe,,aku mempertimbangkan mereka sebagai tambahan lauk makan siang pas lagi ga' punya duit"hmm, yang gendut2 digoreng tepung,kenyal2 dikit,enak kali,ya?" (lo? ririn serem..)engga' lah, segitunya..yah,yang paling simple aja,lah..jangan sampe mereka lupa ma aku,hehe

Tidak ada komentar: