10/15/2007

pulang...

Alhamdulillah, akhirnya nyampe juga di rumah. Setelah 6 hari berkelana di kota orang (cie..) malam ini hippo family nyampe lagi di rumah. Bener2 perjalanan ter_penuh perjuangan yang pernah aku lakuin. jalanan macet. berangkat dari boyolali abis magrib, dan sampe jam stengah 9 malem kita belum dapet tempat makan. huh, cobaan berat tuh!biasanya kan jam stengah7 kita udah makan, jam stengah9 sih jadwal tidur...=D
Yah, sempet ada acara ngomel2 antara aku ma babeh, abis... mata ngantuk plus perut keroncongan ga' bisa kompromi. di daerah tuntang kita masuk tempat makn prsmanan. tapi kata babeh lauknya g' seger. Jadi begitu babeh nyuruh kita pindah tempat makan langsung,deh, otakku memerintahkan bibir monyong dan nada suara sopran bekerja. alhasil, sebelum menemukan warung ayam goreng kita berantem dulu (sampe skrng belum jelas,yang dimaksud seger tuh gimana.hu..) .. yah, akhirnya kita dapet ayam goreng yang enak sih! babeh maap,ya... i should control my emotion better.next time i'll do it.
abis makan, jalanan macet lagi. beberapa kali kita kena klakson mobil2 lain. eh, ternyata supirnya ngantuk. Jadilah, kita berhenti di depan restoran keluarga daerah tuntang (ehm, cuma di depannya!). 5 menit, babeh tidur, aku, jerapah ma mami bahu membahu mijetin babeh yang tebel itu,hehe... abis itu sisa perjalanan kita lewati dengan babeh yang nyetir sambil ngantuk2, hm, serem!
Alhamdulillah, jam 11 tadi kita nyampe rumah dengan sehat wal afiat dan masih idup,hihi.. teler,nih, tapi pengen bgt posting.
yah, udah,lah... ini tulisan ngantuk, jadi maap kalo rada2 ga' jls...

Tidak ada komentar: