6/19/2008

PiLguB

Yaaooo…. Besok minggu pilGub jateng ooi,,,

Ririn WNI,
orang semarang,
17 plus,
sehat rohani,
tidak dalam tekanan,
tentu saja harus ikutan. =D

Kemaren udah didaftar. Kartu pemilihnya juga udah jadi ^kartunya butut, suerr butut! kayak KTP tapi tipis. Pokoknya butut!... yah, terserah lah, mo ga dikasih kartu pemilih juga, ririn tetep mo ikutan pemilu ^he, emang bisa?... =D Penasaran aja, gimana rasanya diperebutkan sama 5 pasang orang. Haha… rada2 b’lebihan sih,, tapi kalo dipikir2 emang gitu kan? Suara ririn berarti buat calon2 yang mo ikutan pemilu...


Eits, syarat2 lengkap. Kartu siap, TPS udah mo jadi. Eeeh….teteeep… bingung…. Mo milih yang mana yak? Ada 5 pasang. Tau sih, bentuk mukanya gimana2 aja… ^orang di jalan2 mereka berlima gede2an pasang foto pake billboard, kliatan jelas,lah…. Tapi masalah visi misi dan janji2 ririn ga tau. Kampenyenya ga nyampe skolah2 sih,,, =D…

Eh, gimana dong.. ato ririn pilih yang paling fotogenik aja yah?? Hehe…

6 komentar:

aphied mengatakan...

halah,,lha wong ngerti misi dan visi`ne wae paling yo ga bakal milih calon itu.wkwkwk...

away mengatakan...

ayo pilih yang bener dan sesuai dengan hati nurani..

acy mengatakan...

kalo milih bingung milih spa, kebanyakan janji2 doank, kalo gak milih gak ada pemimpinnya dunk. jadi ngikut bingung nich :)

Didiet mengatakan...

wah rugai kemarin aku gak daftar jadi calon nya,.,..v\coba kalo aku daftar pasti aku akan....

dhimaskeren mengatakan...

daah..
pilih yang potogenik aja..

mau liat dari janji2nya?
basi!!madingnya udah siap terbit..*lho

agaz mengatakan...

pilih daddy ajah...