7/19/2008

ketika calon mahasiswa libur 2 bulan

Hm.. hari ini ngapain yah?

Beres2 lemari ah..

Gilaaa…

udah kaya pabrik garmen bagian gudang perca aja.. (lahh,, gimana tuh)

Wuuuhhh.. baju renangku!!! Dimana kau??

Wutzzz.. wutzzz… ciat2.. hh, enaknya beresin lemari,, (hh, iya, bagian ngebongkarnya, tinggal lempar2 baju ke kasur.. ke lantai, kemana aja boleh :D hm.. itunya sih enak.. ngelipet bajunya lagi itu,loo ,,nyusun di lemarinya.. wuhh… butuh keahlian seorang ibu rumah tangga beranak 2, hehe –ibuku maksudnya-)


Oke, lazzy..let’s get a start!!! Lipet.. lipet.. susun.susun.

Hh, hari ini not too bad.. paling ga, aku mengerjakan sesuatu yg berguna :D .Tadi bangun pagi, sukses ngajakin babeh sport.. latian nyetir mobil keliling komplek, tentu saja dengan babeh yang pucat - pegang rem tangan kuat2-ikut serta. Huahaha.. ampun beh.. coba,beh, bayangin ,, kita di komplek kavaleri, jadi yang tadi itu, mobil ndut2an, jedak jeduk, anggap aja lagi naik kuda,,, em, kuda mabok lebih tepatnya, hehe.. tapi lumayan ko’.. yah,, udah bisa maju mobilnya, wakakaka.. itung2 olah raga beh.. sport.. .. .. sport jantung, hehe..

Naaaa… iniii.. fiewwhh, ketemu juga. Baju renang kesayanganku!!! (ya iya lah, kesayangan…orang punyanya Cuma itu,hehe) wah,wah,, parah juga.. pantes kemaren dicari ga ada2..

tuh, keselip di bawah kolor sama sekali tidak terlipat rapi, dengan bentuk menyerupai gombal.. tapi berhubung ini baju renang.. yaah, kau tau lah, gombal’nya yang rada2 mengkilap gitu, bahan strech.. gliyur (lahh,, gliyur2 paan sih ya,, basa indonesianya.. yang kaya jelly tu lo.. bisa goyang2 bentuknya ga jelas gitu.. pokonya gitu,lah.. gliyur2) ,haha

hh,, masih ada 3 laci lagi… hosh..hosh.. yang udah rapi baru..em…2 laci.. tu baju2 masih bertebaran, nutupin kasur.. hosh,hosh.. lahh, baju renangnya udah ketemu sih.. nerusin beres2 laci yang lain jadi berasa ga ada reward deh..wakakaka…

malaaasss…

udah ah, ntar ngerayu ibu rumah tangga 2 anak aja, hehe ……………..

.......................anak nakal :D

16 komentar:

edisamsuri mengatakan...

Hore pertamax

Oh calon mahasiswi toch. Kok ngga cerita kuliah dimana.

Selamat menikmati masa-masa kuliah ya

masenchipz mengatakan...

enak jdi mhasiswa ya... bisa libur lama... nah gw pegawai negeri... kpn libur kayak gitu ya.... hiks...hiks....

achoey mengatakan...

berarti kau sebaya dengan adkku dik :)

kapanpun's mengatakan...

beres beres nie ceritanya bu... di sini masih ada kok yang bisa diberesin juga hehehe

m2m mengatakan...

nitip boleh ga neng??? hehehe kabuuur ah

Adi_Etz mengatakan...

Don't Be Lazy

fritzinfo mengatakan...

wuih.. dah mahasiswa rupanya.. sukses yah :)

Rosa mengatakan...

jangankan yang muda, yang tuwir aja masih suka males kok....jadi inget deh masa kuliah dulu...paling menyenangkan (dpt jodoh disana...uuucck..)

Panda mengatakan...

wah, calon mahasiswi nih..
selamat yah :)
makasih juga ucapannya buat ayah Panda

RiP666 mengatakan...

wuih...calon mahasiswi nih...
congrat yah...

SHALEH mengatakan...

Oooo...,
sekarang udah jadi mahasiswi ya...
ehem... boleh knalan ga...
wkakakak
selamat ya...

aphied mengatakan...

halah,,,bersih2 ato "bersih2"?
hmm,,definisi bersih2 versi ririn= smwnya abis..alias lemarinya jd kosong...
wkwkwk...

Noni mengatakan...

bersih-bersih ya... repot dong emang ndak ada yang bantuin. Wah kl inget-inget kuliah dulu, wah bandel banget he...he...he...cabut terus dari mata kuliah... ya akhirnya kayak gini dech... kagak jadi orang... (wah kl bukan orang siapa dong...yang nulis ini)he..he..he...

Noni mengatakan...

wah anak kuliahan toch rupanya... selamat menempuh hidup kuliahan ya... semoga sukses dalam waktu 5 tahun ke depan... maju terus pantang mundur

d' owner mengatakan...

to Mr Edi:
hihi,, Thx Mr..

to masenchipz:
hehe,, tapi kan abang dapet duitt?? weee...

to achoey:
hehe,, salam buat adeknya omm.. :D

to kapan pun:
huahaha,, sini diberesin,, tapi bayarr.. :D

to M2M:
ya ampuuunn... nitip paan bang :-?

to adi_etz:
oke deh, boss

to fritz:
hhe.. iya.. thx,yup

to rosa:
ah.. bunda nih,,masa males? ngga'ah.. :D

to panda:
iyaa,,, thx juga panda :D

to ripp 666:
iyee,,, thx ya..

to shaleh:
lahh,,ko malah mo kenalan :-?

to aphied:
he'e.. klambine takbuak kabeh phied.. :P

to noni:
wah bandel.. iya deh ntar ririn ikutin ni.. (lohh) :D

erwin mengatakan...

loh rin..daripada ngerayu ibu 2 anak,, mending reyayu aq aja nie..wkwkkwkw :D