7/23/2008

undescribable recipe

jarak sebulan dari 28 jun '08.. em... dapet surprise b'day party lagi,, wakakak.. senang! cute batik dress yang em.. "hanya kita yang tau, teman" tapi swear.. lucuu banget,, ntar kuliah dipake.. hihihi... luv u all. hm, dan aku tutup hari ini dengan... jalan keliling trotoar simpang lima.. ngapain? cari simcard punya babeh yang dilepas dari hape dan katanya ga sengaja jatuh waktu kita mo makan di warung gudeg. yahh! cari simcard yang segede upil itu... di trotoar yang panjang dan lebar itu!!! ampuunnn.... fuffhh... ______________________________________________________________________
hm, -pasca begadang nonton moto GP, lanjut the last steering wheel course yang isinya setengah kopling2 mulu, ga pake istirahat langsung berenang 2 jam + main kerumah temen pake acara basah kuyup diguyur2 air, pagi ini.. ririn bangun dengan. yapp.. idung bampet dann... badan encok :(( . Laper? jelas! udah dicap pengangguran lagi. hh, mantab! si mami pergi kantor tanpa inget kalo ada anak singa kelaperan dirumah. Mami sih tau'nya,, pengangguran itu ga bisa laper. kalo pun laper, bisa food gathering sendiri,,ga ada kerjaan ini, wahh,,wahh,,

Pan Cake
what u need: wheat flour, milk, sugar, salt, egg, water, butter
how to make: add wheat flour, add water, add sugar, add salt, add egg, add butter, mix, then fry until it looks can be eaten ^_^


(hmm... jadi tepung dulu ato telor dulu? hm,, terserah lahh,, poko'nya,, itu bahan2 smua dimasukin mangkok, diaduk2, trus digoreng sampe... berbentuk seperti makanan yang bisa dimakan... :D )
ehh,, ini serius. beneran mi.. tadi aku makan pagi ma pan cake. buat sendiri lohh.. :D

hm.. dlu sih.. ririn makan pancake bikinan kakak baik2 aja.. bikinan mami juga.. enak malah.. jadi.. resep ini aman :D

pan cake. seperti namanya.. terdiri dari pan dan cake. pan = penggorengan (wajan) dan cake = cake ya cake.. tau kan?? jadi pan cake adalah... wajan yang diolah menjadi cake (lohh) ,hehe.

cuma mo crita aja.. kalo ririn, pertama kali buat... em.. jadinya kaya'... telur dadar becek. ga tau kenapa jadinya lembek banget daann... abis makan, aku mual seharian. rasanyaaa... hmmm.... tak tergantikan , nendang banget (wkakaka) iya,, pan cake ririn jagoan bikin lidah -sekaligus perut- bergoyang.

bikin untuk kedua kalinya... rada bagus, lahh,, kali ini, berbentuk telor dadar seutuhnya. tapi,, yahh,, kebayang kan,makan telor dadar itu indah. tapi pada kasus ini, yang di depan mata itu telor dadarnya telor dadar rasa karamel -tepung-susu-gula-mentega- yang tentunya sangat ga jelas untuk dibayangkan.. (apalagi dirasakan) :)

yang ketiga, itu hari ini maksudnya.. entah lupa ma sensasi mual2 atw emang saking capeknya.. jadi ga sadar, lagi2, saat going hungry, ririn bikin pan cake. sebenernya yang kali ini paling perfect diantara yang kemaren2... bentuk oke. abis dicoba? yahh,,, manis2.. good2.. bisa dimakan. hm.. abis itu, karena ga ada efek samping, ririn main internet deh.. 10 menit, 20 menit, stengah jam.. sruuuttt,,, sruuuttt,,,hm, ni perut kenapa berguncang2.. ziinngg..ziinngg,,, ya ampuuunn... muaaalll...hoookkk...hooookk...mamiii!!!! ini pan cake'nya ko' beracunnnn... :((

17 komentar:

mxyzplk mengatakan...

wes pertama hahahaha.... hoki.. udah gitu ama masakan favorite gw pula nich :D dulu gw rajin bikin pancake, tp skrg udah ga pernah ngapa2in duduk doang kwkwkwkw... coba klo bisa bikin pancake make komputer ahhahaha...

aphied mengatakan...

sindrom BPB = Bukan Pancake Biasa
wakakaka...

abonk mengatakan...

wah sayang Belanda ama Jepang udah pergi dari Indonesia, coba mereka masih jajah kita pancake lu kan bisa dijadiin senjata hidangan jadi semacam senjata biologis gitu

The_Phenomenon mengatakan...

Uhm, ada apa dengan pan cake nya ya???
:-?

masenchipz mengatakan...

yakin mual2nya karena pan cake... apa gara makan bakso gak bayar kaliii... he...he...

*kaburrrrrrrrrrrrr*

richard™ mengatakan...

wkwkwkwkwk..... *weka weka weka ...*

itu pancake perlu dibeli royaltinya sama starbuck, supaya kupi lover yg di citiwalk nggak nongkrong berjam-jam cuma untuk minum segelas kupi, yang nyatanya cuma nebeng nge- wi-fi

gimana rin, perlu manager untuk masukin proposal pancake? pancake itu kita juluki troubleshouting fanscake, yang artinya:

kue penggemar yang menyelesaikan masalah

ha ha ha ... yang ada, kita buat MCK di depan starbuck. permenitnya/goceng. Yang pada mules, pasti ngantri di kita....

garing nggak sih? namanya juga usaha untuk kenalan ya. salam fanscake sama ririn. tosss....

www.ripsi.net <-- 100% haram

masenchipz mengatakan...

trus skrg gimana? msh mual2... apa dah sebuh dek?

ariesna mengatakan...

wah penggemar garfield, jadi inget masa kecil. Hehehehe. Kacamatanya situ juga lucu...
salam kenal

Billah mengatakan...

coba tambahkan pete utk pinggirannya tengah2 pancakenya kasi jengkol yg gede2..pasti enak :P

Benny mengatakan...

sruuuttt,,, sruuuttt,,, emang gitu ya rin bunyinya...???
mungkin ririn makan ama mangkok2ny jg... hehehhe...(kabuuuuuuurrrr....)

elmo mengatakan...

huhu..jadi pengen makan pan cake :D

Mike.... mengatakan...

pancake?
itu makanan apa?hahaha..
maklum baru turun gunung jd ga ngerti nama2 makanan..:)

Redline mengatakan...

opo iku pan cake ta ? ora mudeng....kalau gorengan tau...

acy mengatakan...

wah pancake nyumy,anak singa, emang ririn selaper itu yah??:P

RiP666 mengatakan...

hahahaha....
no coment deh..
kirimin aja yah,,
ha

travellous mengatakan...

yaah pancake ala garfield! scara kamu penggemar berat tokoh satu itu :D

kapan mulai kuliah Rin?

Fatan mengatakan...

pan cake = emping + krupuk mlarat..
mau..? barter .. yo ..
dijamin krupuk mlarat-nya digoreng pake pasir yg steril ...