8/01/2008

high school never end

pertama ke bantir-mos-fisika dapet 4-masuk ipa-lari 2,4 kilo- bikin guru bio ngambek-ke bali-menang ligasa- menang futsal-cabut pelajaran si Bapak senyum pepsoden- menantang buasnya amukan guru math- kabur dari pak ade-latian drama- bikin nangis bagas- ayam bakar gratis-nginep di villa- di bawah bintang- menang futsal lagi-menang lomba menghias kelas-bolak balik ruang BK- telat jam tambahan- petak umpet ma wakasek- buka bersama- ke restoran seafood-mindset-nangis2 minta maap- UAN- UAS- praktek biologi yang sama sekali kita ga ngerti disuruh ngapaian- rol depan kaya' jogjig ngeguling- nyontek waktu UHT- koneksi kita waktu UAN- sekali lagi nginep di villa- cari sumbangan kemana2- dapet 2 juta dari telkom- menang lomba meramu jamu-menang lomba RJP- kebantir lagi - lulus bareng

loving-being loved-crying-laughing



Because this moment's really all we have.
wanna find you there, wanna hold you on tight
gonna run
take my hand

and we'll celebrate

everyday






27 komentar:

ezZa mengatakan...

PERTAMAX...

fisika...???

momok banget tuh buat aku...

dulu slalu dapet 5 mulu aku...

disurh maju gak bisa...

kekekekekek...

untung pas kuliah g da pelajaran yg menyebalkan itu...

bayu-a mengatakan...

setubuh! eh, setuju! jadi pgn pulang liat baju pas coret2an

bayu-a mengatakan...

setubuh! eh setuju! jadi pgn pulang, kangen baju pas coret2

kapanpun mengatakan...

full color, full funny, full happy, and full font size.

Sekolah menengah pertama emang ga ada matinya, Ada saja kenagan terindah dari Sana

Fatan mengatakan...

Kirain dah siap2 brgkt ke bandung, eh... masih sempet bikin post.

Tu foto yang deket tiang bendera lagi pada distrap / dijemur krn pada ga pake kaos kaki ya..

d'owner mengatakan...

to ezza:
wakakaka.... sama dong za.. :D

to bayu:
waduwwhh... ga pake coret2 ko yu :D

to kapanpun:
full font size? hehe,, iya juga sih :D

to fatan:
hihihi,,, iya itu,, mau2nya kita foto keliling tiang bendera.. pembodohan masa..huekekek

acy mengatakan...

wah masa2 smu penuh kenangan yaw :)

abiyasa mengatakan...

selamat tinggal masa indah SMU
selamat datang masa kompetensi kampus
... :)

Mike.... mengatakan...

menang futsal lg?

bisa maen juga neh..???

hihihihihi..ayo maen futsal barenggg..:)

d owner mengatakan...

to acy:
iyaa,,,kenangan? buanyaaakkk

to abiyasa:
huehehe... siap,siap :D

to mike:
waduww... saya sih cuma bagian tepuk2,mike :D

ipanks mengatakan...

huakakaka...hiyyy ngeri.fisika,matematika,kimia pelajaran yg bikin pusing.hiks hiks huwa nilaiku selalu jelek :((

JoVie mengatakan...

foto nya si Ririn yang mana nih..
jadi bingung bejibun gitu..
kok foto Jovie gak ada ..hehe

JoVie mengatakan...

FISIKA dapet 4?? SAMA dunk..Untung pas kuliah Jovie masih sempet dapet B..tapi mumet setengah mati bikin makalah..hehe

ROE mengatakan...

indahnya kenangan. welcome rin ke dunia orang Gede. he..he...

Benny mengatakan...

gambar ama tulisan nya bagus ya rin..? warna-warni, gak capek ngetiknya..?

Eucalyptus mengatakan...

Indahnya masa2 SMA...... kayanya semua orang pasti punya kenangan yg tak terlupakan deh waktu SMA

d'owner mengatakan...

to bang ipank:
bang ipank blognya segambreng, hompimpa alium gambreng..bang ipank ga suka fisika,jrennnggg (he, maksa)

to jovie:
foto jovie? ada ko'.. tuh..dibalik... semak2..ga kliatan gitu?? :-? wakakak..jangan.. buka.. kartu duong.. :D

to roe:
hohoho.. iya ni pawang..sekarang kalo jajan harus bayar sendiri,,huaaaaa:D

to benny:
iya.. capek.. huakakak.. baru sadar..capekk.. hueehhe

to eucalyptus:
hoho,iya dong bun... emang,,hm,,unforgetable moment

BHima mengatakan...

Fisika aq dulu dapet 3.5 wah itu keren menurutku hehehe...

Kimia dapet 2.5 wah mabok ini...:P

pokoknya soaal nilai ancur dirikoe..hehehee...

Untung aq gak pernah skolah di SMA..hihihi

edisamsuri mengatakan...

MAKLUM SUDAH TUA Pusing baca tulidan warna-warni...

jadi inget masa sma nih kakek...he he he

_____hanya_____ mengatakan...

malah bingung ini mata pas baca font yang warna warni.... hehehehehe......

d'owner mengatakan...

to bhima:
wakakak,,,parah sekalee...:P

to Mr Edi & Hanya:
wahh,ahh,, salah,, harusnya... dibuat2 versi ya,,, full color dan hitam putih,,, buat,,para sesepuh ini...wakakak...ampun..ampun... segera liat foto ririn,, bila sakit mata berlanjut,segera hub dokter :D

aphied mengatakan...

ligasa klas X ==> kalah ma klsnya ms aa,,bal nyebur kali cedhak PDAM

ligasa kls XI ==> JUARA bow,,

ligasa kls XII ==>g ono,,mikir ujian,,haghaghag...

huhu,,ak g ikut yg di rumah sari,,,

RiP666 mengatakan...

kisah kasih di sekolah yg mengharukan T-T

aphied mengatakan...

hua,,,ririn,,,,km baek2 di bandung,,,
ntr klo ketemu gajah baru,jo sruduk2 an ya..

Andri Kusuma Harmaya mengatakan...

SMA: Nilai raport terendahku 6 pas pelajaran kimia kelas dua,mulai kecanduan playstation pas kelas dua,dan mulai mengenal rokok pas kelas dua jg. ^^

masenchipz mengatakan...

ehm..ehm... pul kolor..pul epi2an... sma ember wahhh... ehm..ehm... brarti gw panggil gak dek lagi donk.... trus panggilnya apa? gimana klo rin.... gerindra? he..he... nama partai sekalian...wekekeke

Thiyoks mengatakan...

Wah, ririn lulusan ya.... selamat ya... sekarang ngelanjutin kemana?