10/10/2007

yang itu

eHm .. 2 minggu libur nih!
eits, kalo ga' ada kerjaan trus mau tidur, ngelamun, mikir apa,yah..?
hm, bagaimana kalo kita rencanakan terlebih dahulu besok2 mau ngelamun apa?!
duh rada2 ga' penting! eh, tapi bener!
aku paling suka kalo inget2 gimana aku sekolah. 2 tahun kemarin ma x12, setahun kemarin ma rebels, dan tahun ini di tengah2 satpol... untung juga punya waktu buat ngelamun..satu hal yang bikin aku selalu bersyukur, soalnya by dreaming aku jadi inget gimana "hore"-nya hidupku di sekolah..
hm, kapan,sih, masuk?
pengen cepet2 masuk,nih.. tapi, masuk sekolah ga' ada pelajaran..
kelas 3 ini ada ligasa lagi oke juga,tuh kayaknya .. pasti "hore" bisa jingkrak2 bareng satpol PP... abis temen2nya asoy-geboy-gedebuk-enjoy, hehe
hwa.. kangen nih, ma temen2 sekelas.. ma kantin.. ma gedung sekolah (hh, apa coba?sprtinya tll berlebih!).. yah, pokoknya sekolah itu enak!
moga2 abis lebaran ga' ada yang berubah ... (eh, tapi kalo ga ada yang berubah ma kapasitas otakkua susah juga,tuh..)
yah, anyway, alhamdulillah aku dapet sekolah yang itu, temen yang itu, kelas yang itu, guru yang itu, hari2 yang itu.. iya, yang itu.. semua yang hebat itu

Tidak ada komentar: