6/23/2008

cari surat sakti

2 hari yang lalu, seharian ririn heboh cari SKBN.surat sakti yang sebenernya cuma Surat Keterangan Bebas Narkoba, buat daftar ulang itb. kirain gampang.. ga pernah nge-drug ini.. eh,, ga sesimpel itu. Hm, baru tau, ternyata yang namanya surat bebas narkoba ga bisa dikeluarin sembarang pihak. puskesmas kecil, dokter umum, dokter kulit, apalagi dukun beranak ga boleh tuh ngluarin surat bebas narkoba sesuka hati. pertama sih, ririn pergi ke puskesmas.. eh.. diketawain... Katanya, cuma rumah sakit besar atau RS punya polisi yang cukup sakti buat bikin surat ini . ^o^ menghadapi dilema ini ^lah, sok puitis.. ririn pergi deh ke rumah sakit polisi. uuh..jauh... RS polisi di ujung timur, rumah ririn di ujung barat.. em, berasa ke luar kota.

sampe sana, biasa, namanya juga punya polisi, tentu saja banyak sesutu berwarna coklat2 bersliweran. waktu daftar, si Ibu polisi tanya,ada KTP? hm, untung dirumah udah dicek tuh, surat2 di dompet lengkap. jangankan KTP, mo minta receipt saldo atm saya sebulan terahir aja bisa kok bu.. :D ^yee..sapa juga yang tanya. abis daftar, ke kasir... bayar "57000" ... hah? mahal amat.. ups,ups,, itung2 duit... hh.. untung ada.. yah,yah,, kuras abis.. ini dudulnya ririn.. mo tes narkoba cuma bawa rupiah 59550... selain rupiah? dolar? ya ga ada,lah..bener2 cuma itu.

abis ke kasir, bayar lunas -walopun pake keringetan- =D , ririn langsung jalan ke laborat. sampe sana disodorin botol..em, bukan botol sih.. itu lo, tabung mika warna putih, 10 cm.. kayak tempat vitamin C yang dijual2 di apotek2.. "ini, pipis dulu" yah,yah,, bener2 pake urin. ririn ga' ahli ni, masalah urin, walopun itu milik sendiri, dan berurusan dengannya tiap pagi :D..tetep aja.. kikuk. ^ya iya lah.. biasanya keluar langsung buang..eh,, ini, suruh disimpen, bawa pulang. ups.. ^eh, ya ga',lah..urinnya bukan buat oleh2 kluarga dirumah. tenang aja, abis pipis, langsung ditaruh di laborat kok.

di kamar mandi. Waduuh... tadi sebelum berangkat, ririn nglakuin ritual "pipis sebelum pergi" , abis itu ga minum lagi, dan perjalanan barat ke timur -^wa, berasa kera sakti :D- benar2 jauh+ panaaaaassss.. menguap tu smua cairan.. jadi there is no liquid left.. sampe sana, bener2 ga pengen pipis.. ^ckck, ini pesan moral buat yang mo tes narkoba. "belajarlah berhemat dengan urin anda" ^looh???gimana coba...

maap,yah,, posting kali ini rada2 kurang sedap dibayangkan. ^jadi, dibaca aja, jangan divisualisasikan -lah, beribet. aku cuma mo cerita, gimana susahnya manajemen urin..wakakakkk... ok, lanjut... di kamar mandi, perjuangan belum b'rakhir.. "yah, ni tempat mika bolongannya kecil amat. susah tuh, nempatinnya dimana" :W sebenernya, dulu pernah praktek biologi pake urin. tapi nampungnya sesuka hati.. pake toples.. lubangnya gede..hehe... em.. 10 menit konsentrasi.. wah, emang, your mind is changing your life ^halah.. fiewwh.. akhirnya bisa juga..
abis urusan per-urin-nan beres, tunggu 10 menit, jadi deh.. n.e.g.a.t.i.f. hasil tes jadi, bikin suratnya... suruh tulis nama , TTL, keperluan, pokokny biodata2... tulis tangan, hm, rada2 kuatir juga.. pesan moral : "ingat, polisi ga jagoan baca tulisan jelek"..tuu kan,, bener.. TTL 28 juni, eh, ditulis 20 juni..huuhu untung masih bisa dibenerin.. di print ulang.

pas mo pulang..yaaah... bensin tember lagi.. harus beli nih.. yah,yah.. tadi di dompet..em.. cuma ada..yaah..cuma sisa 2000 perak..lah.lah.. pesan moral wkakakakk.. "mo tes narkoba? bawalah duit yang banyak".. hm, saat2 seperti inilah teman menjadi berarti..hehe... telpon,telpon,,em,,momon aja.. sobat setia di kala duka,wakakakk...abis ketemu si momon, tentu saja untuk mengurus masalah finansial, ririn pulang deh.. capek..hehe..


























6 komentar:

rogan mengatakan...

pasti mau melamar pekerjaan ya ? cari surat sakti segala !

kamezaim mengatakan...

mau cari kerja ke ririn?datang lah malaysia..

abiyasa mengatakan...

hehe postingan memang gak boleh divisualisasikan ... makane klo punya kartu atm itu ada uangnya ... lhah kan kartu atm kamu malah dijadikan penggaris kan. untung gak dipake untuk sendok eskrim ..hehe

acy mengatakan...

waduh ribet amat sich rin??mo ngapain pake test segala???but baca posting loe buat gue ketawa ampe ngakak tuh, sip lucu abis :)

Sulae mengatakan...

Hehehehehe emang kenapa rin kalo divisualisasikan....jadi inget wkt tes itu juga....wkwkwkwkwkw

Kalo saya kebalikannya, malah meluber....satu botol kecil trnyata gak cukup...wkwkwkwkw kebetulan sih wktu itu emang kebelet mw pipis, dan kebetulan lagi wkt itu mw tes, yaa udah sekalian aja...wkwkwkwkwkw

Kesian tu yg meriksa....hahahahahaha

d'owner mengatakan...

to rogan : yee..buat daftar skolah ko' gan..

to kamezaim: lah,lah, ini ko' ikutan..wakakakkk..

to abiyasa:ya mo'nya isi atm terus..tp duitnya ga ada, isi pake apa coba? :D eits, buat penggaris?? wa.. pengalaman pribadi ni jangan2?hehe

to Acy: hihi,, iya tu cy.. rada beribet,bet..

to sulae: ahahaha,, itu lebih konyol..sampe tumpah2,ckck..ih,tu kan..background kamar mandi, kalo dibayangin kan gimana gt..=D