7/06/2008

tak meyakinkan

Don’t judge a book by it’s cover. Seperti yang telah diketahui bersama ^ye… sapa juga yang tau.u’u’k,nguk,nguk..yah anggap aja pada tau lah.. –muka ririn itu em.. ga meyakinkan. Sebenernya waktu SD ku punya wajah yang amat sangat meyakinkan. Meyakinkan means berwibawa, bisa dibilang Galak banget, lebih tepat disebut Suka mukulin orang ^lah,lah, serem.. he, ga’2.. Cuma suka marah2, suka ngatur, sampe temennya takut semua.. didukung badan hipernutrisi, hh, semua temen tunduk.. pokoknya ririn waktu SD hebat,lah.. wakaakkak..

em, itu jaman seragam merah putih.. mulai masuk SMP, hm.. masa kejayaan hilang.. –wah, harusnya ada soundtrack angling darma di bagian ini,hehe- begitu masuk SMP..hm, tampang berwibawa -tukang gebuk- ku hilang. Gantinya? Em, setiap ngomong, walopun tanpa b’maksud mo ngocol, eeeh.. tu temen2 malah pada heboh ngakak..ckckck.. (nb:giliran ririn mo ngocol, eh, ga ada yang ketawa..uuh,dasar.. L ) Wah,wah, pokoknya mereka hobi banget tuh ngetawain aku.. Bukan gara2 aku jago ngocol, tapi..em.. aku bisa dibuat mainan katanya.. bisa dipencet, dicubit, ditekuk2, di lipat, sajikan selagi hangat.. -loohh?? Ckckck…berasa setara boneka beruang yang mo dijadiin cumi goreng mentega , weww..

once upon a time ^halah.. aku disuruh ikut pemilihan ketua OSIS ^tu guru yang milih belum tau predikat cumi-goreng-metega-ku sih.. temen2 sih ga peduli aku teriak2 mo dicalonin ketua osis.. inget gimana meyakinkannya calon2 yang lain... yah, paling aku ini penggembira, pemeriah suasana, ya sudah lah, :D. Abis bacain visi misi di depan perwakilan2 kelas, kita voting, eh… aku kepilih..wakakkakk.. komentar temen2? “Moso’ to rin? Wong sableng ngene dadi ketua OSIS.. ngapusi ah.. wakakakk” (masa’,sih,rin? Orang ga beres gini jadi ketua OSIS? Bo’ong ah..wakakakkk).. ^yee.. ga pada sadar.. yang dipilih sableng, yang milih lebih sableng ,lah, ya.. :P ..selanjutnya? Yah, OSISnya jalan juga kok.. walopun,,em,, rada2 sableng, aku jadi ketua osis yang dicintai rakyatnya,loh.. wakakakkk..

tampang tak meyakinkan itu terus menempel sampe SMA.. setiap ujian tuh, kalo anak2 lain rata2 dapet 8, dan aku dapet 4, ga ada yang koment.. ekuivalen dengan tampang, itu biasa, sudah semestinya terjadi,, yah, paling temen2 Cuma ngliatin aku dengan tatapan “ikut berbela sungkawa” :D.. tapi.. suatu ketika, saat senja berwarna merah.. ^lah,lah, bo’ong banget, aku sekolah ga sampe senja oi.. :D yah, pokoknya pernah lah ujian matematik ato fisika, yang lain dapet 5-6,ada juga yang 4, aku dapet 9..huahaha.. langsung deh,, tu kertas hasil ujianku muter sekelas, pada heboh tanya2 ririn dapet wangsit darimana, berasa diwawancara, untung ga ada yang minta foto bareng, wakakakk..

abis aku ketrima itb apalagi.. hehe,pada takjub gitu.. pas ketemu disekolah ada acara dipeluk2 segala, iya, pertama dipeluk, abis itu dicubit, ditarik2 rambutnya, selanjutnya? Tetap saja, buat aku selalu ada ritual teraniaya, wakakakk.. yaah, sebenernya aku sendiri juga takjub, kok bisa ketrima, ckckck, emang kekuatan doa,hehe.. walopun udah dijelasin, aku ketrimanya di jurusan ga jelas, tetep aja pada heboh.. em, mungkin buat tampang sesableng aku, ketrima itb dengan jurusan ga jelas pun sudah hebat sekali,,, :D eh, atau jangan2, di mata temen2ku fak.t. sipil&lingkungan itb rusak tuh reputasinya.. abis, orang sableng aja bisa masuk,hehe..

hm, tampang ga meyakinkan asik juga.. Kalo hasil jelek dibiarin, kalo hasil bagus, walopun sekali2 dan melalui mosi tidak percaya- apresiasi dari orang2 wuuh.. bikin seneng deh ^hm, bisa dibilang berlebihan juga sih,hehe.. don’t judge a book by it’s cover, aku sih ngerasanya orang2 yang jadi kuda hitam malah ga’ ada beban, bisa meledak, tampil all out.. bahkan melebihi kuda putih,, jadi beruntunglah anda2 yang memiliki tampang mirip kuda..^lohh?? apalagi kalo item..hm, harga jual tinggi, jangan luluran! ingat statement di atas.. ^halah, kok malah jual beli kuda.. :D

hm, gimana,ya, pity me.. aku ngerasa ga mirip kuda:D hehe....jadi “don’t judge a book by it’s cover” tu berlaku buat orang2 lain.. kalo ririn sih, sableng outside unhealthy inside,hehe.. sableng covernya, begitu dibuka, dalemnya? hehe.. sama aja... :D

7 komentar:

aphied mengatakan...

lha kuwi,,ket biyen ak penasaran..

kok iso ki lhow dadi ketua OSIS.
wah,,money politik ki mesti..
wkwkwk^^

Janaspriya Das mengatakan...

kalo menurut gw itu semua bukan kebetulan kok. :D memang pada dasarnya ririn punya kemampuan. *alah*

Rofie mengatakan...

wah km masih smu tp dah kreatif yah... lanjut deh nulisnya...tp yg agak bernuansa sastra deh..melatih fikir km hehhehehe... tks ya dah berkunjung..

Anonim mengatakan...

Tp beda ma aku ko' Rin, pertama liat kamu(blog-kamu) aku langsung jatuh cinta....!, heheee...!ups

Anonim mengatakan...

Hey, long time no see...
Wuaah habis dari blognya aphied dan tau kmu masuk ITB, Hebaat! salut ak Rin :)

semangat ya Kul nya! bikin bangga keluarga dan teman!

Unknown mengatakan...

kalo ririn pake susuk atau pelet rasanya gak mungkin kan :)tapi ririn facenya imyut kq :)

Anonim mengatakan...

hhe..tnyata kakaku ketua osis?*hhe..

kakaku?gubrak..

hebat.hebat.

tapi ga keciri dari mukanya :)
*piss ah..