1/17/2008

tempat buatku

hm,,jangan bosen ya,,kalo akhir2 ini posting dan blogku bertema UN$spmb.. yaaah..gimana,dong..aku udah mutusin buat fokus ma UN$spmb..sampe kapan? yah sampe aku lulus sma + dapet tempat kuliah yg oke,lah.. gara2 apa coba?

gara2 aku pengen masuk itb..!!!
selain tu juga efek tryout,nih..try out pertama kemarin aku dapet nilai 4 di pelajaran biologi,bahasa indonesia,fisika, kimia,,,ga' lulus semua,dong?..em, tenang2,,masih ada b.inggris+matematika...di 2 pelajaran ini aku dapet...lima koma eNol...HWakakkakk..^doeng..benar2 tidak membantu..

makanya tuh abis ngeliat pengumumannya, langsung deh aku bangkit dari kasur^ceritanya tadi poseku lagi tengkurep di kasur.. huh..dengan semangat 45..huh..harus fokus UN$spmb..ga' boleh tengok2 kemana2 lagi..huh!!sempat kepikir juga buat pake kaca mata kuda ^biar ga' bisa nengok2..tapi,,kacamata kuda ada yg pake lensa minus ga' ya? =D

ih, ni bukan mo posting tentang kacamata kuda,lo..
I believe "tanpa kaca mata kuda aku masih bisa sukses di UN$spmb"..so, let's forget it.

Ok, saya ulangi, tema kita kali ini "aku pengen banget masuk itb"..hh, pengen,pengen,,,pengen masuknya tapi ga' pengen bayarnya..makanya, aku mo ikut spmb aja..abis,,ga' ada yg mo bayarin aku USM sih,, 45juta,boo..^eh, iya,ya?segitu kan,ya?

tapi masalahnya..spmb-nya tu susah..terlalu banyak orang pinter di dunia ini..yah, yg pas2an ,masih ada juga sih..^nih,yg punya blog contohnya=D

dari sekolahku aja,,^semarang,nih,,yang ngerencana mo masuk itb tuh anak2 super cerdas yang intinya kemampuan otak jauh diatasku..ada
Lamda yang rata2 rapotnya hampir 9, ada ajeng yang ga' pernah belajar tapi selalu dapet nilai bagus ^hebat betul.., ada hasya yang pinter+tau menau masalah ngutek2 itb, ada rega yang mantab banget mo daftar itb..ada dika yang kalo ngerjain soal sambil merem ^ehm, aku juga bingung gimana caranya..=D

tu contoh anak2 pengincar itb yg berhasil aku deteksi kesaktiannya..yang belum kedeteksi?hhuuu...banyaaakkk..belum ditambah anak2 sma3 bandung yang katanya kyak pindahan rumah-gugur gunung-transmigrasi jebol desa-apalah itu-beramai2-seberondonyot masuk ke itb..^panik,mode:on

huhu,,jadi sedih..belum yang dari sabang sampe merauke..anak2 cerdas dari luar pulau jawa yang tau2 mendarat di bandung dan ikutan kompetisi cari tempat di itb,,huhu,,kan banyak juga..

jadi..mana tempat buatku??
diketawain temen lagi mo daftar itb..yaa, kalo liat riwayat kesaktianku yang-setelah-aku-cari-ga-ktemu2-krn-ternyata-emang-ga-punya, emang wajar sih diketawain..:I


wahai orang2 pintar..jangan jahat2..sisain satu kursiii aja ^ups, jangan2 kuliah disana ga' pake kursi-sia2 dong=)..
wahai orang2 berkulit tebal-eh, berdompet tebal, masuklah itb lewat USM..45juta?yah,,itung2 amal,lah=D spmb-nya buat aku aja
wahai anak2 sma3 bandung..peri!pergi!huhu,,9 taun di bandung ga' bosen apa,,ke UI sana lo,,sekali2 liat2 jakarta ^hek,hek,aku jahat..katanya di bandung bau sampah..naa sekali2 ngerasain bau knalpot di jakarta..em,,spertinya bagus buat perkembangan hidung anda:)



apa?masih ada orang2 dengan kriteria di atas yang mo daftar spmb itb?..em..
....ya udah daftar aja..^calm,mode:on..;) bagi2 info+tips2nya dong..

tapi..walau mereka pintar, mereka cerdas, mereka manusia bulan,mereka singa berkulit buaya,ataupun anaknya pangeran charles ^lo?sekalian kenalan,dong,hihi,,tetep,aku mo daftar ke sana..mau kulahap semua pelajaran ^cie,ririn kemasukan apa,nih?..akan kulahap buku2nya,soal2nya..emm,,guru2nya iya ga',ya?=D

emm, tapi sebelum spmb mo lulus UAN dulu,,tu juga susah,,jd,semangat!=D

2 komentar:

geLLy mengatakan...

ttp cemangtt gell doain deach lulus dengan nilai terbaik N masuk itb amienn ^^O^^

Hamid mengatakan...

hemm ternyata ririn mau masuk ITB nih wah hebat nih n aq doain semoga berhasil + sukses ya..!!

oh ia ririn di ITB ada sepupu sekali aq yg kul di situ perwakilan dari Sulawesi jurusan biologi..!!

semoga niat km bisa terkabulkan ya Amienn..!!