6/18/2008

nero dimataku

Geng nero. Hm, pasti semua udah tau deh.. RCTI, SCTV, Indosiar, Trans TV, TV 7, eh, TPI iya juga ga’,ya? Iya deh kayaknya.. metro tv?wah, itu sih yang paling rajin..pokoknya semua tv station,deh! ga berhenti2 ngasih liputan tentang geng nero. Geng yang menurut ririn ga punya bakat terpendam, talenta, apalagi prestasi, tapi entah mengapa malah beken di tv,, ;D

Video yang diputer sebenernya itu2 aja sih.. genre: action… cast: segeombol cewek cantik nan preman. ^ah, bahasanya..;D adegan: gebuk2menggebuk.. sebenernya kurang 1 keterangannya.. sebenernya ini bagian lembaga sensor film…harusnya setiap pemutaran video, ada tulisan
ketegori: dewasa, butuh bimbingan orang tua, don’t try at home. =D

Geng nero nyedot perhatian semua orang. Hh, semua!
Kemaren, ririn pergi ke loket pembayaran telpon. Jam 9 siang, pake seragam osis SMA.. ^sebenernya pake osis itu tampak sangat tidak keren, tp gimana, mo langsung ke sekolah ngurus nilai2… ;D

Na, selese bayar2, mo pergi dari loket pembayaran, ririn ambil motor yang diparkir.. -tentu saja di tempat parkir- ^hee..Waktu lagi beribet pake helm, dateng deh, mas2 tukang parkir… ga pake bat bet bet.. si eMas tukang parkir tau2 ngomong.. “loh, dek, ngga’ sekolah?? “ “ngga’”,jawabku.. “loh, kok ngga’? o, apa udah lulus?” ^lah, ni mas2 parkir mo tw aja,ih.. “iya, udah lulus”….

”em, tp… ga’ ikut geng nero kan??” doeeenggng… kok bs geng nero sih?

Ririn yang Cuma nyengir langsung diberondong omelan mas’nya.. “jangan ikut geng nero ya.. harusnya yang begitu lanang –cowok,red. Masa’ pukul2an gitu ya,,ckckck… ga bener,bla..bla..bla..” Ga’ cukup sampe situ. Sambil bantuin narik motor, berondongan kalimat b’nada nasihat masih terus mengalir “pokoknya jangan ikut geng2 gitu. Belajar yang bener ya..”
Lagi2, Cuma bisa nyengir,ririn jawab “Ga ikut gitu2 kok.. makasih ya,mas..“ nyalain gas motor, mastiin mas’nya udah ga ngomong lagi..ngeng,ngeng,, fieeww,ririn kabur akhirnya…

Em, gimana yah, kalo dipikir2, geng Nero ini bawa sisi positip juga. Kalo ga ada Geng nero, mana ada tuh,mas2 tukang parkir peduli sama anak cabut sekolah??
Yah, ririn sih b’harapnya impact yang dibawa geng Nero bukan cuma nyerempet tukang parkir.. moga2 para orang tua jadi tersadar, tergugah, tersentil, em..terjengkang ^looh??...

Yakin deh, selama ini ga semua orang tua tau, sehari2 anaknya ngapain aja. Dengan ada yang kaya’ begitu kan istilahnya,,em,, gimana yah..buka wawasan. Nunjukin, ini lo… remaja2 sekarang, udah cukup kreatip buat bikin adegan2 action seserem itu. =D

Makanya, cukup geng nero aja. Yang lain jangan.

4 komentar:

acy mengatakan...

waduh ketimbang bikin geng mending buat tim masak or arisan ajaw, lebih seru tuh :)but emang ngeri cewek2 kayak gitu, udik banget :)

away mengatakan...

berarti tukang parkirnya perhatian donk ama ririn
cie... cie
entah apa maksud mereka mendirikan geng nero ya, dan kenapa juga ada siswa yang mau masuk ke geng itu. Sepertinya mereka emang kurang perhatian ortu

mellovegood mengatakan...

wew. geng nero itu ga berpendidikan deh kayanya. sok senioritas.
apa2an tuh main gamparlah, pukul lah, dasar cewek2 gilaaaa!

emgnya ada untungnya ya nyiksa anak orang?
oiyah ada; masuk tipi.

xero mengatakan...

waduh anak jaman sekarang, masih musim geng-gengan hehehe, tar gede mau jadi apaan yaaa.. cewe2 lagi yg harusnya lemah lembut, baik hati dan suka menolong hihihihi