9/12/2007

Pamer,nih

kemarin ketemu nandi,temen lia di IN 2, hm, ga' bisa ngobrol banyak cuz qt lagi di party orang.. banyak yang pingin aku bilang (bc:pamerin)ma kamu!
Sejak kamu ga' les (cie,puitis bgt),yah pokoknya semakin naik level,lah, isi kelas kita makin dikit. beberapa term terakhir, kelas kita cuma berisi 7 orang anak sma.pas,,ngobrolnya jadi nyambung.
Waktu libur term kemarin, kita jalan2 bareng. Judulnya ditraktir Yuni, tapi abis itu jadinya kita kliling2 Java bareng2.
Term kemarin kita dapet guru yang gila! kita ngobrol,main pocker, nonton film, foto2,hm...banyak,deh... pokoknya kita jadi multitalented student,lah..pas fotonya udah jadi, kita make over, trus..kita pajang di whiteboard pas jalan masuk.hasilnya,pas bel pulang bunyi,terbentuk kerumunan orang yang heboh nyengir sendiri...(eh,untung siMom ga' marah =D) kita badung bgt,yah..
Term yang ini kita dapet Mr Taufik...tau ga',yang mana?yah,pokoknya yang enak itu,lah... di Lia ga' cuma belajar english. Kita belajar math juga,lo..Iya,soalnya mau UHT!
Yang cihuy lagi,kita mau bikin jaket. Moga2 aja jadi...
hi,nandi ga' ikut sih,,enak,lo...(eh,buat yang lain,yang udah dapet kesempatan sekelas ma kita,tapi ga' nglanjutin lia..hm,sungguh tidak beruntung!)-halah, kok jadi berasa artis- yah,ga' papa lah, ga' ada yang baca ini..=)

Tidak ada komentar: