9/22/2007

X-12-ku

Hoho, barusan pulang dari buka puasa bersama,nih... my first buka puasa bersama di tahun ini. Awalnya ragu2 mengingat isi dompet yang menipis ditunjang dengan transpot yang terkatung2. Akhirnya,dengan pedoman bahwa ini tahun terakhirku di sma3 (amin!)aku bela2in menguras abis sisa2 duit,dan berpikir keras untuk cari transpot.
Yup,akhirnya jalan terbuka.pulang GO aku ke rumah devi dan mandi disana.lumayan,,jadi ga' usah mikir transpot berangkat.Thnk's,devi!
Sampe di rumah dina masih sepi,cuma ada cewek2 doang...pas adzan, baru deh,tu,pada muncul...kita minum es,makan gorengan, solat magrib, ngobrol2...uh, iya,yah, kita dah 2 tahun ga' ngumpul! kangen juga... untung aku mutusin untuk ikut!bener2 lepas kangen...yah,walaupun tabiat buruk ngobrol dewe2 masih ada, acaranya oke juga... abis adzan isya',kita tarawih bareng2 ma pak ustadz yang dipanggilin ma dina, siTuan rumah... abis itu makan... abis makan rencananya mo main kembang api.. tapi apa daya, jam stengah sembilan babeh nelpon, ngejemput,udah ngejeding di depan pager, so itu tandanya I must go home...hu,,sedih,,padahal nyampe ke rumah dina kan ga' gampang...
Yah,ga' papa,lah aku pulang dalam momen yang indah, dengan ending yang bagus ini,moga2 memori yang kesimpen di otakku sampe aku tua nanti, tentang x-12 tu....menyenangkan!
and later I will say,I miss u guys!

Tidak ada komentar: