9/24/2007

GP-ku melayang

Uhh,,,sebel.. hari minggu kemarin seharian mati lampu.. dari bangun tidur jam7 sampe jam4 sore! wah, udah, udara panas menyergap semua rencana gagal... satu hari libur berarti saatnya melaksankan semua rencana yang tertunda. belajar mat,belajar kim, belajar fis, ngerjain lks...gr2 mati lampu...ga' jadi,deh (hlh sok sedih)... walopun cita2 u/ jadi anak pinter tertunda, bersyukur juga, jadi bisa tidur seharian tanpa dosa...hihi..na, itu yang patut disyukuri... ada jug yang bnr2 bikin repot.Iy!apalagi kalo bukan moto GPku melayang...hu...udah dibela2in nongkrongin iklan buat mastiin jadwalnya...eh,siLampu ga' kompak.
Ga' tau knapa akhir2 ni aku jadi sedikit terobsesi ma moto GP.Padahal ga' ada yang aku suka..ga sampe ngefans2 gitu.Pemain lengkapnya sapa aja juga aku ga'tau.seluk beluk,tetek bengek juga aku g' banyak tau. moto GP juga blm bisa ngalahin hobi tidurku(contoh,nh...waktu sirkuit portugal kemarin aku cuma nonton lab 1-7 ma lab 20-21...sisanya,ga' sengaja tidur gara2 bosen..hehe.)Padahal,nih,yah, menurutku yang di portugal tu yang seru...abis, Rossi main bagus,sih...banyak tikungan,jadi kliatan,deh,sp yg sebenernya jago...
alhasil, pas bangun dan liat tv dlm keadaan pedrossa mw nyalip rossi aku ngamuk2 sendiri gr2 tinggal 2lab left.(apa coba?)
Huh..gr2 itu,aku bertekad-sangat-bertekad nonton yang sirkuit jepang kemaren penuh!malemnya aku tidur biar di lab tengah ga' ngantuk....
eh....ciduk tak bersambut bak (halah,opo,to...) malah mati lampu,sejam,dua jam,hiyya..ampe jam12 tetep belum nyala...hiks,hiks, udah selese,deh...
sekali lagi...walaupun aku bukan penonton fanatik dan aku ga' mudeng ap2,aku menyesal dan sedih ga' bisa nonton GP yg kemarin minggu...uhuuu...hu...

Tidak ada komentar: