6/26/2008

raja

tadi pagi ririn nonton inbox. di tV ^eh, ya iya lah di tv..hari gini, pake layar tancep? :D .. itu loh, acara yang kayak MTv... tangga lagu, tangga lagu gitu.. kenapa nonton itu? ririn juga bingung kenapa.. bangun2, nyalain TV kluarnya itu.. ya, udah..
kenapa ririn bisa bingung?? hayyahh.. ini kok jadi kluar dari pokok bahasan. Ook, kali ini ririn mo bahas tentang raja. jadi..bukan mo ngebahas kenapa ririn bisa bingung..em,,sayang sekali :D


langsung ah.. ^prolog yang aneh.. :D


pas nonton inbox itu, video klip pertama yang kliatan depan mata adalah... tetretettt... Raja!
yak, raja.. em, tak tergambarkan perasaan ini melihatnya.. wakakkakk..karena mau tak mau ,, -^sebenernya lebih banyak ga mau^- yang ada di depan mata itu, ririn liat deh..
sebenernya judul posting ini review..tapi ga tau deh, kayaknya, , lebih cocok disebut.. curahan hati anak bangsa..wakakakkk...


langsung ah.. ^lah, kata2 ini lagi.. =D

em.. yang ririn liat, video klip raja,, judulnya sama2 suka.. ^emm..emm,, dengar judulnya,, em.. ini lagu ngocol pasti.. lah, tapi kok bicara suka2an..? oo.. lagu cinta ^lah.. kok ga puitis judulnya.. lagu metal? em, terlalu jauh sepertinya ^hehe..

pas denger lagunya.. liriknya.. yah,yah.. liat deh,, gimana sih.. ko' malah ngajarin selingkuh,wakakk.. lagian.. ririn masih ga ngerti tujuannya.. kalo udah ada yang punya sih, ya udah mas, mba'.. ga usah cari2 yang lain tuh.. aneh banget.. .. sama2 suka, udah ada yang punya, ya udah, diem aja.. heboh amat..!!! ^loh, jadi emosi.. :w


liat videonya juga,hehe.. gimana gitu.. sebenernya ririn mo kasih 11jempol buat majemen raja.. tau lah.. maksudnya orisinil : ga mo ikut2 tampak keren seperti band2 pada umumnya.. em.. tapi yaa.. gimana yah,kalo kata ririn mending ikut band2 lain,deh..hehe,, paling ga', masih bisa dipandang mata ^lah, emang liat raja ga pake mata? :-?

ok, to the point. maksud ririn yang paling ga beres -ups,, kasar banget.. ok, kita ganti- .. maksud ririn, yang paling menyilaukan mata ^hehe... itu lohh.. vokalistnya.. sebenernya ga ada yang salah dengan ian kasela.. Seperti vokalist2 pada umumnya, Ia kasela cuma mo cari duit,hehe.. tp.. kenapa mesti begitu sih?? ^hee. bingung liatnya.. disitu si IAn pake kaca mata item yang entah kenapa tampak seperti..em.. lagi kena belekan.. kacamatanya gede dan aneh. ririn ga tau, emang lagi trend kacamata begitu..ato.. emang.. kesalahan ada pada yang pake.. :D trus sepanjang video klip, si IAn "goyang"2 ga jelas.. mungkin mo kayak giring nidji.. tapi yang ririn liat si Ian lebih menyerupai.. em.. sesuatu yang lagi kena ayan.. kejang2 akut,hehe..


hihihi.. trus warna video klip item putih, abu2,lah.. kalo kata ririn bikin suram suasna,hehe..^mungkin biar bikin kesan merana atau patah hati.. tapi asli,, ririn pengen ngakak liatnya.. yah, ga papa sih,, si Ian joget2 gitu..tapi aduh ya, ga ada pose lain? ga kebayang, kalo seandainya ririn tu anaknya Ian Kasela.. bangun tidur eh, liat siAyah nongol di tivi nyanyi pake kejang2, ehm, gimanaaa gitu.. hilang sudah cerahnya dunia ^wakakakk, hiperbol... :)

lah,lah,, maap2,, posting kali ini jahat sekali.. abis cuma mencoba menuliskan suasana hati.. jadi ini cuma kata ririn lo.. yang jelas sebutut apa pun, mereka termasuk band nge-top.. fans bejibun, show ga berhenti2.. dan yang jelas, kalo ga butut, ga bisa tuh masuk posting di blog ririn..wakakkakk.. peace.. :D

2 komentar:

ezZa mengatakan...

waduh raja ya...

pastii dia msh dengan ciri khasnya dengan kacamata gede hitamnya...

hehehehe...

raja...???

gak ah...

d' owner mengatakan...

to ezza:
hihi.. iya.. emang raja bikin trauma ^lohh?? ga nyambung,,,wakakakk...