9/05/2007

motorku sayangku

Huh!kenapa coba, aku bisa bilang motorku sayangku?

bukannya mau b'lebihan,yang bener2 berlebih,2 minggu ini,tepatnya mulai saat DP mall yang gede itu dibuka, aku bener2 menunjukkan sayangku pada motorku. gara2 menyadari bahwa motorku baru ada di genggamanku selama 6bulan, dan aku ga' tau tu motor dah dibayar pa belum, aku jadi berjuang biar motorku bisa parkir dengan aman,nyaman dan tentram, di setiap saat. Termasuk saat nungguin aku les GO di depan DP mall yang gede itu.
Lah, ini!masalahnya, mendapatkan tempat bersantai yang nyaman dan tentram buat motorku di DP mall bukan perkara enteng.
Pertama.sehari setelah pembukaan,aku yang dateng siang2 harus muter lewat gerbang samping DP mall, gara2 pintu depannya dijaga pak satpam, dan yang boleh masuk cuma kendaraan mewah beroda4. Sebenernya, motorku tu dah mewah.Tapi setelah dilihat,rodanya cuma 2,jadi,aku pasrah muter ke belakang.
Sampe di belakang, aku bingung, ga' ada papan petunjuk buat parkir motor.gerombolan mas2 yang kayaknya karyawan DP nyuruh aku parkir di luar, maksudnya, di halaman rumah orang depan gerbang DP yang dijaga ma mas2-ga'-tau-itu-siapa.
Yah, jelas aja,lah, rasa sayang terhadap motor membuatku turun dari motor dengan muka mau njebluk-mendidih,kebul2-,dan langsung bertatap muka dengan pak satpam. "croot,croot..."Ga' inget,aku ngomong apa, yang jelas, aku bilang, aku ga' mau parkir di luar, soalnya mau sampe malem.Eh,harusnya aku bilang "motor saya baru,pak!",juga ya?!kan lebih seru tuh.=D.pak satpam yang kaget(kayaknya gr2 liat asap berkebul2 di kepalaku,deh) membukakan pintu untukku. dengan ancaman 'parkirnya penuh,mbaknya mau ngantri?!',aku nekat masuk.Ya,Allah, ternyata! di dalem tu kosong!
Itu pertama. Hari ini, kejadiannya berulang lagi. Sama, tapi kali ini aku disuruh parkir di belakang. resmi,sih, tapi lempoh. kali ini, rasa sayang terhadap kakiku lah yang membuatku nge"croot"in tukang parkir DP mall.Abis diputer2in, akhirnya aku menemukan pak satpam yang bisa NGELiHAT BETAPA KOSONGNYA TEMPAT PARKIR DEPAN. Pak satpam yang oke itu ngebukain tali tempat parkir,yah, sambil ngedumel ma tukang2 parkirnya juga...finally, tadi motorku bisa pinarak dengan adem ayem sampe aku selesai GO...thx buat pak satpam yang oke.maap,yah, pak tadi sempet mlindes kaki bapak pake ban depan sampe bapaknya mau kejengkang...maap,ya,pak,maap...
hu,masnya parkir ga'beres,sih!hu...pokoknya,awas, kalo sampe motorku teraniaya...huh!

Tidak ada komentar: