9/26/2007

Buah malas

Malem rabu kemarin baru tidur jam 1!
Gni,nih, buah mals yang akhirnya aku cicipi. Laporan kimia ma biologi yang harusnya dikerjain kemarin2 tiba2 menghadang di depan mata. Udah kburu janjian bagian bikin laporan, jadi,,, yah, tu temen2 sekelompok tanpa dosa tidak menawarkan bantuan apa gitu,kek..
Pulang skul, masih dalam keadaan umup,bkebul2 habis naik motor dibawah matahari yang cuma sejengkal, ditambah kpala yang nggliyeng2 abis masuk careffure muter2 cari susu non-fat,dengan sigap dan tangkas aku lngsung ngejeding di depan komputer, siap mumet2.
Karena jam4 ada buka bsama, terpakasa jam3 aku berhenti dan mandi.
Kisah buka bersama udah tau,kan?...
So abis kisah itu critanya aku pulang jam 9 dan siap ngejeding lagi depan komp. ngebuka file yang tadi,,,eh, ke na virus. tu laporn hasil perjuanganku yang tadi, hancur tak berbentuk.Hiks!
Dengan sabar dan merana aku bikin dari awal lagi.... bio,kim,, belum smua slese lagi!Pity me!
Sebenernya mo langsung posting saat itu juga, biar ada bukti otentik. tapi, karena punggung yang berasa abis digebukin, mata yang tinggal segaris, dan inget kalo besok pagi ada sehari full bareng A8 yang terlalu mengcewakan kalo cuma dijalani dengan nggleprak tidur kecapekan, aku ikuti kata hati untuk tidur. ini,nih, buah malas ngerjain tugas karena suka nunda2. Keinginanku untuk selalu tampil ceria ternoda,deh..
hh, gpp,deh, pengalaman berharga buatku...latihan ronda...

Tidak ada komentar: