10/16/2007

panass ngeblog

Uuh, gawat2... seminggu kemarin kan ga' bisa oL gr2 mudik, na, aku baca bku2 tentang blog. setelah baca, jadi tau,deh, kalo selama ini aku buta banget masalah blog. ditambah lagi temen lama jago ngeblog yang tau2 dateng ngajak ngobrol masalah blog terus. begitu pulang hari senin kemarin, dengan semangat menggebu2 dan mata kriyep2 karena ngantuk aku mulai ngutek2 blog.
sebenernya sejak nemu template "smurfin" aku berbulat tekad bikin blog cum buat kepntingan mengosong beban di hati, ga' butuh komentar2 dari oralng lain, ga' peduli ada yang baca atau ga'. tapi, setelah ada temen smp yang mulai mem-borbardirku (halah susah!) dengan rentetan sms seputar blog, aku terjerumus dalam aksesoris2an. kok bisa? la iya, dia tanya ini itu, aku ga' mudeng. bayangin,kalo mw bales smsnya aku baca buku dulu. swer! tapi lumayan, jadi pinter.. yah, minim udah rada melek,lah. thx bowok, your pushing raise me up =D

Hua... buanyak buanget aksesoris yang rasanya pengen kepajang. semangat ok, tapi ilmu belum standart. jadilah, begitu rencana pasang ini itu gatot, aku lemah lunglai, mumet. yah berhasil pasang shoutbox sebenernya bikin aku jadi happy, tapi begitu aku brows dan liat blog punya orang2, hwa... mereka canggih2!ada counter,lah, mozilla fire-apa gt lah, guestbook, link-apa,lah uuu... aku pusing, iri, dan sebel ngeliatnya. jadilah karena iri,iri, dan iri, lagi!iri! aku putus asa dan hiks2 menerima takdir, dg kemampuan yang pas2an ini mencoba bersabar, cukup puas bisa masang satu aksesoris aja dalam sehari.hiks..
hh, calm down.. mungkin emang mas2 yang punya blog keren2 itu ga' sekolah (ups...) mksdnya ga' punya pr, ga' ikut les go, ga' harus mikirin pr fisika dan bikin explanation text, ga' harus cari gambar2 wayang, ga' mau ikutan spmb.. jadi bisa bener2 total ngurusin blognya..
aku sadar, ngeblog ga' cuma seneng2 tapi juga butuh perjuangan..huhu.. but i'll try to survive! i must!

Tidak ada komentar: